Ada milyaran orang yang akan bertobat dan mengenal Allah, Allah Tritunggal, untuk pertama kalinya

Ada milyaran orang yang akan bertobat dan mengenal Allah, Allah Tritunggal, untuk pertama kalinya

Sabtu, 16 Nopember 2013, jam 22.17

PuteriKu yang terkasih, ketika Aku datang ke dunia didalam Kerahiman IlahiKu, orang-orang akan diberi kesempatan untuk mencari KerahimanKu karena ini akan menjadi pertobatan sejati yang pertama yang akan dialami oleh sebagian besar dari mereka.

Setiap orang, siapapun mereka, akan mengalami pencerahan yang khusus atas DiriKu, yang diberkati dengan Kuasa dari BapaKu. Pencerahan atas hati nurani ini akan membawa serta penderitaan yang besar, karena pengalaman yang diterima oleh jiwa-jiwa yang tersesat dan menderita itu sedemikian besarnya hingga mereka tak akan mampu menanggung kejutan itu. Banyak yang akan menjadi lemah dan pingsan, karena mereka dikuasai oleh kesedihan yang sangat besar. Namun mereka akan menyadari betapa besarnya jiwa-jiwa mereka harus dibersihkan lebih dahulu, sebelum mereka siap untuk memasuki FirdausKu Yang Kekal. Orang-orang ini kemudian akan sadar akan apa yang diharapkan dari mereka dan mereka akan menderita penebusan untuk sementara waktu, setelah Peristiwa Besar itu. Banyak yang mengira bahwa diri mereka sedang bermimpi. Beberapa akan mengira bahwa itu adalah akhir dunia ini. Tetapi bukan begitu. Itu adalah Peringatan Terakhir yang diberikan kepada umat manusia untuk membantu mereka bertobat dan menebus dirinya sendiri di hadapan Allah.

Ada milyaran orang yang akan bertobat dan mengenal Allah, Allah Tritunggal, untuk pertama kalinya, dan mereka akan bersyukur atas bukti yang diberikan pada mereka mengenai Keberadaan dari Pencipta mereka. Beberapa akan gemetar ketakutan karena TerangKu dan hal ini akan menyebabkan penderitaan yang luar biasa bagi mereka dan mereka akan bersembunyi dan membelakangi Aku, tanpa ada rasa penyesalan didalam jiwa mereka. Mereka akan menolak campur tanganKu. Kemudian yang lain-lainnya akan bersukacita karena merasakan Berkas Cahaya KerahimanKu, karena jiwa-jiwa ini sangat bersyukur bisa menyaksikan KehadiranKu hingga mereka akan tertarik menuju TerangKu dengan mudah dan dengan sebuah kerinduan akan KehadiranKu yang berada diluar jangkauan mereka, karena saat itu bukanlah waktu bagi Pintu-pintu menuju FirdausKu Yang Baru untuk dibuka. Karena itu mereka harus melakukan penebusan sebagai para muridKu demi jiwa-jiwa yang akan menolak Tangan KerahimanKu.

Setelah Campur Tangan yang besar oleh Allah, untuk memberi kesempatan kepada umat manusia agar mempersiapkan diri mereka bagi KedatanganKu Yang Kedua, maka dunia akan banyak bertanya-tanya. Beberapa akan sangat berubah didalam jiwa mereka hingga mereka akan mencurahkan banyak waktu untuk menolong mempertobatkan orang-orang yang akan mereka selamatkan dari tipuan itu. Yang lain-lainnya akan sangat menyesal dan membutuhkan waktu beberapa saat bagi mereka untuk bisa benar-benar memahami arti dari kehadiran mereka di hadapanKu dan mereka akan memberikan banyak perhatian untuk memperdamaikan dirinya denganKu.

Kemudian para musuh Allah akan menyangkal bahwa Peringatan itu telah terjadi dan mereka akan membohongi jutaan orang agar mereka percaya bahwa itu adalah peristiwa kosmik biasa saja, ketika sinar matahari yang menyelimuti seluruh planet ini diselingi oleh sebuah peristiwa jeda yang disebabkan oleh gerakan bumi pada porosnya. Tak ada yang bisa menjauh dari Kebenaran. Dan sementara mereka mengajukan berbagai alasan ini, mereka akan menyangkal bahwa Allah itu Ada dan mereka akan menuntun banyak orang menjauhi Aku. Yang menyedihkan, banyak yang tidak kembali kepada-Ku dan hanya dengan campur tangan Allah saja ketika Dia akan dipaksa untuk menghukum para musuhNya, untuk membawa mereka kembali kepada perasaan mereka, maka jiwa-jiwa itu bisa dimurnikan.

Bersyukurlah atas berbagai Kerahiman ini, karena jika Tanpa Karunia dari Allah ini maka hanya sedikit saja orang yang bisa memasuki Pintu-Pintu Firdaus itu.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *