Agama dunia tunggal ini akan menghormati binatang itu

Agama dunia tunggal ini akan menghormati binatang itu

Selasa, 9 Oktober 2012, jam 21.31

PuteriKu yang terkasih, saat ini banyak sekali jiwa-jiwa yang terus memperhatikan, ketika mereka menyaksikan berbagai perubahan yang terjadi dengan cepat didalam GerejaKu Katolik mulai terkuak.

Tanda-tanda itu kini mulai memperlihatkan semua hal yang telah Kunubuatkan kepadamu. Tidak tersedianya Misa Kudus kini bisa terlihat. Ekaristi Kudus tidak lagi bisa didapatkan dengan mudah. Sakramen Pengakuan Dosa dibatasi pada banyak GerejaKu.

Banyak GerejaKu tak memiliki imam untuk melakukan pelayanan itu. Banyak sekali GerejaKu yang membelot di saat penganiayaan ini, dan segera gereja-gereja itu akan diserahkan kepada para pemiliknya bagi keperluan komersiil.

Sementara iman umat Kristiani sedang dicobai maka penting sekali untuk terus mendaraskan doa-doa PerjuanganKu. Segera para hambaKu yang baru akan diperkenalkan didalam gereja-gereja Katolik dan gereja-gereja Kristen lainnya.

Pada awalnya perubahan-perubahan di bidang agama itu masih tidak begitu kelihatan. Kemudian dalam waktu singkat kamu tak akan bisa mengenali Ajaran-ajaranKu lagi karena ia akan menghilang secara diam-diam. Dan sebagai gantinya akan diberikan berbagai ucapan atau kalimat yang samar-samar namun puitis, yang menganjurkan toleransi terhadap dosa.

Berbagai kebohongan yang disajikan kepada para pelaku didalam Gereja yang kurang waspada tidak diketahui pada awalnya. Kemudian muncullah sebuah perasaan yang sangat mengganggu, bahwa ada sesuatu yang tidak benar, yang akan menghantui para pengikutKu.

Penipuan yang terakhir itu akan terjadi ketika Sakraman-sakramen Kudus digantikan dengan sesuatu yang berhala.

Semuanya ini akan dipimpin oleh Nabi Palsu itu yang akan mengaku sebagai imam agung atas semua agama. Yang digabung menjadi satu agama. Agama dunia tunggal yang baru ini akan menghormati binatang itu.

Semua orang yang mengikutinya dengan buta, akan dihancurkan oleh binatang itu dan akan terpisah dariKu selamanya.

Kecepatan dimana semua ini terjadi akan mengejutkan para pengikutKu. Rencana sedang diatur dengan sangat hati-hati. Kampanye untuk merubah kegigihan umat Kristiani agar mau menerima hukum-hukum yang sekuler kini sedang diatur secara profesional.

Upaya ini sedang direncanakan diantara berbagai bangsa oleh sebuah kelompok yang memanfaatkan berbagai pribadi, para selebriti serta para tokoh masyarakat, dimana mereka semuanya dihormati oleh sebagian besar orang, dimana kelompok itu berusaha untuk memaksakan kebohongan jahat mereka. Berhati-hatilah. Janganlah menerima kebohongan itu. Janganlah terlibat dengan rencana untuk mencemarkan Nama KudusKu.

Yesusmu

Raja dan Penebus seluruh umat manusia

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *