Akan muncullah sebuah pasukan yang menakutkan, yang belum pernah ada sebelumnya

Akan muncullah sebuah pasukan yang menakutkan, yang belum pernah ada sebelumnya

Kamis, 20 Maret 2014, jam 21.42

PuteriKu yang terkasih, dunia berada di ambang peperangan dan hal ini akan berdampak pada kecepatan dimana Gereja akan meletus. Adalah selama beberapa perundingan damai terakhir, yang akan dilakukan setelah terjadinya banyak pembantaian dan penghancuran, maka banyak orang akan merasa tak berdaya, kesepian, takut dan tanpa memiliki kepemimpinan yang sejati. Hal itu terjadi karena ikatan yang lemah di dunia politik hingga dunia berada pada titik yang paling rentan. Karena hal ini maka akan muncullah sebuah pasukan yang menakutkan, yang belum pernah ada sebelumnya. Sementara dunia menjadi terpecah-belah, begitu juga terjadi pada gereja-gereja. Kemudian ketika segalanya nampak tak ada harapannya lagi, maka sebuah kelompok terpadu yang terdiri atas para pemimpin politik dan para pemimpin gereja-gereja Kristiani akan diciptakan, dibawah sebuah organisasi dunia tunggal – dimana dari situlah muncul sebuah kekejian yang baru – sebuah agama dunia tunggal.

Semua peristiwa ini akan terjadi secara bertahap. Kewajibanmu, para pengikutKu yang terkasih, adalah kepada-Ku, sementara Aku menuntun kamu, karena hanya ada satu jalan saja kepada perdamaian dan keselamatan dan itu adalah melalui Aku, Yesus Kristus. Aku akan menuntun kamu melewati onak duri, penderitaan dan ngerinya kekejian yang membinasakan itu. Kamu akan aman jika kamu bergantung kepada-Ku.

Kuatkanlah dirimu, puteriKu yang terkasih, selama saat-saat cobaan yang sulit ini, karena melalui kekuatan dan keberanianmu maka Aku akan bisa memperlihatkan Jalan Kebenaran, ketika dunia diputar-balikkan, karena kekejaman yang dihasilkan oleh kasih akan kekuasaan dan kebusukan, yang menimbulkan semua peperangan ini dan kemudian Perang Besar itu.

Bertindaklah segera dan pastikanlah bahwa kamu membaktikan hidupmu kepada doa dan demi perlindungan GerejaKu di dunia. Karunia-karuniaKu akan melindungi kamu masing-masing dan Aku akan selalu menanggapi mereka yang mencari Aku, di saat kekacauan besar mendatang ini. Ketika peristiwa-peristiwa ini dibuka, PasukanKu di dunia akan membengkak. Mereka yang menentang Misi ini akan mengikuti Aku, karena saat itu mereka tak lagi bisa menyangkal Kebenaran – ketika mereka mendapati bahwa dirinya juga menderita penganiayaan yang akan dialami oleh umat Kristiani dimana saja, ketika mereka harus menanggung pemerintahan Naga itu. Satu-satunya pengharapan mereka adalah mengikuti Aku, Yesus mereka, saat itu, karena hanya melalui Aku mereka bisa datang menuju Kerajaan BapaKu.

Yesusmu

 

 

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *