Akhirnya peranan Ibuku sebagai Mitra Penebus akan disadari dengan baik dan benar

Akhirnya peranan Ibuku sebagai Mitra Penebus akan disadari dengan baik dan benar

Jumat, 24 Januari 2014, jam 20.19

PuteriKu yang terkasih, ketika IbuKu melakukan satu penampakan yang terakhir, di tempat-tempat penampakan Maria dimana saja, hendaklah kau ketahui bahwa akhirnya dunia akan berbalik dan berlari kepada-Ku. Adalah melalui IbuKu yang terkasih hingga ada lebih banyak lagi jiwa-jiwa dibawa kepada-Ku. Peranannya adalah selalu untuk melayani Aku demi kebaikan manusia. Dan kini, akhirnya peranan Ibuku sebagai Mitra Penebus akan disadari dengan baik dan benar.

Aku akan memberi kepada setiap jiwa dengan kesempatan untuk menyaksikan Campur TanganKu yang amat besar, agar Aku bisa mempertobatkan mereka. Melalui pertobatan, Aku bisa menyelamatkan jutaan jiwa. Janji Keselamatan dilakukan olehKu dan digenapi melalui KematianKu di kayu salib. Kini Aku akan mengumpulkan jiwa-jiwa untuk Kubawa kepada-Ku dan melalui Tugas ini menyebar-luaskan Kebenaran atas SabdaKu dimana-mana.

Mereka yang tak pernah diberi dengan Kebenaran akan dihadapankan kepadanya untuk pertama kalinya. Mereka yang diberi dengan Kebenaran, namun yang telah melupakannya akan diingatkan kembali akan JanjiKu. Mereka yang sungguh mengetahui Kebenaran tetapi yang kemudian merubahnya seturut dengan keinginannya sendiri, akan diingatkan bahwa hanya ada satu saja Kebenaran.

Aku membawa Kebenaran kepada umat manusia pada sebuah saat dimana pikiran mereka menjadi bingung, jiwa mereka dikacaukan oleh keraguan – namun Aku akan meringankan rasa takut mereka. Hanya Aku saja, Yesus Kristus, Juru Selamat mereka yang memiliki Kuasa untuk campur tangan seperti ini. Hanya Aku saja yang memiliki Kuasa untuk membawa damai dan memberi mereka dengan keselamatan, yang menjadi hak mereka.

Seluruh untaian dari Tugas ini sedang diatur secara serempak untuk membentuk sebuah pola. Kemudian ketika berbagai bagiannya telah dirangkai dan ditempatkan pada posisinya masing-masing, seperti kepingan-kepingan sebuah jigsaw, ketika seluruh kepingan mulai menyatu, maka gambaran yang utuh akan menjadi jelas. Kemudian kamu akan menemukan KehadiranKu ada dimana-mana – dimana semuanya terhubung kepada setiap tugas suci yang otentik yang diberikan kepada dunia oleh BapaKu, hingga akhirnya seluruh Kebenaran akan menjadi jelas bagi setiap orang.

BapaKu berjanji bahwa Dia akan mengungkapkan Kebenaran kepada dunia, melalui Kitab Kebenaran, seperti yang dinubuatkan kepada nabi Daniel dan Yohanes Penginjil. BapaKu membawa Kebenaran kepadamu saat ini sekarang, namun Dia melakukannya sepotong demi sepotong, sedikit demi sedikit, hingga bagian terakhir membentuk keutuhannya. Sesudah itulah Kitab Kebenaran akan memiliki makna. Hanya sesudah itulah rintangan terakhir akan teratasi ketika sebagian besar umat manusia akan bernyanyi dan bersukacita sebagai antisipasi atas KedatanganKu Yang Kedua. Hanya ketika TugasKu telah digenapi maka Hari Yang Agung itu akan diwartakan kepada dunia.

Pergilah dalam damai dan ketahuilah bahwa ketika kamu menyerahkan seluruh kepercayaanmu kepada-Ku, maka Aku bisa menggenapi bagian terakhir dari Perjanjian BapaKu dan membawamu menuju KerajaanNya Yang Maha Kuasa.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *