Allah Bapa : Antikris ini kini siap untuk menyatakan dirinya

Allah Bapa : Antikris ini kini siap untuk menyatakan dirinya

Rabu, 7 Agustus 2013, jam 18.50

PuteriKu yang terkasih, dunia harus siap untuk menghadapi kedatangan musuh terbesar dari umat manusia sejak kanak-kanakKu ditempatkan di dunia.

Kini antikris siap untuk menyatakan dirinya dan rencananya adalah ini. Dia akan menunggu hingga peperangan berkecamuk dimana-mana. Kemudian dia akan melangkah masuk dan menciptakan sebuah perdamaian yang palsu di negara Israel dengan menyatukannya dengan Palestina didalam aliansi yang tidak masuk akal. Setiap orang akan memuji-muji dia. Dia tidak akan berhenti disitu, karena dia akan terus bergerak dengan langkah yang menakjubkan banyak orang dan dia akan mengadakan perjanjian-perjanjian damai dengan bangsa-bangsa yang terkoyak oleh peperangan. Kembali, dia akan dipuji dan dihormati, dengan sebuah kesetiaan yang luar biasa oleh milyaran orang di seluruh dunia.

Kemudian segalanya akan nampak berlangsung dengan baik. Segera dia akan melibatkan dirinya didalam kegiatan-kegiatan amal dan dia akan berhubungan dengan bank-bank sentral di dunia untuk menciptakan sebuah institusi finansiil yang baru dan kuat. Banyak pemimpin bisnis dan politik akan terlibat didalam rencana-rencananya. Segera sesuatu yang mengerikan akan diciptakan demi alasan untuk mendorong kegiatan ekonomi dunia. Ini akan menjadi sebuah Babilon yang baru, pusat dari segala kekuasaan, dimana para elit dan orang-orang kaya dunia akan berbisnis. Hal itu akan nampak sebagai sumber-sumber berita yang baru, sehingga orang-orang bisa memperoleh manfaat dengan berbagai cara, di bidang lapangan kerja, rumah tempat tinggal, serta makanan yang mereka perlukan untuk memberi makan keluarga mereka.

Seluruh kemuliaan akan menyelimuti antikris itu. Kemudian bersama-sama dengan nabi palsu, dia akan menciptakan sebuah persahabatan global yang dihadirkan sebagai prakarsa humanitarian yang terbesar. Dunia akan menyambut hangat Babilon baru ini, dan setiap orang akan bersemangat dan berusaha untuk memperoleh setidaknya sedikit saja tempat berpijak di tengahnya.

Babilon baru itu, semuanya akan diberitakan, adalah untuk memuliakan yang satu itu, yang menganjurkan perhatian kepada masalah lingkungan, untuk mencintai bumi ini dan menghapuskan kemiskinan dunia dari pertolongan orang-orang kaya, yang akan tercurah dari mulutnya yang keji.

Ketika hal ini terjadi, campur tanganKu akan memutar balikkan poros dunia ini. Aku tidak akan berdiam diri saja tanpa memperingatkan anak-anakKu akan berbagai akibat jika menerima kekejian ini, yang diciptakan dari kedalaman neraka dan diterapkan kepada umat manusia. Tanda-tanda yang besar dariKu akan diberikan untuk menunjukkan kepada semua orang yang menerima dan mencintai penghinaan ini dalam Nama KudusKu.

Aku akan mengguncangkan dunia dan ia akan menjadi miring. Tak seorangpun yang akan bisa mengabaikan campur tanganKu itu. Kemudian Aku akan melemparkan api kearah sepertiga dari bumi ini. Dan segera kelaparan akan terjadi, tetapi bukan oleh tanganKu – ia akan terjadi melalui kontaminasi bumi ini yang dilakukan secara sengaja oleh antikris. Sementara dia dan pasukannya menerapkan kejahatan kepada orang-orang yang tidak menyangka pada berbagai bangsa, Aku akan memukul balik.

Penderitaan ini akan berat untuk ditanggung, tetapi janganlah takut, anak-anak, karena hal itu berlangsung singkat. KasihKu adalah besar bagi kamu semua, namun KeadilanKu adalah cekatan dan hukumanKu keras.

Janganlah kamu menerima apa yang dibawa ke hadapanmu. Jika kamu melihat manusia damai itu, antikris, menerima pujian dan penghargaan atas karya-karyanya yang besar di negara-negara yang terkoyak oleh perang, ketahuilah bahwa campur tanganKu sudah dekat.

Hendaklah kamu tetap bersatu dengan PuteraKu, Yesus Kristus, setiap saat, dan berdoalah agar Sakramen-sakramen tetap tersedia bagimu dari imam-imam dan para klerus yang setia selama saat-saat cobaan yang ada di hadapanmu ini.

KehendakKu akan dilaksanakan.

Tak ada yang bisa, atau akan menghentikan Perjanjian Terakhir dimana PuteraKu yang akan Memerintah didalam Damai, untuk terjadi.

Bapamu yang mengasihi

Allah Yang Maha Tinggi

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *