Allah itu Mahahadir – Dia ada dimana-mana

Allah itu Mahahadir – Dia ada dimana-mana

Kamis, 22 Januari 2015, jam 20.20

PuteriKu yang terkasih, kemurtadan telah mencengkeram dunia dan menjulurkan belalainya kepada setiap agama yang mengakui Aku, Yesus Kristus, serta yang mengakui BapaKu yang terkasih.

Mereka yang menyebarkan kemurtadan melakukannya dengan cara yang tidak nampak jelas dan para pembohong secara hati-hati sekali menyuapi jiwa-jiwa agar mau menerima sebuah doktrin yang palsu. Hal ini akan menggiring dua pertiga umat Kristiani menuju kemurtadan dimana mereka menjadi tidak lebih baik dari pada sebelumnya. Setiap Hukum Allah akan dibengkokkan dan dikatakan sebagai sesuai dengan dunia modern. Begitu meyakinkannya para musuhKu itu, betapa pedulinya mereka, dengan penampilan yang penuh kerendahan hati, hingga mereka bisa meyakinkan para pengikutKu yang paling setia sekalipun bahwa segala perubahan itu bisa diterima di Mata Allah.

Sekali seorang Kristiani terpisah dari Kebenaran maka dia bersalah karena menerima kebohongan. Segera setelah itu dia akan menerima doktrin palsu dan kemudian dia akan terjatuh dari Iman dengan cepatnya. Ketika waktunya tiba, manusia durhaka itu akan meyakinkan seluruh umat Kristiani yang mau menolak Sabda Allah yang benar untuk bergabung dengan agama dunia tunggal. Dan begitulah GerejaKu akan disalibkan. Namun Terang Allah akan dicurahkan kepada seluruh umat Kristiani serta Yahudi dan dari mulut mereka, dengan diilhami oleh Enoch dan Elia, mereka akan mewartakan Sabda Allah. Ini akan menjadi dua agama yang menjadi sasaran dari para musuhKu untuk dianiaya, diperlakukan secara kejam sebelum mereka dicegah untuk melaksanakan ibadah agamanya di tempat-tempat umum. Akhirnya para musuhKu akan menguasai gereja-gereja dan kenisah-kenisah mereka. Namun dengan diselimuti oleh Api Roh Kudus, mereka akan mewartakan Sabda Allah. Mereka akan memiliki keberanian dan kekuatan untuk tetap setia kepada Allah.

Imam-imam yang setia kepada Kebenaran akan terus mempersembahkan Kurban sehari-hari yang dilaksanakan dalam NamaKu dan dengan cara seperti yang dimaksudkan semula. Yang mengikuti mereka adalah sisa-sisa umat beriman di setiap bangsa yang bersedia menanggapi Roh Api. Kuasa Allah janganlah disepelekan. Dia akan menuntun milikNya berjalan menuju kemenangan. Dia akan menyingkirkan setiap semak berduri yang menghalangi jalan mereka. Dia akan mengelilingi mereka dengan Lingkaran Perlindungan SurgawiNya dan memenuhi jiwa mereka dengan kebijaksanaan dan Kebenaran.

Allah itu Maha hadir – Dia ada dimana-mana dan Dia melihat segalanya. Kuasa setan itu mengerikan namun dia bukanlah maha hadir. Dia hanya bisa meluaskan pengaruhnya melalui jiwa-jiwa yang telah ditipu olehnya bersama pasukannya. Kuasa Allah bisa berlipat ganda di setiap bagian dunia ini dalam sesaat. Setiap tindakan, yang baik atau yang buruk atau yang tidak peduli, terjadi melalui kehendak bebas manusia, yang dipengaruhi oleh Roh Kudus ataupun oleh roh setan.

Kuasa Allah akan menang dan pada Hari Yang Agung dari Allah itu, para musuhNya akan menjadi tak berdaya dan melalui Tangan BapaKu mereka akan dicampakkan kedalam lembah. Hukuman yang paling besar akan ditumpahkan kepada para hamba kudus Allah yang mengajarkan kesesatan. Karena mereka itu diberkati dengan Kebenaran, namun mereka menolaknya dan secara sengaja mereka menarik jiwa-jiwa menjauhi Sabda Allah, maka perbuatan mereka adalah merupakan dosa yang paling buruk dari semuanya dan untuk itu mereka tak akan pernah bisa memandang Wajah Allah.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *