Antikris akan mengadakan dana-dana subsidi untuk membujuk berbagai perusahaan, organisasi, serta lembaga-lembaga amal, untuk bekerja demi kepentingan pusat perdagangan dunia tunggal miliknya

Antikris akan mengadakan dana-dana subsidi untuk membujuk berbagai perusahaan, organisasi, serta lembaga-lembaga amal, untuk bekerja demi kepentingan pusat perdagangan dunia tunggal miliknya

Sabtu, 19 Oktober 2013, jam 20.00

PuteriKu yang terkasih, Aku memanggil semua muridKu yang telah mendengar Aku dan yang mengenali Aku, melalui Pesan-pesan ini, untuk mendengarkan Aku sekarang.

Karya ini, yang diberikan kepadamu, adalah Kudus. Apapun siksaan, penyalah-gunaan, penderitaan serta cemoohan yang kau tanggung karena Tugas ini, ingatlah bahwa Karya ini adalah milikKu. Tugas terakhirKu yang diberikan kepada dunia, melalui nabi Allah, adalah sebuah Karunia besar bagi umat manusia. Bangkitlah diatas segala cemoohan yang akan kau saksikan, dan ketahuilah bahwa ia didiciptakan oleh setan dalam upayanya untuk menghentikan Kebenaran. Kebenaran, Sabda KudusKu, akan diinjak-injak, dan setiap iblis yang dilepaskan dari kedalaman neraka akan melakukan segala sesuatu yang mungkin untuk membungkam SuaraKu.

Dengan bekerja melalui jiwa-jiwa yang mau membuka dirinya terhadap pengaruh buruk, maka karya-karya jahat dari setan akan segera disamarkan dan dihadirkan kepada dunia seperti Kitab Suci. Doktrin yang baru itu, mereka katakan demikian, adalah diilhami olehKu, Yesus Kristus. Seluruh dunia akan dibuat tertarik, sementara ia akan terbuka lapis demi lapis, dan disoraki, terutama oleh dunia yang sekuler ini. Diantara kamu yang tidak bersedia menghormati Allah adalah yang pertama dalam deretan untuk memeluk berbagai bidaah, yaitu berbagai kebohongan mengenai Aku, ketika semuanya itu dinyatakan.

Belum pernah sebelumnya Gereja Katolik menerima penghormatan sedemikian besarnya dari media massa dan elit politik dunia. Belum pernah terjadi sebelumnya dimana kaum atheis dan semua agama termasuk mereka yang tidak menghormati Aku, mau membuka tangan mereka dan berlutut menghormati orang-orang yang berkata bahwa dirinya berasal dari Allah.

Ketika gambar-gambarKu menjadi hilang dan tidak kelihatan lagi, dan ketika Salib-salibKu, Kitab Injil, buku-buku misa bagi keperluan Misa Kudus, rosario, medali, skapulir, serta salib Benediktus, tidak lagi bisa ditemukan, ketahuilah bahwa itulah saatnya pemerintahan binatang itu telah dimulai.

Dunia akan menyanyikan lagu-lagu pujian bagi antikris. Belumlah sempat dia menciptakan damai, sebuah damai yang palsu, yang diciptakannya ditengah berbagai peperangan yang disulutnya sendiri, maka dia akan membuat banyak sekali pernyataan-pernyataan yang mengejutkan. Dia, antikris, akan menyatakan bahwa dirinya menerima pesan-pesan dari Allah Bapa, dan hal itu nampaknya saja otentik. Kemudian dengan menggunakan kekuatan gaib dia akan nampak menyembuhkan berbagai penyakit dan muncul seolah dia memiliki karunia-karunia spirituil yang besar. Banyak orang akan merasa kagum dengan apa yang disebut sebagai ‘keajaiban-keajaiban’ yang dilakukannya itu dan dunia akan memuji dia dan bersujud di kakinya. Kemudian dia, antikris, akan menyatakan dirinya sebagai Yesus Kristus, Anak manusia, dan berkata bahwa saatnya telah tiba baginya untuk menguasai dunia dan menyelamatkan seluruh umat manusia. Seseorang yang berani menentang kebusukan dan percabulan yang akan mengalir keluar dari mulut binatang itu, akan dihukum dengan kejam.

Saat itu karena banyaknya campur tangan setan di dunia, maka dosa akan sangat menyebar luas hingga harkat manusia berada pada titik yang paling rendah, dimana ketidak-murnian, nafsu, keserakahan dan segala macam dosa kekejian, di Mata Allah, akan bisa disaksikan di tempat-tempat umum. Karena dosa akan dinyatakan sebagai sebuah kelemahan alami manusia, maka banyak orang akan berbuat dosa dan tidak ada lagi rasa malu didalam jiwa mereka.

Para selebritis dunia, para pelaku dunia hiburan, media massa, bintang-bintang film, semuanya akan nampak riuh rendah bersama antikris itu, dan gambar antikris akan nampak pada orang-orang yang datang kepadanya. Dia pandai berbicara dalam berbagai bahasa; dia sangat tampan; memiliki selera humor yang tinggi dan kemampuan berkomunikasi yang luar biasa. Dia sangat berhati-hati sekali dalam berbicara mengenai Allah dan dia tak pernah menyinggung Bunda Allah sama sekali, karena Bunda Allah dianggap tak memiliki peranan apa-apa.

Wawancara dengan antikris di berbagai televisi akan sering dilakukan dan orang-orang akan bergantung kepada setiap kata yang keluar dari mulutnya. Dia akan mempengaruhi para politisi di setiap bangsa dan orang-orang yang ada bersamanya akan diperlakukan sebagai raja. Hal itu tidak berhenti disitu. Pernyataan-pernyataannya akan disampaikan di atas mimbar-mimbar dari semua gereja. Dia akan sangat dihormati dan ditempatkan pada posisi yang tinggi di semua gereja, hingga akhirnya dia akan duduk pada sebuah tahta yang baru didalam bait Babylon yang baru. Pengaruhnya akan menyebar sampai dunia perbankan, hukum-hukum perdagangan, serta ekonomi dunia. Antikris akan mengadakan dana-dana subsidi untuk membujuk berbagai perusahaan, organisasi, serta lembaga-lembaga amal, untuk bekerja demi kepentingan pusat perdagangan dunia tunggal miliknya. Kekayaan yang besar akan dibuat oleh mereka yang ingin menjadi bagian dari kekaisaran antikris. Siapa saja yang bersumpah setia kepadanya, baik melalui upacara-upacara keagamaan, bisnis ataupun perjanjian perdagangan, diharuskan menerima sebuah tanda. Mereka yang menerima tanda itu, dalam bentuk sebuah kartu bank atau chip khusus, yang akan ditanamkan didalam tanganmu, akan kehilangan jiwamu baginya. Namun mereka yang mengenakan Meterai Allah Yang Hidup akan lolos dari cengkeraman antikris dan menjadi tahan terhadap kengerian itu. Janganlah kamu mengabaikan peringatan ini. Janganlah takut, karena jika kamu mengikuti perintah-perintahKu maka kamu akan dilindungi.

Aku meneteskan banyak air mata ketika memberimu Pesan ini dan inilah sebabnya penderitaanKu dalam dirimu, puteriKu, saat ini, sangat besar sekali. Hiburlah Aku dengan memohon KerahimanKu dan PerlindunganKu.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *