Antikris akan mengambil posisi karena dia memang akan diundang untuk melakukannya

Antikris akan mengambil posisi karena dia memang akan diundang untuk melakukannya

Minggu, 7 September 2014, jam 19.30

Anak-anakku yang terkasih, berjaga-jagalah untuk menerima tanda-tanda zaman, ketika antikris akan mengambil tahtanya didalam gereja Puteraku di dunia, agar hal ini menjadi jelas untuk kau saksikan.

Janganlah percaya untuk sesaatpun juga, bahwa antikris akan melangkah kedalam Gereja Puteraku dan menguasainya secara agresiv atau secara paksa. Dengan diilhami dan didorong oleh si penipu itu sendiri, antikris akan mengambil posisi karena dia memang akan diundang untuk melakukannya.

Semua perubahan dan penyesuaian didalam tata cara misa Gereja akan segera diperkenalkan dan alasan yang diberikan adalah karena hal itu mencerminkan dunia modern saat ini, agar ia menjadi inklusif, agar sesuai dengan golongan dan pemeluk agama-agama lainnya. Sekali Sabda Allah yang benar serta Ajaran-ajaran Puteraku, Yesus Kristus, dirubah, maka ia akan menjadi gersang, karena ia tidak mencerminkan Kebenaran, seperti yang diberikan oleh Puteraku kepada dunia.

 

Antikris akan menjadi terkenal terutama karena keahlian politiknya. Kemudian dia akan mengarahkan perhatiannya kepada berbagai agama, namun fokus utamanya adalah pada Kristianitas. Kristus adalah musuhnya yang terbesar dan sasaran dari kebenciannya, maka tujuan utamanya adalah menghancurkan Gereja Puteraku. Gereja akan dilucuti dengan berbagai cara sebelum dia, antikris, diminta untuk terlibat didalamnya. Dia akan dilibatkan dalam pembuatan keputusan, dalam rencana untuk membentuk sebuah agama dunia tunggal. Semua perubahan ini – dimana Gereja, yang secara terbuka diminta untuk melakukan penyatuan atas semua agama-agama – akan terjadi sebelum antikris mengambil tempat kedudukannya pada Tahta Puteraku di dunia. Kemudian jalan akan menjadi lapang bagi binatang itu untuk berjalan bebas didalam Gereja Puteraku dimana sebuah tempat kehormatan akan diperuntukkan baginya. Akhirnya akan diumumkan bahwa dia akan menjadi pemimpin dari tata dunia baru, dan sebuah penobatan yang semarak akan dilakukan. Peristiwa ini akan disaksikan di seluruh dunia dengan dihadiri oleh para politisi, para pejabat, kaum selebritis, dan ketika sebuah mahkota ditaruh diatas kepalanya, ia akan terasa seolah paku yang terakhir ditusukkan kedalam Tubuh Puteraku. Pada hari itu Gereja Katolik akan dicemarkan dan banyak uskup serta imam-imam akan berlari, karena sejak itu mereka akan sadar bahwa nubuatan-nubuatan yang diramalkan telah dibuka di hadapan mata mereka.

Dari sejak itu dan seterusnya, ketika Tahta Allah diberikan kepada antikris, dia akan memperlihatkan tanda-tanda fisik yang besar, yang akan bisa meyakinkan orang-orang akan kesuciannya. Mereka akan berkata bahwa antikris akan memperlihatkan tanda-tanda stigmata dan dia akan nampak menyembuhkan orang-orang yang sakit dan sekarat. Keajaiban-keajaiban besar akan dihubungan dengannya dan dia akan meyakinkan banyak orang, pada saatnya nanti, bahwa dia adalah Yesus Kristus dan pengangkatannya di puncak dari gereja yang palsu ini, adalah sebuah tanda dari Kedatangan Yang Kedua. Dan sementara itu umat awam akan bertanggung-jawab membentuk inti dari sisa gereja, yaitu yang tertinggal dari Gereja yang didirikan oleh Puteraku di dunia, dan para imam akan menuntun mereka sejak saat itu dan selanjutnya. Roh Kudus akan mempertahankan Gereja yang sejati, selama pemerintahan antikris itu, dan dia berserta semua musuh Allah tak akan bisa menang atas Gereja itu.

Kebenaran tak akan pernah mati. Sabda Allah meski ia dicemarkan, tak akan pernah mati. Gereja tak akan pernah mati, meski ia diceburkan kedalam belantara. Bahkan pada saatnya yang paling lemah, kehidupan masih tetap ada, dan betapapun besarnya Gereja Puteraku diserang, namun Allah tak pernah mengijinkannya untuk dihancurkan.

Selama saat-saat mendatang itu, janganlah kamu membiarkan dirimu diombang-ambingkan dengan menerima tipuan itu. Kamu akan dirayu oleh antikris, dan dia akan didukung oleh para musuh Gereja Puteraku. Dia akan dipeluk oleh para pemimpin palsu didalam gereja-gereja dan disebar-luaskan karya-karya kemurahan hatinya ke seluruh dunia. Dia akan menerima banyak kehormatan yang besar di berbagai negara, dan orang-orang akan memajang foto-foto dirinya di rumah-rumah mereka. Dia, antikris, akan diidolakan lebih besar dari pada Allah namun dengan Tangan Allah maka dia akan dilemparkan kedalam lembah bersama-sama dengan mereka yang mencuri jiwa-jiwa dari anak-anak Allah ketika mereka ikut serta didalam upaya penghancuran atas Gereja Puteraku.

Ibumu yang mengasihi

Bunda Keselamatan

 

Bunda Keselamatan : Seperti halnya sebuah keajaiban terjadi, nabi palsu itu nampak seolah bangkit dari mati

Kamis, 25 Juli 2013, jam 18.52

Anakku, adalah penting agar anak-anakku tidak kehilangan keberanian ketika mengalami penderitaan yang harus mereka hadapi, sementara Gereja Puteraku akan dicampakkan kedalam belantara di padang gurun.

Aku adalah Wanita yang ada didalam Kitab Wahyu, yang berpakaian matahari, yang melahirkan Anak itu. Anak itu adalah Yesus. Tubuh Misitk Puteraku, Yesus, adalah Gereja-Nya di dunia. Gereja Puteraku sedang dicuri dan segera Tubuh-Nya tidak lagi hadir didalamnya. Kesepian ini akan mengoyakkan hati mereka yang mengikuti Ajaran-ajaran Puteraku, menjadi dua. Mereka yang tak memiliki tempat untuk berpaling, akan mendapati dirinya tercampak keluar dari bangunan yang hingga kini masih menjadi rumah bagi Ekaristi Kudus. Namun, sementara mereka terlempar keluar, dengan sedikit sekali belas kasihan yang diperlihatkan kepada mereka, mereka akan dipenuhi dengan Roh Kudus. Hal ini berarti bahwa mereka akan dituntun dan menuntun dengan gigih Sisa Pasukan yang terdiri atas orang-orang yang tetap setia kepada Allah.

Yang lain-lainnya, yang buta terhadap Kebenaran, akan mengikuti nabi palsu itu menuju kekacauan. Hati mereka akan ditipu, dan segera ketika nabi palsu itu terlihat di pintu kematian, mereka akan terisak. Namun seperti halnya sebuah keajaiban terjadi, nabi palsu itu nampak seolah bangkit dari mati. Mereka akan mengatakan bahwa dia diberkati dengan kuasa-kuasa yang agung dan adikodrati dari Surga dan mereka akan sujud menyembah di hadapannya serta memujinya. Dia akan dikasihi dan dipuji oleh mereka yang tak bisa melihat.

Segera antikris akan muncul dan kebangkitannya menuju kemasyhuran itu akan mulai di Yerusalem. Sekali dia muncul di depan umum, maka segala sesuatu yang ada didalam Gereja Puteraku akan berubah dengan cepat. Aturan-aturan baru akan diberlakukan. Relikwi-relikwi yang baru, perubahan-perubahan didalam pakaian yang dikenakan para imam, serta banyak lagi aturan baru akan dipaksakan. Pada mulanya orang-orang akan mengatakan bahwa semua perubahan ini berakar dari sebuah kebutuhan untuk menjalani kesederhanaan. Dan sementara kekejian ini memasuki Gereja-gereja Kristiani, penganiayaan itu akan dimulai. Jika kamu menolak menjalani ritual-ritual setan itu maka kamu akan dituduh sebagai bidaah – pembuat onar.

Banyak kardinal, uskup, imam-imam serta biarawati dan umat awam akan menerima exkomunikasi jika mereka tidak mau mengikuti aturan-aturan baru ataupun menyembah nabi palsu itu. Pada tahap ini hendaknya kamu mencari tempat perlindungan yang akan  dibuat, sehingga kamu bisa menyembah Puteraku, Yesus Kristus, dengan tenang. Imam-imam hendaknya terus memberikan Sakramen-sakramen dan menyediakan Ekaristi Kudus bagi anak-anakku.

Janganlah kamu menyerah kepada tipuan yang akan dipaksakan untuk kau ikuti. Mereka yang mengikutinya akan kehilangan jiwanya kepada setan.

Ibumu yang mengasihi

Bunda Keselamatan

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *