Bunda Keselamatan : Antikris akan menggunakan apa yang disebutnya sebagai stigmata sebagai sarana untuk meyakinkan dunia bahwa dirinya adalah Yesus Kristus

Bunda Keselamatan : Antikris akan menggunakan apa yang disebutnya sebagai stigmata sebagai sarana untuk meyakinkan dunia bahwa dirinya adalah Yesus Kristus

Sabtu, 15 Februari 2014, jam 17.14

Anakku, ketika penipuan itu menyelimuti jiwa-jiwa dibawah pengaruh antikris, maka orang akan dibodohi dengan berbagai macam tindakan, perbuatan dan perkataan yang berasal darinya. Manis dan menyejukkan, dan dengan sikap yang tenang, dia akan membenarkan setiap perbuatan dosa melawan Allah, dengan penuh percaya diri. Bahkan dosa yang paling keji terhadap kemanusiaan akan dijelaskan dengan lemah lembut seolah hal itu tidak berakibat apa-apa. Dia akan meyakinkan banyak orang bahwa menghilangkan kehidupan adalah demi kebaikan orang-orang lain dan merupakan bagian yang penting dari hak asasi manusia. Berbagai penghujatan, yang tercurah keluar dari mulutnya, akan terlihat seolah adil dan benar. Dia akan membenarkan segala sesuatu dengan mengutip dari Kitab Suci secara terbalik. Mereka yang bergantung kepada setiap perkataannya tidak akan tahu secara cukup mengenai Sabda Allah untuk bisa membantahnya. Kemudian dia akan memberikan kesan seolah dia tekun berdoa dan akan menyatakan bahwa dirinya memiliki karunia bakat spirituil.

Antikris akan mencari sahabat dari mereka yang nampak melakukan karya-karya amal yang besar dan dia akan merayu orang-orang yang nampaknya kudus di Mata Allah.

Pada saatnya, orang-orang akan beralih kepada agama dunia tunggal yang mereka percayai sebagai agama yang mendapatkan pencerahan yang sesungguhnya. Kemudian dia akan menggunakan kuasa iblis yang diberikan kepadanya oleh setan, untuk meyakinkan dunia bahwa dia memiliki stigmata, seperti yang terjadi pada orang-orang kudus. Antikris akan menggunakan apa yang disebutnya sebagai stigmata sebagai sarana untuk meyakinkan dunia bahwa dirinya adalah Yesus Kristus dan dia datang untuk menyelamatkan dunia. Kemudian dia akan berkata bahwa dirinya sedang mewartakan Kedatangan Yang Kedua dan orang-orang yang datang dan bersujud di kakinya untuk menyembah, akan dibawa bersamanya oleh Malaikat Allah, yang akan melemparkan mereka kedalam danau api.

Ibumu

Bunda Keselamatan

 

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *