Bunda Keselamatan : Antikris, menjelang saat pengumumannya, akan menyatakan dirinya sebagai seorang Kristiani yang taat

Bunda Keselamatan : Antikris, menjelang saat pengumumannya, akan menyatakan dirinya sebagai seorang Kristiani yang taat

Jumat, 23 Agustus 2013, jam 14.09

Anakku, betapa umat Kristiani akan menderita ketika penyakit dosa menyelimuti dunia dimana saja dengan berbagai kedoknya.

Ada sebuah upaya yang terorganisir yang bertujuan untuk menyapu bersih Kristianitas dan hal ini terjadi dalam berbagai bentuknya. Kamu akan tahu hal ini ketika umat Kristiani dicabut haknya untuk menyatakan kesetiaannya kepada Allah secara terbuka, maka semua kepercayaan lainnya yang bukan berasal dari Allah, akan tetap diijinkan melakukannya. Kepercayaan lain ini akan memperoleh dukungan yang besar keitka mereka meminta keadilan, demi hak-haknya sebagai warga negara. Apa yang dilakukan disini adalah menyebarkan-luaskan dosa yang mengerikan bagi Bapaku.

Orang-orang akan dipaksa untuk menerima perbuatan dosa di negara-negara mereka dan ia menjadi sebuah penentangan atas umat Kristiani yang menentang hukum-hukum itu. Umat Kristiani akan dipandang sebagai orang yang tak mengenal belas kasihan, sayap kanan dan tidak bersentuhan dengan hak-hak asasi orang lain.

Segala ciri yang semestinya ada didalam jiwa-jiwa, seperti yang diberikan oleh Bapaku, akan dimanfaatkan sebagai senjata untuk membenarkan kejahatan itu di dalam bangsa-bangsamu.

Ketika penyakit daging mencengkeram sebuah komunitas, ia akan membunuh banyak orang. Namun setelah sebuah saat penderitaan yang besar dengan banyak kematian terjadi, komunitas yang tersisa akan menjadi tahan terhadap penyakit itu. Dosa akan menimbulkan penyakit pada daging pada berbagai bangsa, sementara penilaian-penilaian atas Meterai-meterai dinyatakan oleh Juru Selamat umat manusia dan dicurahkan oleh para malaikat Allah. Banyak orang akan terbunuh sebagai silih atas kejahatan manusia. Pemurnian ini akan terus berlangsung hingga tersisa mereka yang kebal terhadap kematian karena kasih mereka kepada Allah.

Umat Kristiani akan sangat menderita dalam berbagai cara. Iman mereka akan direbut dan sebagai gantinya sebuah kekejian akan disaksikan. Penderitaan mereka itu yang telah dimulai, adalah sama seperti yang dialami oleh Puteraku, saat ini. Kemudian, mereka harus menyaksikan sebuah pemandangan yang menakjubkan ketika antikris menjelang saat pengumumannya, akan menyatakan bahwa dirinya adalah seorang Kristiani yang taat. Dia akan menggunakan berbagai kutipan dari Kitab Injil dalam pembicaraannya kepada dunia. Umat Kristiani yang sudah merasa kelelahan dan menderita hingga saat itu, akan merasakan terhibur. Mereka berpikir, akhirnya itulah manusia yang diutus dari Surga sebagai jawaban atas doa-doa mereka. Dari mulutnya akan mengalirlah kalimat-kalimat yang manis dan menghibur dan dia akan nampak sebagai sebuah anugerah, dimana dia akan nampak seakan merubah persepsi yang salah atas umat Kristiani. Dengan sangat hati-hati dia akan membangun gambaran yang baik bagi umat Kristiani, terutama Katolik Roma, karena inilah yang menjadi target utamanya. 

Semua orang akan mengagumi antikris serta segala perbuatan dan tingkah laku kristianinya, dan kasihnya kepada Kitab Suci akan membuatnya bisa diterima dalam sekejap oleh banyak orang. Dia akan menarik semua bangsa bersama-sama dan mengadakan upacara-upacara bagi agama-agama lain dan terutama bagi organisasi-organisasi berhala, sehingga mereka semua bisa bekerja sama untuk mewujudkan perdamaian dunia. Dia akan berhasil dalam mempersatukan bangsa-bangsa yang sebelumnya saling bermusuhan. Ketenangan mulai terjadi di negara-negara yang terkoyak oleh peperangan dan gambarnya akan bermunculan dimana-mana. Perolehannya yang terakhir dan terbesar adalah ketika dia membawa bangsa-bangsa yang telah dipersatukannya menuju wilayah Gereja Katolik serta semua agama Kristiani lainnya. Penyatuan ini akan membentuk sebuah agama dunia tunggal yang baru. Dari sejak saat itu dan seterusnya neraka akan tertumpah ke dunia dan pengaruh dari iblis berada pada tingkatan yang tertinggi sejak sebelum air bah dulu. Orang-orang akan nampak menyembah Allah didalam gereja tata dunia tunggal dan baru itu yang nampaknya cukup tekun dilakukan dalam berbagai cara. Kemudian diluar gereja-gereja itu mereka akan memuaskan diri didalam dosa secara terbuka karena tak ada perbuatan dosa yang memalukan mereka. Dengan tuntunan hipnotis dari tritunggal palsu – tritunggal yang diciptakan oleh setan – mereka akan menjadi haus akan segala bentuk dosa sebagai sarana untuk mempertahankan selera baru mereka.

Kejahatan ini akan termasuk dosa-dosa daging dimana ketelanjangan akan bisa diterima, sementara manusia akan terlibat didalam tindakan dosa percabulan daging di tempat-tempat umum. Pembunuhan akan menjadi biasa dan dilakukan oleh banyak orang, termasuk anak-anak.

Penyembahan setan serta misa-misa hitam akan dilakukan didalam Gereja-gereja Katolik. Aborsi akan dipandang sebagai solusi atas berbagai persoalan, dan hal itu akan diijinkan untuk dilakukan terhadap bayi menjelang dilahirkan.

Akan menjadi sebuah tindakan kriminal jika orang memperlihatkan kesetiaannya kepada Yesus Kristus. Jika kamu terlihat memakai salib yang benar maka kamu dianggap telah menentang, karena kamu telah melanggar hukum. Hukum di tempatmu akan menjadi hukum ganda – dimana politik dan agama akan saling bertautan didalam tata dunia baru itu.

Penganiayaan ini akan berarti bahwa banyak orang tanpa mereka sadari akan menyembah binatang itu dan menjadi tercemar. Begitu tercemarnya mereka itu hingga mereka akan mengkhianati saudara laki dan perempuan, ibu dan bapa, para penguasa, jika mereka ingin setia kepada Kristianitas. Satu-satunya pengharapanmu, anak-anak, adalah doa untuk mempertahankan dirimu bisa melewati masa ini.

Aku mendorongmu untuk menyimpan benda-benda suci, rosario, lilin-lilin terberkati, air suci, salinan Kitab Injil, serta buku Misa harian bersama dengan buku Doa Perjuangan. Hendaknya kamu menyimpan Meterai dari Allah Yang Hidup di rumahmu dan pada dirimu jika mungkin. Medali Keselamatanku akan mempertobatkan mereka yang memakainya dan mereka akan menerima Kerahiman dari Puteraku. Kini aku meminta kepadamu, nak, agar memiliki Medali Keselamatan yang dibuat sekarang dan membuat sebuah Skapulir Meterai Allah Yang Hidup.

Pesan ini adalah sebuah peringatan dari Surga mengenai sesuatu yang akan terjadi. Hendaklah kamu mendengarkan aku, Bunda Keselamatan, sementara aku harus menuntunmu menuju Kebenaran, sehingga kamu tetap selalu setia kepada Puteraku.

Pergilah dalam damai, anak-anak, dan tenanglah karena cobaan ini, karena Kerahiman Allah, akan berlangsung singkat saja. Percayalah kepadaku, Ibumu, karena aku akan selalu ada bersamamu selama cobaan-cobaanmu. Kamu tak akan pernah sendirian.

Ibumu

Bunda Keselamatan

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *