Bunda Keselamatan : Atas setiap langkah maju yang kau lakukan untuk mendekati Puteraku yang berharga, kamu akan menempuh dua kali langkah mundur

Bunda Keselamatan : Atas setiap langkah maju yang kau lakukan untuk mendekati Puteraku yang berharga, kamu akan menempuh dua kali langkah mundur

Rabu, 18 Juni 2014, jam 14.51

Anak-anakku, ikutilah aku, Bunda Keselamatan, dan peganglah tanganku sementara aku menuntunmu di sepanjang jalan Kebenaran menuju Puteraku. Adalah melalui pengantaraanku hingga banyak dari kamu akan memiliki keberanian untuk melewati jalan berbatu dan berduri ini menuu Keselamatan Kekal.

Anak-anak yang terkasih, untuk bisa mengenal Puteraku dengan sungguh, hal itu memerlukan kegigihan yang besar. Kamu harus membuka pikiranmu, hatimu dan jiwamu, tanpa ada keraguan ataupun kesombongan, sebelum kamu bisa melihat. Ketika Kebenaran itu dinyatakan kepadamu didalam hatimu, kamu harus bergantung kepadanya, karena ia akan menjadi sarana dengan apa kamu dibebaskan.

Atas setiap langkah maju yang kau lakukan untuk mendekati Puteraku yang berharga, kamu akan menempuh dua kali langkah mundur, karena setan akan mencemoohkan jalan yang kau tempuh. Dia tak akan pernah berhenti menggoda dan menarikmu menjauhi Kristus, karena dia telah menetapkan misinya yang keji untuk menarikmu kearah yang sebaliknya. Karena itu jika kamu terjatuh di tengah perjalananmu, maka hendaknya kamu segera bangkit dan memulai lagi. Karena setiap kali kamu mengambil langkah mundur, ketahuilah bahwa segala sesuatu yang dilakukan oleh setan selalu mengarah mundur – ke arah yang sebaliknya dari segala sesuatu yang diberikan Puteraku kepada umat manusia. Karena itu kamu akan memerlukan kesabaran yang besar, namun sekali kamu bisa mengatasi segala rintangan, kamu akan berjalan semakin cepat di jalan menuju Puteraku. Setiap langkah mundur, jika diatasi, akan membuatmu semakin kuat didalam imanmu. Dan ketika imanmu menjadi kuat, maka tak ada yang bisa menghalangi jalanmu untuk menjadi seorang murid sejati dari Yesus Kristus.

Pergilah didalam damai, anak-anak yang terkasih, dan ijinkanlah aku, Bunda Keselamatan, untuk menolongmu agar kamu semakin kuat didalam kasihmu kepada Yesus Kristus, karena jika tanpa Dia maka kamu tak akan pernah menemukan damai dan penghiburan yang kau cari didalam kehidupan ini dan kehidupan nanti.

Ibumu yang mengasihi

Bunda Keselamatan

 

 

Bunda Keselamatan : Apa yang kusaksikan itu tak bisa dituliskan diatas kertas, begitu kejinya kekejaman yang dikenakan kepada TubuhNya Yang Mulia itu

Senin, 1 Juli 2013, jam 16.43

Anakku, jika kamu menderita demi Puteraku, memang boleh saja kamu menjerit kesakitan, karena kamu hanyalah manusia biasa. Namun ketika aku menyaksikan penyiksaan atas Puteraku dan kemudian PenyalibanNya yang mengerikan itu, aku ada bersama kesedihan. Dan ketika aku menyaksikan TubuhNya yang layak dikasihi itu menanggung apa yang tak bisa ditanggung oleh binatang sekalipun di tempat pembantaian, maka diriku ini pingsan berkali-kali karena terkejut dan hampir-hampir tak mampu berdiri lagi.

Betapa Dia amat menderita, tak seorangpun yang tahu, karena apa yang kusaksikan itu tak bisa dituliskan diatas kertas, begitu kejinya kekejaman yang dikenakan kepada TubuhNya Yang Mulia itu. Inilah sebabnya hanya ada sedikit saja penjelasan yang diberikan mengenai penistaan yang hina yang mereka berikan kepadaNya, karena hal itu akan sangat mengejutkan hingga hal itu bisa merendahkan NamaNya jika harus dituliskan.

Kamu, anakku, menderita, namun hanya dengan sebagian kecil saja dari penderitaanNya. Hendaknya kamu tahu bahwa sementara kamu merasakan sakit secara jasmani, maka Puteraku mengijinkan penderitaanNya terjadi pada orang-orang pilihanNya. Ketika Dia melakukan hal ini, hal itu akan menolongNya menolak, mengalahkan dan menghancurkan kuasa jahat, melalui penyerahan kehendak bebasmu kepada Puteraku yang amat berharga. Dengan melakukan hal itu kamu mempersembahkan jiwamu serta tubuhmu, dan hal ini merupakan hadiah yang istimewa bagiNya – sebuah hadiah, yang memungkinkan Dia untuk menyelamatkan orang-orang lain.

Karena itu sadarilah bahwa ketika Puteraku meningkatkan penderitaanmu dan ketika Dia sungguh menderita dalam dirimu, bahwa itu adalah sebuah Rahmat, yang hendaknya tidak kau tolak. Peluklah hal itu. Segera kamu akan mengerti betapa kuat kuasanya. Ketika Puteraku menyatakan Luka-lukaNya didalam tubuh suatu jiwa pilihan, ia membawa serta sebuah tindakan penganiayaan yang mengerikan. Inilah yang terjadi ketika setan menyerang dengan sebuah kemarahan yang kejam dan serius. Awalnya kamu akan merasa takut, namun kini kamu mengerti, kamu akan mau menerima hal ini dan lindungilah dirimu dengan doa Rosario Kudus paling tidak sebanyak tiga kali dalam sehari.

Anakku, yakinkanlah bahwa kamu tidak membiarkan rasa takut menjauhkan kamu dari Karya ini, karena seperti itulah yang diinginkan oleh setan. Kamu harus tegak berdiri, menanggungnya dan tetap diam, ketika kebencian itu menerjang dirimu.

Cobaan-cobaan ini memang diharapkan didalam sebuah Tugas sebesar ini. Damailah kamu dan ketahuilah bahwa semua malaikat dan para kudus ada bersamamu dan menuntun kamu.

Ibumu yang mengasihi

Bunda Allah

Bunda Keselamatan

 

 

Bunda Keselamatan : Tidak satupun pintu yang dibuka untuk membiarkan Puteraku datang ke dunia secara bermartabat

Rabu, 3 Juli 2013, jam 00.57

Anakku yang terkasih, jika kamu dilemparkan kedalam hutan belantara dan diasingkan disitu, karena Tugas ini, maka penting sekali kamu mengetahui alasannya mengapa. Karena ketika kamu tahu alasannya, akan menjadi lebih mudah bagimu untuk menerima kekejaman seperti itu.

Ketika aku akan melahirkan dulu, tidak satupun pintu yang dibuka untuk membiarkan Puteraku datang ke dunia secara bermartabat. Jika setiap pintu ditutup dengan keras dihadapan Wajah Allah, yang mengutus Putera TunggalNya untuk menebus umat manusia dari dosa, maka hal yang sama juga terjadi saat ini ketika Allah mempersiapkan jalan bagi Kedatangan Yang Kedua dari PuteraNya. 

Ketika Allah mempersiapkan dunia bagi hari yang besar ini, pintu-pintu akan kembali ditutup, dalam wujud penolakan, melawan Sabda Allah. Kamu, sebagai utusan, akan terus menghadapi penentangan yang keras. Banyak orang bukan saja selalu menutup pintu mereka, hal ini merupakan sebuah penghinaan, tetapi mereka juga akan meneriakkan kata-kata mesum yang mengerikan serta menyakiti kamu, anakku, karena mereka tidak ingin mendengar Sabda Allah.

Roh kejahatan telah menguasai saat yang amat menentukan ini dalam sejarah umat manusia dan ia akan menghancurkan anak-anak Allah yang paling suci sekalipun. Hanya mereka yang paling berani yang akan bertahan menghadapi roh kejahatan ini, yang akan merasuki jutaan orang agar mereka menolak Kerahiman Puteraku.

Bukan hanya Pesan-pesan ini saja yang mereka benci, tetapi rasa takut juga, karena melalui Kerahiman Puteraku maka ada lebih banyak lagi jiwa-jiwa yang akan diselamatkan dari cengkeraman setan. Setan bekerja dan membangun jalannya menuju hati banyak jiwa, dan secara khusus, mereka yang berada dekat dengan Puteraku. Adalah para pengikut yang setia didalam Gereja Puteraku yang menjadi sasaran pertama dari setan, yang akan menjauhkan sebagian besar mereka untuk melawan SabdaNya saat ini.

Sabda Yang Sejati dari Puteraku, Yesus Kristus, telah disamarkan selama berabad-abad dan isi dari Kitab Injil kini ditentang oleh banyak orang, yang berkata bahwa dirinya mengenal Puteraku. Ingatlah, pertempuran untuk merebut jiwa-jiwa sedang dilakukan oleh para malaikat dan para kudus didalam Kerajaan Bapaku, untuk melawan si penipu. Kamu, anakku, terperangkap ditengahnya dan kamu menjadi sasaran yang empuk bagi mereka.

Adalah karena besarnya Tugas ini dan karena kamu adalah seorang nabi – dan bukan seorang visiuner – maka kamu akan bekerja sendirian dan dibenci diantara manusia. Jangan biarkan penganiayaan ini menyedihkan kamu atau kamu merasa tidak cukup kuat, karena hal ini tak boleh terjadi. Kamu telah diutus dan kamu dilindungi dan kamu akan tegak berdiri dan terus mewartakan Sabda Allah hingga hari akhir nanti. Hal ini telah dinubuatkan dan ketika jiwa-jiwa di dunia diselamatkan dan ketika Kerajaan Yang Baru – Firdaus Yang Baru – muncul, maka segala penderitaan ini tak ada artinya apa-apa.

Berbahagialah dan janganlah kamu takut. Aku, Ibumu yang mengasihi, akan menuntun dan melindungi kamu, terutama di saat-saat yang paling sulit, agar Terang Allah memenuhi pikiran, tubuh dan jiwamu, setiap hari.

Aku mengasihi kamu, anakku, dan hendaknya kamu tahu bahwa kamu telah diberkati dengan Karunia Keteguhan hati. Kini semuanya berada di Tangan Allah. Hendaklah kamu percaya kepadaNya, setiap saat.

Ibumu yang mengasihi

Bunda Allah

Bunda Keselamatan

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *