Bunda Keselamatan : Banyak orang akan percaya bahwa antikris itu adalah seorang yang sangat kudus

Bunda Keselamatan : Banyak orang akan percaya bahwa antikris itu adalah seorang yang sangat kudus

Jumat, 7 Februari 2014, jam 15.50

Anakku, seandainya Puteraku, Yesus Kristus, berjalan di dunia saat ini, maka Dia akan dibunuh. Tak ada pejabat didalam GerejaNya yang mau menerima Dia. Dia akan menjadi bahan tertawaan, kemudian ditakuti dan sangat dihinakan, sehingga mereka akan menyalibkan Dia seperti sebelumnya.

Saat ini Puteraku datang hanya dalam wujud Roh dan atas Perintah Bapaku, Dia tak akan menampakkan Diri di dunia sebagai manusia, dalam wujud daging. Aku meminta agar Pesan ini menjadi jelas bagi semua orang, karena akan ada banyak orang yang datang dalam NamaNya, dan satu dari mereka akan begitu menyolok dan berkata bahwa dia adalah Puteraku, namun ini adalah sebuah kebohongan.

Antikris akan bangkit dan menjadi sangat kuat hingga gambarnya akan terlihat dimana-mana. Patung-patung akan didirikan seturut sosoknya dan wajahnya akan selalu muncul didalam surat-surat kabar dan layar TV di seluruh dunia. Dia akan disambut hangat oleh sebagian besar pemimpin yang berkuasa, namun masih harus menunggu saatnya dia disambut secara terbuka dan disahkan oleh nabi palsu itu, hingga kemudian dia akan benar-benar menerapkan pengaruhnya atas umat manusia.

Seandainya Puteraku memperkenalkan DiriNya kembali dalam wujud daging dan meminta perhatian manusia, maka mereka akan menghancurkan Dia. Namun antikris itu akan disambut di dunia dan dia disalah-artikan sebagai  Yesus Kristus.

Setiap Sabda yang ada didalam Kitab Injil mengenai Kedatangan Yang Kedua dari Puteraku, akan disesuaikan dan diputar-balikkan, untuk meyakinkan dunia bahwa mereka sedang menyaksikan kedatangan kembali dari Yesus Kristus. Para musuh Puteraku yang berbaur dengan para hambaNya yang tak bersalah didalam Gereja-gereja Puteraku dimana-mana, akan dituntun menuju kesesatan yang besar. Para pemimpin mereka akan memeluk antikris dan mendorong jiwa-jiwa untuk mengidolakan dia. Pengaruhnya akan mengejutkan banyak orang yang tetap setia kepada Allah dan adalah penting sekali agar kamu menjaga jiwamu terhadap daya tarik hipnotisnya.

Medali Keselamatan, ketika ia dibawa bersamamu, bersama-sama dengan Rahmat yang lain yang dijanjikannya, akan menjaga kamu dari kuasa antikris itu. Janganlah keliru, antikris akan memikat hati banyak orang dan dia akan nempak sebagai pemimpin dari segala zaman yang amat kuat, populer, karismatik dan berpengaruh. Banyak orang akan percaya bahwa antikris itu adalah seorang yang sangat kudus dan karena relasinya yang erat dengan Gereja Puteraku, maka ada jutaan orang yang akan bertobat kepada apa yang mereka percayai sebagai Kebenaran. Kekudusan palsu yang nampak dari luar ini akan mendatangkan linangan air mata sukacita bagi semua orang yang tak memiliki iman dalam hidupnya hingga saat itu, ataupun mereka yang tidak percaya kepada Tuhan. Mereka akan melampiaskan puji-pujian kepada orang itu dan memberinya kepercayaan untuk menyelamatkan jiwa mereka.

Pada mulanya antikris akan nampak sebagai seorang pemimpin besar dengan karisma yang menarik dan menyenangkan. Kemudian pada saatnya, dia akan mulai memperlihatkan kuasa-kuasa penyembuhan, dan banyak orang akan mengaku telah disembuhkan olehnya. Banyak juga yang akan mengaku menyaksikan keajaiban-keajaiban melalui kehadirannya. Kemudian berbagai penampakan-penampakan palsu dimana gambaran tanda dari Roh Kudus akan terlihat, akan muncul dimana-mana.

Media massa akan menciptakan gambarannya yang menyerupai dewa dan hanya sedikit saja orang yang berani menyalahkan dia. Karena perintahnya dalam berbagai bahasa, dia akan bisa membodohi jutaan orang dalam waktu yang sangat singkat. Kemudian rumor-rumor bahwa Yesus Kristus telah datang kembali untuk kedua kalinya, akan dimulai. Hal ini akan dikobarkan oleh mereka yang bekerja tanpa mengenal lelah bagi antikris dengan cara menyebarkan kebohongan, hingga akhirnya dia akan dianggap secara keliru sebagai Puteraku. Semua peristiwa ini seolah tidak masuk akal untuk saat ini, namun ketika semuanya itu dibuka di hadapanmu, hal itu akan nampak seolah rentetan peristiwa yang alami yang akan dianggap oleh banyak orang sebagai hal yang menggembirakan.

Kemudian setelah segala kepalsuan telah dihadirkan kepada dunia secara terbalik oleh setan, maka antikris itu, melalui upacara-upacara setan, akan nampak seolah naik ke Surga. Puteraku, pada saat kedatanganNya kembali, akan nampak turun di awan-awan – kebalikan dari saat ketika Dia naik ke Surga – seperti yang dijanjikanNya.

Kemudian antikris dan semua orang yang memuji dia dengan merendahkan diri mereka, akan dilemparkan kedalam danau api dan damai akan menjadi milikmu, anak-anak yang terkasih. Bagi mereka yang tetap setia kepada Kebenaran, dalam sekejap mata mereka akan diangkat menuju Firdaus Yang Baru, saat ketika Surga dan bumi menjadi satu.

Ibumu yang mengasihi

Bunda Keselamatan

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *