Bunda Keselamatan : Banyak perubahan akan terjadi hingga akhirnya agama baru itu terbentuk

Bunda Keselamatan : Banyak perubahan akan terjadi hingga akhirnya agama baru itu terbentuk

Sabtu, 3 Januari 2015, jam 17.05

Anak-anakku, wajah dari Gereja Puteraku di dunia akan berubah banyak dan ia akan digantikan dengan sebuah gereja yang tidak berasal dari Puteraku. Perubahan-demi perubahan akan berlangsung sementara Ajaran-ajaran Puteraku akan diputar-balikkan dan digantikan dengan doktrin-doktrin sekuler yang palsu.

Sebelumnya, tak ada tempat untuk apa pun selain Firman Allah dalam Gereja, yang menyatakan dirinya selalu berjalan didalam jejak langkah Yesus Kristus. Namun akan tiba sebuah saat ketika Gereja Puteraku menjadi bagian dari sebuah gerakan politik dalam skala besar, dan kemudian ia akan memimpin dalam segala hal yang menyangkut dunia ini, kecuali bahwa ia tidak lagi setia kepada Firman seperti yang diberikan oleh Allah. Semua ini akan terjadi, seperti yang dinubuatkan, ketika Bapaku Yang Kekal mengijinkan para musuhNya untuk melahap Tubuh dari Putera TunggalNya – namun hanya untuk waktu tertentu saja. Dia mengijinkan semua cobaan ini terjadi untuk menguji kekuatan dari mereka yang mengenal Kebenaran dan mereka yang tetap setia kepada GerejaNya, serta mereka yang mengabaikannya untuk mendukung doktrin kegelapan.

Membutuhkan waktu beberapa saat sebelum semua perubahan ini terjadi namun benih-benih telah ditanam. Semua agama akan dipersatukan dan kemudian digabungkan dengan pemerintahan-pemerintahan sebagai bagian dari sebuah unit baru yang bersifat global dan mereka akan memimpin jalan hingga manusia durhaka itu memasukinya dan mengambil tempat kedudukannya. Banyak penggantian akan terjadi hingga akhirnya agama baru itu terbentuk dan ia akan mengumumkan bahwa segala sesuatu yang nampak, di permukaan, adalah demi kebaikan semuanya.

Berdoalah, berdoalah, berdoalah anak-anak yang terkasih, memohon kekuatan untuk menanggung penderitaan yang akan terjadi. Puteraku, Yesus Kristus, menangis sedih sekali atas pengkhianatan yang dilakukan terhadap DiriNya dan atas jiwa-jiwa yang akan terlepas dariNya didalam perjalanan. Maka tergantung kepada para hamba kudusNya yang setia untuk mengemudikan kapal, yang akan mempertahankan GerejaNya yang benar tetap bisa melaju ketika ia berlayar melewati lautan yang penuh ombak dan badai. Tetapi yakinlah bahwa segala rahmat akan diberikan kepada mereka yang tetap setia kepada Juru Selamat dan Penebus dunia selama saat-saat yang sulit dan mengerikan ini.

Ibumu yang mengasihi

Bunda Keselamatan

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *