Bunda Keselamatan : Keselamatan adalah menjadi milikmu hanya melalui rekonsiliasi dengan Allah

Bunda Keselamatan : Keselamatan adalah menjadi milikmu hanya melalui rekonsiliasi dengan Allah

Minggu, 10 Nopember 2013, jam 15.20

Anakku yang terkasih, perananku sebagai Bunda Keselamatan adalah untuk mengingatkan kamu akan segala hal yang telah kukatakan kepadamu selama berabad-abad ini. Kasihilah  kepada satu sama lain seperti Puteraku mengasihi kamu. Perlihatkanlah rasa belas kasihan kepada setiap orang dan terutama kepada mereka yang menganiaya kamu. Dengarkanlah kepada apa yang telah kusampaikan kepada para visiuner di La Salette dan Fatima dan pelajarilah secara teliti. Sedikit sekali dari apa yang kuajarkan kepadamu telah kau laksanakan. Peringatan-peringatanku telah diabaikan dan akibat dari mengabaikan apa yang kuberikan kepadamu kini akan menjadi sebuah kenyataan.

Ketika Surga menyampaikan pesan-pesan kepada umat manusia, ia seperti berkomunikasi dengan sebuah benteng batu yang besar. Beberapa dari pewahyuanku ada yang menyelinap masuk, dan diikuti. Banyak juga yang dicampakkan oleh mereka yang kecil imannya, dan benteng itu tak bisa ditembus oleh campur tangan dari Surga, yang diberikan kepadamu untuk meningkatkan imanmu dan menjagamu tetap aman berada di Tangan Allah.

Perananku sebagai Mitra-Penebus, berarti bahwa kuasaku atas setan telah dikuatkan dengan sebuah cara yang belum pernah diberikan kepadaku sebelumnya oleh Allah. Kini adalah saatnya ketika semua devosi kepadaku akan disingkirkan secara perlahan-lahan, oleh para musuh Puteraku. Ketika penghormatan kepadaku diburu-buru dan ketika permintaan untuk melindungi negara-negara dari bahaya Komunisme dipersulit, maka keinginanku tidak akan dilaksanakan. Sejak saat ini dan seterusnya, diriku jarang sekali dijadikan sebagai pelindung yang resmi yang biasanya diserahkan kepadaku, sebagai Bunda Allah, didalam Gereja-gereja Puteraku di dunia. Kuasaku atas binatang itu akan dihapuskan dengan dibuangnya gambar-gambarku, Rosario Kudusku, serta devosi-devosi lainnya kepadaku dari banyak Gereja-gereja Katolik.

Kemudian kenisah-kenisah Allah akan bersih dari semua jejak Puteraku, Yesus Kristus, sebagai persiapan bagi binatang itu, yang akan datang dan duduk di atas tahta di kenisah Allah yang paling tinggi. Kemudian makna yang sebenarnya dari rekonsiliasi dengan Yesus Kristus akan dimaknai ulang, ketika mereka berkata bahwa tidak lagi perlu untuk memohon kepada Allah agar mengampuni dosa-dosamu asalkan kamu menjalankan kehidupan yang baik. Orang-orang akan mulai percaya akan pandangan mereka sendiri mengenai apa yang membuat mereka menjadi baik di Mata Allah. Namun kamu tak boleh lupa bahwa keselamatan, sebuah Karunia bagi setiap pendosa di dunia, tak bisa menjadi milik mereka jika mereka tidak lebih dahulu meminta kepada Allah untuk mengampuni mereka. Inilah inti dari Perjanjian itu, yang didapatkan bagi bangsa manusia oleh kematian Puteraku di kayu salib. Yesus Kristus memenangkan, bagi dunia, keselamatan dari dosa dan Karunia Kehidupan Kekal. Untuk bisa menerima Karunia ini maka kamu harus meminta kepada Allah agar mengampuni dosa-dosamu.

Keselamatan adalah menjadi milikmu hanya melalui rekonsiliasi dengan Allah.

Ibumu yang mengasihi

Bunda Keselamatan

 

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *