Bunda Keselamatan : Puteraku telah memberiku kuasa untuk menghancurkan kepala ular

Bunda Keselamatan : Puteraku telah memberiku kuasa untuk menghancurkan kepala ular

Senin, 8 Desember 2014, jam 17.30

Anak-anakku yang terkasih, jika kamu mendengar kabar-kabar tentang terjadinya perang-perang baru di tempat-tempat yang paling tidak diharapkan, maka hendaknya kamu waspada bahwa nubuatan-nubuatan yang ada didalam Kitab Wahyu sudah sampai kepadamu.

Ketika tatanan alam di dunia ini serta tingkah laku umat manusia mulai kacau, pada ke empat penjuru bumi ini, maka inilah saatnya untuk bersiap-siap. Semua ini musti terjadi didalam kubu pertahanan terakhir melawan segala sesuatu yang jahat, yang muncul dari serangan jahat oleh setan.

Manusia akan berperang melawan manusia, orang akan memperlakukan sesamanya dengan kejam, tanpa rasa sesal sama sekali, dan masing-masing akan mengkhianati yang lainnya. Itulah hasilnya ketika kasih, yang berasal dari Allah, menghilang dari dalam hati umat manusia. Bahkan mereka yang percaya akan Puteraku akan berbalik melawan Ajaran-ajaranNya. Mereka yang berada paling dekat denganNya, meski mereka mengasihi Dia, namun mereka akan mengkhianatiNya. Mereka yang mewakili Dia, akan menyerahkan Dia kepada musuh-musuhNya, sama seperti yang dilakukan oleh Judas.

Hanya ada sedikit sekali orang yang cukup kuat bertahan dan mewartakan Kebenaran dari Sabda Kudus Allah. Manusia itu lemah dan karena dosa maka dia tak bisa menjadi utuh. Sampai saatnya dosa dimusnahkan maka banyak sekali penderitaan akan ditanggung hingga Puteraku datang kembali. Hingga saat itu tiba, doa adalah satu-satunya yang menjadi senjatamu untuk melawan kuasa setan. Berdoalah, terutama Rosario Kudusku, setiap hari, karena ia memiliki kuasa untuk melemahkan kuasa setan beserta semua orang yang dituntunnya menuju pertempuran terakhir melawan Yesus Kristus dan GerejaNya di dunia.

Kini aku berkata kepadamu bahwa aku, Ibumu yang terkasih, Perawan Maria Yang Tak Bernoda, Bunda Allah, memberimu sebuah karunia istimewa hari ini. Aku telah diberi rahmat untuk menjadi pelindung umat manusia. Kedalam perlindunganku kamu harus berlari di saat-saat timbul perselisihan. Aku akan melindungi kamu masing-masing yang memanggilku untuk melawan kejahatan iblis. Dibawah perlindunganku kamu diberi keringanan dari serangan-serangan yang akan dia arahkan kepada setiap umat Kristiani yang berusaha tetap setia kepada Puteraku didalam cobaan-cobaan, yang ada di hadapanmu.

Puteraku telah memberiku kuasa untuk menghancurkan kepala ular sehingga aku bisa membawamu semakin dekat denganNya. Terimalah perlindunganku dan aku akan menjawab semua orang yang meminta tolong kepadaku.

Tugasku adalah kepada Allah dan kesetiaanku adalah kepada Puteraku, Yesus Kristus, yang sangat mengasihi kamu semua. Tak ada yang tidak kulakukan demi Puteraku dan tak ada yang tidak Dia lakukan untuk membawa kepadamu kebebasan dari sakit dan penderitaan.

Terima kasih anak-anakku yang terkasih, atas kasih yang kau perlihatkan kepadaku, dan ketahuilah bahwa aku membawa kasih yang kau berikan kepadaku dan aku mempersembahkannya kepada Puteraku demi Kemuliaan Allah.

Aku tetaplah sebagai seorang hamba yang hina dari Allah.

Ibumu yang mengasihi

Bunda Keselamatan

 

Bunda Keselamatan : Aku diutus sebagai utusanNya di sepanjang segala abad Selasa, 9 Desember 2014, jam 17.00

Anakku yang terkasih, aku adalah Perawan Maria Yang Tak Bernoda, Bunda Allah, dan aku datang untuk menyampaikan kepadamu tujuan dari misiku di dunia.

Aku adalah hamba Allah dan aku ditunjuk oleh Bapa Surgawiku untuk mengandung PuteraNya, Yesus Kristus, Juru Selamat Dunia. Seperti halnya aku dipanggil untuk menggenapi Kehendak KudusNya, melalui kelahiran Putera TunggalNya, yang diutus untuk memberikan kehidupan kekal kepada semua anak-anakNya, maka aku diberi peranan sebagai utusanNya di sepanjang segala abad. Aku diutus sebagai utusanNya untuk menyatakan misteri-misteri dari Kerajaan SurgawiNya dan setiap kali aku datang dalam Nama KudusNya untuk menyapaikan pesan-pesan penting bagi dunia. Aku tidak datang atas keinginanku sendiri karena aku tidak pernah diberi kewenangan ini. Aku datang dalam Nama Allah, sebagai hambaNya yang setia, demi Kemuliaan Allah sehingga Dia bisa memanggil jiwa-jiwa kedalam Kerahiman IlahiNya. Kini aku datang lagi didalam misi terakhir ini, yang disucikan oleh Tritunggal Yang Maha Kudus dan Terberkati, demi keselamatan jiwa-jiwa.

Aku memainkan peranan penting dalam Kedatangan Mesias, untuk pertama kalinya, dan akhirnya aku datang lagi sebagai utusan kudusNya di saat-saat akhir zaman ini, sebelum Dia, Puteraku, dinyatakan didalam KedatanganNya Yang Kedua.

Selama berabad-abad ini ketika aku menampakkan diri didalam penampakan-penampakan di dunia, sebuah tanda diberikan kepada dunia. Dalam banyak kesempatan, aku menyampaikan nubuatan-nubuatan yang penting melalui Karunia lokusi batin, namun dalam beberapa kesempatan, tak ada yang dikatakan sama sekali. Sebaliknya, sebuah tanda diberikan dan mereka yang diberkati dengan karunia pembedaan bisa mengerti apa yang dikehendaki Allah untuk dimengerti oleh anak-anakNya. Adalah karena kemurahan hatiNya yang amat besar maka Dia menyucikan campur tangan ilahiah ini, karena satu-satunya keinginanNya adalah untuk menyelamatkan jiwa-jiwa.

Bapaku Yang Kekal yang menciptakan segala sesuatu dari tidak ada, hanya ikut campur tangan ketika Dia ingin menyelamatkan anak-anakNya dari berbagai penipuan, yang ditanam didalam hati mereka. Ketika setan menimbulkan kekacauan maka Allah selalu melangkah masuk untuk membuka hati anak-anakNya terhadap Kasih yang besar yang Dia miliki bagi mereka masing-masing. Terimalah misi ini, anak-anak yang terkasih, dengan rasa syukur dan berterima-kasihlah kepada Allah atas KerahimanNya yang besar, karena jika tanpa hal itu maka banyak jiwa akan tersesat.

Ibumu yang mengasihi

Bunda Keselamatan

 

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *