Dia, antikris, akan berbicara dalam berbagai bahasa, namun tidak satupun kata bahasa Latin yang keluar dari bibirnya

Dia, antikris, akan berbicara dalam berbagai bahasa, namun tidak satupun kata bahasa Latin yang keluar dari bibirnya

Senin, 9 Desember 2013, jam 19.46

PuteriKu yang terkasih, WaktuKu sudah dekat. Semakin dekat Hari Yang Agung itu, semakin banyak tanda-tanda yang akan disaksikan di dunia.

Manusia yang akan mereka tampilkan di dunia sebagai ‘manusia damai’ itu sedang bersiap-siap untuk meniru Aku dengan segala cara yang dia bisa. Dia tahu isi Kitab Suci secara terbalik, dan karena asal usulnya, dia akan mengucapkan Sabda secara terbalik, hingga maknanya juga diputar-balikkan. Dari mulutnya muncullah berbagai penghujatan, kesesatan, kebohongan dan pencemaran terhadap SabdaKu. Dia akan memberi kesan kepada setiap orang dengan pengetahuannya yang besar akan segala sesuatu yang kudus. Dia akan mendaraskan kutipan-kutipan dari Ajaran-ajaranKu, yang dia serukan dari setiap panggung sekuler dari dunia ini, hingga orang-orang duduk terpaku dan memperhatikan dia.

Banyak orang akan berkata :”Siapakah orang ini yang berbicara dengan bijak sekali? Siapakah dia ini yang menyapa dunia dengan kasih didalam hatinya kepada orang banyak? Apakah dia itu Tuhan Allah, Yesus Kristus?” dan orang-orang akan bertanya, ketika berbagai keajaiban dilakukannya. Dan ketika dia berjalan diatas altar-altar, bersama para musuhKu yang lainnya, yang akan berpakaian sebagai hamba-hamba Allah yang kudus, dia akan diterima sepenuhnya oleh kedua kubu di dunia ini, umat beriman serta kaum berhala.

Dia, antikris, akan memutar-balikkan Kebenaran dan menyampaikan kebohongan bahwa dirinya adalah Aku, dan bahwa dia datang untuk membawa keselamatan bagimu. Kebohongan itu akan dinyatakan bahwa dia datang dalam wujud daging. Dia tak akan pernah menyinggung Yesus Kristus, yang datang dalam wujud daging dengan kematianNya di kayu salib, karena hal itu tidaklah mungkin baginya. Tidak, dia akan menyampaikan kenyataan yang sebaliknya. Dia akan berkata bahwa akhirnya dia datang, di saat ini, didalam daging. Banyak orang yang akan percaya kepadanya bahwa dia adalah Kristus. Dia, antikris, akan berbicara dalam berbagai bahasa, namun tidak satupun kata bahasa Latin yang keluar dari bibirnya.

Binatang itu akan di-idolakan, sementara Aku, Juru Selamat dunia yang benar, akan dilupakan dan SabdaKu akan diinjak-injak. Janganlah kamu percaya akan kebohongan-kebohongan yang akan diucapkan oleh binatang itu, ketika dia akan duduk dengan congkaknya didalam kenisah yang akan dibangun untuk menghormatinya.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *