Jangan pernah kamu menyembah allah yang lain, selain Allah Tritunggal

Jangan pernah kamu menyembah allah yang lain, selain Allah Tritunggal

Sabtu, 14 Juni 2014, jam 12.40

PuteriKu yang terkasih, hanya ada satu Allah – Allah Bapa, Allah Putera dan Allah Roh Kudus – semuanya adalah Pribadi yang berbeda didalam Satu. Disini bukanlah tiga unit yang terpisah, karena Kami adalah Satu – Allah Bapa, Pencipta segala sesuatu; Allah Putera, karena Dia menyatakan untuk tinggal diantara kamu dan Allah Roh Kudus, yang diberikan kepada umat manusia sebagai Karunia dengan apa Kebenaran memenuhi hatimu dengan pengetahuan, hidup baru dan Kuasa KasihKu.

Ketika kamu datang kepada-Ku, maka kamu datang kepada BapaKu. Ketika Roh Kudus memanggilmu, maka Ia berasal dari Bapa. Semuanya berasal dari Bapa. Jangan pernah kamu menyembah allah yang lain, selain Allah Tritunggal. Tetapi ketahuilah hal ini. Untuk mengenal Bapa, maka kamu harus mengakui Allah Putera, karena jika tanpa Aku, Yesus Kristus, kamu tak bisa mengenal Bapa.

Allah mengasihi semua anak-anakNya, namun anak-anakNya tidak mengasihi Dia seperti yang seharusnya. Hal itu bisa saja, karena melalui Aku mereka akan menjadi bagian dari KerajaanKu Yang Baru di dunia. Kemudian ada juga mereka yang mengikuti setan dan yang secara sadar memberikan kehendak bebasnya kepada setan. Dengan demikian mereka itu tidak lagi bisa mengendalikan tindakan mereka sendiri, karena roh-roh jahat dalam dirinya menggunakan dia untuk mencari jiwa-jiwa yang rentan lainnya. Jiwa-jiwa ini tidaklah menyembah Allah – sebaliknya mereka menyembah setan. Aku memintamu untuk menolongKu menyelamatkan jiwa-jiwa yang malang ini karena mereka tak mampu lagi menyelamatkan jiwanya sendiri melalui pilihan bebas mereka. Aku menginginkan agar melalui doa-doamu, kamu memohon pembebasan bagi jiwa-jiwa yang berada dalam tawanan, sehingga mereka bisa kembali kepada-Ku.

Doa Perjuangan (157) : Bagi jiwa-jiwa yang berada dalam tawanan

Oh Yesus yang terkasih, lepaskanlah jiwa-jiwa yang menjadi budak dari allah-allah palsu serta setan. Tolonglah kami, melalui doa-doa kami, untuk membawa kebebasan kepada mereka dari penderitaan karena penguasaan oleh setan.

Bukalah pintu-pintu penjara mereka dan tunjukkanlah pada mereka jalan menuju Kerajaan Allah, sebelum mereka menjadi tawanan setan didalam lembah neraka.

Kami mohon kepadaMu, Yesus, untuk menyelimuti jiwa-jiwa itu dengan Kuasa Roh Kudus, agar mereka bisa mencari Kebenaran dan menolong mereka menemukan keberanian untuk menjauhi jerat dan kejahatan setan. Amin.

Masalah yang dihadapi oleh jiwa-jiwa yang menyembah allah-allah palsu itu adalah karena mereka membiarkan dirinya terbuka terhadap roh setan, yang hanya membutuhkan sedikit saja dari kehendak bebas mereka untuk bisa menguasai mereka. Allah-allah palsu menuntun jiwa-jiwa menuju bahaya yang besar. Bahaya terbesar yang menghadang mereka adalah mereka percaya bahwa praktek-praktek semacam itu adalah normal, sehat bagi roh mereka dan sebagai sarana dengan apa mereka bisa menemukan damai dan ketenangan dalam hidup mereka. Apa yang akan mereka temukan adalah penderitaan dan kesedihan.

Berhati-hatilah atas bahayanya mengikuti praktek-praktek okultisme serta new age karena hal itu tidak berasal dariKu. Hanya dengan mengikuti Aku, Yesus Kristus, kamu bisa memiliki Kehidupan Kekal. Lawan dari kehidupan adalah kematian. Kematian tubuh tidak berarti akhir dari keberadaanmu. Keberadaanmu adalah selamanya. Kehidupan Kekal hanya bisa berasal dariKu. Kematian kekal berasal dari setan.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *