Penganiayaan terbesar akan dilakukan oleh umat Kristiani terhadap umat Kristiani lainnya

Penganiayaan terbesar akan dilakukan oleh umat Kristiani terhadap umat Kristiani lainnya

Sabtu, 2 Nopember 2013, jam 20.30

PuteriKu yang terkasih, Aku harus mendorong seluruh anak-anak Allah untuk bersatu padu dan berdoa bagi GerejaKu di dunia.

HatiKu berdebar saat ini karena adanya kebencian yang besar diperlihatkan kepada mereka yang melaksanakan ajaran Kristiani. Penganiayaan terhadap umat Kristiani akan terus berlangsung di semua negara dan hal ini termasuk mereka yang saat ini telah memiliki kebebasan untuk menghormati Aku. Penganiayaan terbesar akan dilakukan oleh umat Kristiani terhadap umat Kristiani lainnya. Penyiksaan terhadap TubuhKu di dunia yang paling kejam adalah yang berasal dari dalam, dimana saudara laki-laki akan melawan saudara laki-laki, saudara perempuan melawan saudara perempuan. Segera kamu akan menyaksikan pengumuman tentang doa-doa yang baru yang diberikan melalui liturgi yang baru itu.

Perubahan utama akan mengarah kepada Komuni Kudus, dimana ia akan dihadirkan sebagai sesuatu, yang tidak menyerupai kematianKu di kayu salib, ketika Aku menyerahkan TubuhKu bagi semua orang berdosa. Dengan menyatakan bahwa Komuni Kudus adalah penyatuan bersama dari seluruh umat manusia, sebagai satu kesatuan di hadapan Allah, maka kamu akan menghina Aku, karena hal ini bertentangan dengan Kebenaran. Kebenaran tidak lagi menjadi Kebenaran, karena banyak sekali orang yang menyebar-luaskan kebohongan, membesar-besarkan dan tidak menyadari betapa dengan mudahnya Kebenaran itu dirusak. Ketika Kebenaran itu disesatkan, dengan cara yang sangat halus, maka banyak orang yang tidak merasakan perubahan itu, ketika Kebenaran tidak lagi ditaati. Segala kebohongan akan mengambil alih Kebenaran, memecah belah bangsa manusia dan menciptakan pemisahan dengan Allah, yang akan mejurus menuju kehancuran.

Peluklah selalu Kebenaran, karena jika tanpa hal itu matahari akan menjadi gelap, bulan tak lagi bercahaya ketika malam tiba, dan bintang-bintang tak lagi bersinar pada hari-hari yang akan menandai kegelapan terakhir, sebelum Aku datang kembali untuk merebut KerajaanKu.

Pada saat itu hanya Kebenaran saja yang akan menyelamatkan kamu.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *