Rencana-rencana telah dibuat oleh tritunggal tercemar dimana segala sesuatu yang Benar akan dihapuskan

Rencana-rencana telah dibuat oleh tritunggal tercemar dimana segala sesuatu yang Benar akan dihapuskan

Selasa, 15 Oktober 2013, jam 15.45

PuteriKu yang terkasih, adalah menjadi keinginanKu agar semua imam-imamKu, didalam setiap agama Kristiani, untuk mulai mempertahankan Sakramen-sakramen Yang Maha Kudus. Mereka yang menjadi anggota dari Gereja Katolik akan lebih dahulu menyaksikan penghancuran dan pencemaran terhadap Sakramen-sakramen. Mereka yang setia kepada-Ku, Yesus Kristus, akan mempersiapkan dengan hati-hati sekali bagi saat-saat didalam belantara yang mengerikan ini ke tempat mana GerejaKu akan diceburkan. Hendaknya kamu bersiap-siap sekarang, karena melalui kesetiaanmu maka semua anak-anak Allah akan bisa menerima Sakramen-sakramen dalam keadaannya yang kudus.

Bagi semua Gereja-gereja Kristiani lainnya, Aku berkata ini. Ingatkanlah dirimu akan JanjiKu untuk datang kembali pada Hari Yang Besar dan Mulia itu dari KedatanganKu Yang Kedua. Ketahuilah juga, bahwa pada tahun-tahun mendatang menjelang peristiwa itu, maka semua orang yang mengikuti Aku akan menghadapi cobaan-cobaan yang mengerikan. Mereka yang berhasil menempati posisi kekuasaan yang baru, didalam semua agama-agamamu, akan dituntun oleh nabi palsu itu dan semuanya akan menelan seluruh perkataannya dan meniru perbuatannya.

Celakalah mereka yang berpihak kepada nabi palsu itu karena dia adalah merupakan kebalikan dari Yohanes Pembaptis dan akan menjadi pendahulu dari antikris yang akan memerintah atas dirimu semua.

Kamu akan dilindungi olehKu, karena segera Aku akan menuntun kamu semua. Hanya Aku yang bisa dipercaya untuk mengatakan Kebenaran kepadamu ketika kamu akan dikacaukan oleh berbagai bidaah, yang akan dihadirkan kepadamu sebagai bentuk baru dari teologi Kristiani modern. Betapa cerdiknya setan, karena dia tak akan pernah mengejutkan, sebaliknya, melalui orang-orang yang melayani dia, dia akan menarikmu menuju sebuah pengertian yang baru atas Sabda KudusKu yang telah disesatkan dan bertolak belakang.

Rencana-rencana telah dibuat oleh tritunggal tercemar, dimana segala sesuatu yang Benar akan dihapuskan. Apa yang menarik bagi dunia sekuler, ketika keserakahan dan keinginan manusia untuk mengabaikan dosa, akan dihadirkan melalui semua Gereja-gereja Kristiani  kepada seluruh umat beriman. Hari itu telah dituliskan didalam batu dan akan menjadi penghinaan yang terakhir, yang diijinkan oleh Allah, sebelum Dia mengutus Aku, Putera TunggalNya, untuk mengumpulkan semua orang yang masih setia kepada Sabda Allah. Ketika kebohongan-kebohongan itu dihadirkan kepadamu, ia akan nampak sebagai hal yang baik. Lencana-lencana lambang kerendahan hati akan banyak dipajang didalam gereja-gerejamu, karena ia diterapkan oleh mereka yang akan menipu kamu.

Semua ciri-ciri yang berhubungan denganKu – KasihKu kepada kaum miskin; KasihKu kepada orang yang lemah dan sederhana; penolakanKu terhadap keserakahan, tamak dan nafsu, akan digunakan sebagai bagian dari alasan mereka untuk memaksamu menerima ajaran yang baru ini – sebuah agama dunia tunggal yang baru, untuk mempersiapkan dunia bagi pemerintahan antikris.

Sebagai Allah yang penuh kasih, Aku memberimu dengan peringatan-peringatan ini untuk menyelamatkan dirimu. Ikutilah Aku sekarang. Apa yang Kuminta hanyalah satu. Tetaplah setia kepada Sabda KudusKu. Sabda KudusKu diberikan kepadamu didalam Kitab Injil. Ia tak pernah berubah. Namun para musuh Allah akan menyesatkan maknanya. Ketika hal ini terjadi, tolaklah mereka yang mengatakan kepadamu bahwa Allah akan menyetujui perubahan-perubahan itu. Tidak boleh ada yang menjauhi Kebenaran.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *