Si ular memberi antikris dengan pesan-pesan khusus, yang dia catat dengan hati-hati

Si ular memberi antikris dengan pesan-pesan khusus, yang dia catat dengan hati-hati

Rabu, 16 Oktober 2013, jam 23.27

PuteriKu yang terkasih, tritunggal yang paling tercemar, terdiri atas tiga musuhKu, nabi palsu, antikris, dan si naga, yaitu setan, kini akan bangkit menentang Tritunggal Yang Maha Kudus. Ketahuilah bahwa mereka memiliki ribuan pengikut yang setia dan sementara waktunya semakin dekat, berbagai upacara rahasia dan keji dilakukan untuk menghormati si ular itu.

Begitu berhati-hatinya si ular itu untuk tidak memperlihatkan jati dirinya, hingga niat jahatnya yang sebenarnya untuk melawan semua anak-anak Allah disamarkan, dan dia menghadirkan dirinya kepada sedikit jiwa pilihannya sebagai pangeran yang tampan dan ramah, dimana dia muncul di hadapan mereka dengan cara yang amat penuh dengan tipuan. Sama seperti para nabi pilihanKu yang Kuajak berkomunikasi, maka si ular juga memberikan kepada antikris pesan-pesan khusus, yang dia catat dengan hati-hati dan kemudian dibagikan kepada hirarkinya di dunia. Pesan-pesan ini berisi perintah-perintah untuk mencemarkan GerejaKu, sebagai persiapan bagi antikris untuk merebut tahtanya, dan membodohi dunia ini agar percaya bahwa dia adalah Kristus, Juru Selamat dunia.

Perhatikanlah sekarang, kamu semua yang mengabaikan peringatan ini. Karena segera banyak dari para muridKu yang semula mengasihi Aku, namun yang tidak percaya akan Pesan-pesan ini, akan menghadapi bahaya yang besar. Rencana untuk merebut dirimu dariKu telah dimulai, dan jika kamu tidak selalu waspada serta berhati-hati, maka kamu akan terbujuk kedalam sangkar kegelapan. Dia, antikris, akan meniru segala aspek dari KeilahianKu, yang disampaikan kepadanya oleh setan. Dia, si ular itu, mengamati PenyalibanKu, dan hanya dia yang memiliki pengetahuan akan detil-detil yang menyelimuti peristiwa mengerikan ini. Dia akan memperolokkan Aku dengan memerintahkan kepada para hambanya yang setia untuk membangun kembali ritual-ritual, secara bertolak belakang, di dalam GerejaKu. SabdaKu akan dihilangkan dan bagian-bagian baru yang tak senonoh akan ditambahkan kepadanya, untuk menghormati binatang itu, dan banyak orang yang tidak mengerti maknanya.

Jika kamu bermain-main dengan setan dan menempatkan dirimu di bawah pengaruhnya, maka hal itu akan mendatangkan cobaan-cobaan yang besar. Ulangilah kata-kata keji yang dia tanamkan diantara kamu maka kamu akan membuka jiwamu terhadap dia. Sembahlah dia dengan mengasihi antikris ketika dia berjalan dengan angkuh di hadapanmu, maka kamu telah menempatkan dia didalam hatimu, bukannya Aku. Segala hal yang Kuajarkan kepadamu akan diputar balikkan dari atas ke bawah dan dari dalam keluar. Karena ada banyak sekali orang yang tidak mengerti Ajaran-ajaranKu dan karena hanya sedikit sekali dari kamu yang mau mendengarkan dengan hati-hati terhadap bacaan-bacaan Injil, mengenai peristiwa-peristiwa yang terjadi menjelang KedatanganKu Yang Kedua, maka kamu tak akan menjadi cukup bijaksana.

Oh betapa HatiKu hancur jika harus mengungkapkan berita-berita ini. Betapa Aku berharap agar kamu tidak harus menderita seperti ini. Namun Aku berjanji, Aku akan meringankan penderitaanmu dan pemerintahannya, ketika ia terjadi, akan berlangsung singkat.

Jiwa-jiwa yang secara tak sengaja terperangkap didalam cemoohan atas KeilahianKu ini akan diperlihatkan kepada KerahimanKu. Yang menyedihkan, mereka yang mengira bahwa dirinya akan memerintah didalam sebuah firdaus, yang dijanjikan pada mereka oleh si penipu itu, akan mendapati dirinya terlempar kedalam danau api dimana mereka akan menderita selamanya. Tak akan ada seorangpun yang bisa menolong mereka, karena mereka itu menelan berbagai kebohongan, yang dirancang untuk mereka percayai, yang berakibat pada hilangnya banyak jiwa-jiwa yang akan mengikuti ajaran palsu mereka secara buta.  

Berdoalah memohon Kerahiman bagi mereka yang akan tertipu oleh raja kegelapan itu.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *