Tanda ini, jangan kacaukan dengan Tanda dari Binatang itu, adalah untuk melambangkan Agama Dunia Tunggal yang baru itu

Tanda ini, jangan kacaukan dengan Tanda dari Binatang itu, adalah untuk melambangkan Agama Dunia Tunggal yang baru itu

Rabu, 17 April 2013, jam 20.00

PuteriKu yang terkasih, HatiKu bergetar ketika Aku harus menyaksikan keadaan yang menyedihkan dan penderitaan yang harus ditanggung oleh seluruh umat manusia. Bukanlah TanganKu yang menyebabkan semua itu, namun kutukan setan, ketika rohnya berkelana dan menghancurkan jiwa-jiwa di sepanjang jalan yang dilaluinya. Manusia sangat tidak menduga akan adanya pengaruh setan ini hingga orang-orang menyalahkan segala sesuatu yang lain atas penderitaan yang mereka alami. Mereka mengira kesulitan mereka adalah karena kesalahan orang lain dan mereka tidak mengerti bahwa hal itu adalah karena tidak adanya iman akan Allah yang menciptakan semua kekacauan dalam hidup mereka.

Sementara roh setan mencengkeram umat manusia, maka Terang Allah akan melawan dengan hal itu dengan cara yang terlihat dari terjadinya berbagai hal tertentu.

Badai akan semakin meningkat dan kekacauan akan dirasakan di berbagai negara. Kekacauan itu akan terlihat pada bangsa-bangsa ketika kekuatan pemerintahan-pemerintahan akan mengambil kebebasan warga yang berada dibawah kekuasaannya. Kemudian, gereja-gereja, termasuk mereka yang mengasihi Allah, Allah Tritunggal Yang Esa, akan mulai menghilangkan pelayanan yang dilakukannya dan akan menutup pintu-pintunya.

Sejumlah gereja-gereja yang akan ditutup, akan terlihat di semua negara-negara barat. Segera tanda dari komunisme akan nampak melalui sebuah tanda khusus yang akan terlihat di gereja-gereja yang masih tetap terbuka; didalam media massa; atau pada pakaian-pakaian; di film-film dan tanda ini akan dikenakan dengan bangganya oleh mereka yang berada di tempat yang tinggi. Ia akan nampak sebagai sebuah lencana kehormatan dan dipamerkan oleh para anggota dari hirarki-hirarki di semua gereja-gereja utama serta para pemeluk semua agama. Kamu akan melihat lambang ini di tempat-tempat terbuka; diatas altar-altar; di bandara-bandara dan pada pakaian-pakaian yang dikenakan oleh para pemimpin di gereja-gereja.

Tanda ini, jangan dikacaukan dengan Tanda dari Binatang itu, adalah untuk melambangkan Agama Dunia Tunggal yang baru. Mereka yang ikut serta memakainya tidak akan merasa takut mempertontonkan tanda mereka itu yang merupakan sebuah simbol pengendalian dan kesetiaan kepada binatang itu.

Saat bagi Kurban Misa harian untuk dihentikan, dengan rumusan yang seharusnya dipersembahkan dalam Nama KudusKu, adalah saat ketika simbol ini nampak diatas altar-altar dan dihadapan semua tabernakel-tabernakel di dunia.

Berdoalah, para pengikutKu yang terkasih, agar kamu bisa menemukan penghiburan didalam para hamba kudusKu yang tetap setia kepadaKu, karena kamu akan membutuhkan penghiburan selama saat-saat cobaan itu. Aku akan selalu mengangkat dan membawamu. Aku tak akan meninggalkan kamu, namun janganlah kamu menyimpang dari Ajaran-ajaranKu, ataupun menerima praktek-praktek berhala sebagai pengganti dari Kebenaran.

Yesusmu

 

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *