666 akan ditanamkan, nomornya disembunyikan ke dalam sebuah chip yang akan dipaksakan untuk kau terima seperti jika kamu menerima vaksinasi

666 akan ditanamkan, nomornya disembunyikan ke dalam sebuah chip yang akan dipaksakan untuk kau terima seperti jika kamu menerima vaksinasi

Jumat, 1 Juni 2012, jam 20.15

PuteriKu yang terkasih, antikris sedang mempersiapkan rencana damainya, yang akan segera diperkenalkan setelah peperangan semakin meluas di Timur Tengah dan ketika penderitaan dan sakit yang mengerikan menunjukkan seolah tidak ada harapan lagi.

Kemudian dia akan muncul secara tiba-tiba dan menyatakan dirinya kepada dunia sebagai manusia damai, bagaikan sebuah batu permata yang terang, yang berkilauan ditengah kegelapan.

Ketika dia muncul, dia akan nampak sebagai sosok pemimpin politik yang paling karismatik sepanjang masa.

Ketampanannya, kepribadiannya yang amat menarik dan penuh kepedulian, akan bisa menipu sebagian besar orang.

Dia akan memancarkan cinta dan kasih sayang dan akan nampak sebagai orang kristiani. Pada saatnya nanti dia akan menarik banyak pengikutnya yang akan bertumbuh semakin besar jumlahnya hingga dia menjadi seperti Aku, Mesias.

Seolah dia menganjurkan persatuan diantara segala bangsa dan dia akan dikasihi hampir di setiap negara di dunia.

Dia akan nampak memiliki kemampuan supranatural. Banyak orang akan percaya bahwa dia diutus oleh BapaKu dan bahwa dia adalah Aku, Yesus Kristus, Juru Selamat dunia.

Orang-orang akan berdoa kepadanya, mengasihi dia, menyerahkan hidup mereka kepadanya, dan dia akan tertawa dan mengejek mereka ketika orang-orang tidak bisa mengetahui ulahnya.

Hal ini akan menjadi tipuan yang terbesar sepanjang masa dan rencananya adalah mau mencuri jiwamu, merebut kamu dariKu.

Dia dan nabi palsu, yang akan duduk seperti raja di Tahta Petrus, secara diam-diam akan merencanakan sebuah agama dunia yang baru.

Hal ini nampaknya seolah agama kristiani yang menganjurkan kasih. Namun ia bukanlah menganjurkan saling mengasihi satu sama lain, yang berasal dari Allah. Sebaliknya ia akan menganjurkan kasih dan kesetiaan kepada antikris dan mengasihi diri sendiri.

Kekejian ini bukan hanya berhenti disini, karena setelah mereka berhasil membujuk anak-anak Allah, maka serangan itu akan dimulai.

Secara mendadak, semua orang akan diminta untuk menerima Tanda Kesetiaan dari dunia tunggal. Sebuah dunia yang bersatu dimana semua orang diminta untuk ikut serta didalamnya.

Hal itu akan mengendalikan uangmu, aksesmu kepada makanan dan bagaimana kamu harus hidup.

Banyak aturan yang dibuat agar kamu menjadi tawanan. Kunci bagi kamarmu, yang berarti kamu berada dibawah pengendalian mereka, adalah Tanda dari Binatang itu.

666 akan ditanamkan, nomornya disembunyikan ke dalam sebuah chip yang akan dipaksakan untuk kau terima seperti jika kamu menerima vaksinasi.

Sekali ia ditanamkan, ia akan meracuni, bukan saja pikiran dan jiwamu, tetapi juga tubuhmu. Karena ia bisa menimbulkan penyakit yang dirancang untuk memusnahkan banyak dari penduduk bumi ini.

Janganlah kamu menerima Tanda itu. Dan Aku akan memberi petunjuk kepadamu apa yang harus kau lakukan.

Banyak orang yang akan menerima Tanda itu karena mereka merasa tak berdaya.

Meterai dari Allah Yang Hidup, doa Perjuangan (33) akan menjadi penolongmu.

Jika kamu menerima Meterai dari Allah Yang Hidup, yang diberikan kepadamu oleh BapaKu Yang Kekal, maka kamu tidak perlu menerima Tanda itu. 

Kamu tak akan tersentuh. Rumahmu tak akan terlihat, tak akan dicari ataupun menjadi sasaran, karena ia tak akan terlihat oleh mata dari pasukan setan.

Hendaknya kamu menyimpan makanan yang bisa cukup dan bertahan sampai beberapa tahun. Hendaknya kamu menanam tanaman pangan sendiri, menyimpan airmu sendiri, dan memiliki benda-benda suci disekitarmu.

Sisa GerejaKu akan bertumbuh dan menyebar dan kamu akan diberi tempat bernaung jika hal itu diperlukan.

Banyak sekali yang harus direncanakan sekarang.

Mereka yang menertawakan apa yang kau lakukan, atau berkata, pastilah Yesus tidak akan memintamu melakukan semua ini? Bukankah Dia yang akan mencukupi segala kebutuhan dari para pengikutNya pada saat mereka membutuhkan?

Bahkan sepotong roti dan seekor ikan bisa dipergandakan. Maka tidak masalah jika kamu hanya memiliki sedikit saja makanan karena Aku akan melindungi kamu dan kamu akan aman.

Berdoalah yang banyak bagi jiwa-jiwa yang tak bisa menghindari Tanda itu.

Jiwa-jiwa yang tak berdosa itu akan diselamatkan asalkan mereka berada dalam keadaan rahmat pada saat mereka dipaksa untuk menerima chip itu.

Hendaklah kamu merencanakan untuk melindungi keluargamu dan kesetiaanmu kepada Ekaristi Kudus serta Misa Kudus.

Ketika antikris memusnahkan semua agama, maka satu-satunya senjata dimana dia menjadi tak berdaya melawannya adalah Misa Kudus serta perubahan roti dan anggur menjadi Tubuh dan DarahKu yang ada didalam Ekaristi Kudus.

Misa Kudus harus terus dilanjutkan. Kamu yang mengetahui hal ini hendaknya berkumpul bersama sekarang dan memulai persiapan itu.

Semakin cepat kamu bersiap-siap semakin besar rahmat akan diberikan untuk meningkatkan jajaranmu di seluruh dunia.

Batu Karang itu akan menjadi sarat dengan sebuah bangunan yang baru yang mereka katakan sebagai BaitKu Yang Baru. Namun hal ini tidak benar.

Namun ketika saat penganiayaan itu berakhir, maka sisa GerejaKu dan umat pilihanKu akan membuat Bait itu dibangun kembali dan YerusalemKu Yang Baru akan turun dari Surga.

Dia akan turun dengan kemuliaan. Bunyi sangkakala akan terdengar di Surga dan di bumi pada saat yang sama.

Dan kemudian Aku akan datang. Kamu, puteriKu, akan mewartakan kedatanganKu dan banyak orang akan bersujud di tanah dan menangis dengan merasakan kesembuhan, kasih dan kebahagiaan didalam ekstase.

Karena akhirnya saat yang mereka nanti-nantikan itu tiba. Langit akan bercahaya, suara guntur akan bergemuruh, dan paduan suara para malaikat akan bernyanyi bersama dengan alunan yang manis ketika semua anak Allah akan menyambut Mesias yang sejati.

Aku, Yesus Kristus, akan datang untuk menghakimi. Dan Surga dan bumi akan menjadi satu.

Dan Kemegahan Agung yang baru itu, bumi yang telah diperbaharui itu, akan muncul dan sebuah Firdaus yang baru akan menyelimuti semua orang yang namanya tertulis didalam Kitab Kehidupan yang akan bersatu bersama.

Sementara itu akhir dari bumi yang lama, yang tercemar oleh noda dosa, akan terjadi dan Zaman Yang Baru itu dimulai.

Inilah yang seharusnya kau rindukan. Disitulah kamu berhak mendapatkan warisanmu yang sesungguhnya.

Pusatkanlah perhatianmu untuk menyelamatkan jiwa-jiwa.

Inilah sebabnya kamu harus mengabaikan segala penghalang yang ada dihadapanmu. Penganiayaan. Sakit. Ngerinya kejahatan dari tangan orang-orang. Apa yang penting adalah menyelamatkan jiwa-jiwa.

Juru Selamatmu, Yesus Kristus

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *