Adalah dosa aborsi yang akan menjadi kejatuhan banyak bangsa dan karena hal ini mereka akan menerima hukuman yang keras

Adalah dosa aborsi yang akan menjadi kejatuhan banyak bangsa dan karena hal ini mereka akan menerima hukuman yang keras

Minggu, 29 Juli 2012, jam 20.10

PuteriKu yang terkasih, kemurtadan di dunia ini telah membingungkan anak-anak Allah tentang keberadaan dari dosa.

Banyak jiwa jika merenungkan tentang dosa, segera mereka berpikir tentang dosa berat, misalnya pembunuhan.

Dosa memiliki berbagai bentuk. Yang menyedihkan, dosa telah dianggap sebagai kesalahan dalam bertindak atau kesalahan didalam sifat sehingga hal itu dianggap hanya sebagai kelemahan alami. Banyak pula yang tidak percaya kepada dosa.

Aborsi, yang merupakan pembunuhan terhadap saudara, adalah bentuk pembunuhan massal yang paling besar di dunia. Namun hal itu bukan saja bisa diterima, bahkan undang-undang negara dibuat untuk mengesahkan bahwa tindakan itu memang perlu.

Adalah dosa abrosi yang akan menjadi kejatuhan banyak bangsa dan karena hal ini mereka akan menerima hukuman yang keras.

Aborsi adalah sebuah tindakan tercela dan ia memusnahkan berbagai generasi dari anak-anak Allah yang tak bisa membela diri.

Tak seorangpun yang boleh membunuh anak Allah dan bebas dari hukuman yang berat.

Murka BapaKu akan disaksikan oleh bangsa-bangsa yang mengesahkan tindakan aborsi, selama Pemurnian itu. 

Mereka akan dimusnahkan dan tak ada belas kasihan bagi mereka karena mereka juga tak memiliki penyesalan atas dosa berat ini dimana mereka telah melakukan pembunuhan terhadap anak-anak Allah didalam rahim.

Aku menghimbau mereka yang secara licik mencoba untuk menganggap aborsi sebagai sesuatu yang diperlukan untuk melindungi hak-hak seorang ibu.

Kebohongan digunakan untuk menutupi kekejaman aborsi yang menentang Hukum Allah.

Karena dosa ini, maka setiap pembuat undang-undang, para dokter atau orang yang ikut serta didalam perbuatan keji ini adalah bersalah di mata Allah dan mereka akan menderita hukuman yang ada didepan mereka.

Bagi mereka yang melakukan pembunuhan ini Aku berkata.

Kamu, yang menuduh seseorang menjadi pembunuh, adalah bersalah dengan kejahatan yang sama seperti orang yang kau tuduh itu.

Kamu melakukan kejahatan pembunuhan dalam hal ini, dan ia merupakan dosa besar. Kamu tidak berhak untuk mengambil kehidupan orang lain. Ataupun menghakimi. Hanya Aku saja, Yesus Kristus, yang berhak menghakimi.

Siapapun yang ikut serta didalam sebuah pembunuhan, melalui tindakan eksekusi, akan menderita didalam api neraka untuk selamanya, kecuali mereka bertobat.

Banyak dari kamu yang mempercayai hukum yang mengatakan mata ganti mata. Betapa tersesatnya kamu. Tidakkah kamu mau menerima perintah-perintah BapaKu? Janganlah kamu membunuh.

Hukum ‘janganlah kamu membunuh’ ini juga berlaku bagi pasukan yang menyerang wilayah-wilayah yang bukan menjadi milik mereka, yang bertujuan untuk menguasai.

Hukum itu juga berlaku bagi pasukan yang menembak dan membunuh jiwa-jiwa yang tak berdosa. Semua ini adalah pembunuhan. Ia melawan hukum BapaKu.

Dosa-dosa lain seperti misalnya keserakahan, nafsu, berbicara jelek tentang orang lain, menipu orang untuk mengambil hak mereka, membalas dendam serta memfitnah, akan menuntun kepada semua dosa-dosa lainnya.

Dosa-dosa itu bisa diterima di duniamu saat ini karena kasihmu yang terbesar adalah kepada dirimu sendiri.

Kebohongan yang dipaksakan untuk kau terima oleh guru-gurumu yang palsu, yang bertujuan demi kepuasan diri sendiri, adalah jalanmu menuju dosa.

Kamu diberitahu bahwa kamu harus menghabiskan waktumu untuk memuaskan rasa hausmu akan kekayaan.

Kamu diberitahu untuk mencari jati dirimu, bahwa kamu adalah orang yang paling penting dalam hidupmu. Kamu harus mencari segalanya untuk memuaskan semua inderamu. Sedangkan orang-orang yang lainnya adalah yang kedua sesudah kamu.

Hal ini menuntun kepada keserakahan, egoisme, nafsu, dan kemudian kamu akan tertipu untuk melakukan dosa berat.

Dosa kini telah diberima oleh bangsa-bangsa, yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Undang-undang diperkenalkan yang akan mengesahkan perbuatan dosa berat dan celakalah kamu yang mengikutinya.

Mereka yang membela kejahatan ini akan berkata kepadamu bahwa undang-undang ini adalah untuk melindungi orang-orang yang lemah, padahal kenyataannya, apa yang mereka lakukan adalah melegalkan pembunuhan, aborsi, perkawinan sejenis, serta penyembahan terhadap dewa-dewa palsu.

Mereka akan melakukan penganiayaan terhadap orang-orang miskin, dan melemparkannya ke jalan-jalan, untuk menciptakan para pengemis.

Mereka akan memperkenalkan undang-undang yang memaksa kamu untuk tidak menjalankan ibadah agamamu. Dengan beribadah, maka kamu akan dianggap melanggar hukum, yang merupakan dosa di mata mereka.

Seperti telah Kukatakan kepadamu sebelumnya, duniamu penuh dengan kebohongan dimana kebaikan dianggap sebagai kejahatan dan kejahatan dianggap sebagai kebaikan.

Duniamu diputar-balikkan, dan akibatnya, dosa semakin meluas.

Aku memintamu untuk kembali dan mempelajari 10 Perintah Allah. Patuhilah hal itu dan hiduplah seperti yang diharapkan darimu di mata Allah.

Jika kamu melanggar Perintah-perintah itu maka kamu berdosa. Jika kamu beralasan bahwa beberapa dosa adalah benar, maka kamu telah mengingkari BapaKu.

Kepatuhan kepada Hukum-Hukum Allah semakin lemah dan rapuh di dunia saat ini. Banyak dari anak-anak Allah tidak diberitahu dengan benar, oleh para hamba kudusKu, akan akibat-akibat dari dosa.

Sikap toleransi terhadap dosa adalah dosa yang terbesar.

Sikap toleransi terhadap dosa adalah kebohongan yang secara licik ditanamkan didalam pikiran umat manusia oleh raja kebohongan, setan.

Sikap toleransi adalah cara lain untuk menerima perbuatan dosa agar sesuai dengan kelemahan manusia untuk tunduk kepada godaan setan.

Bangunlah dan sadarilah perbuatan dosa apa adanya.

Meski kamu saling berdebat dan membela suatu perbuatan dosa menurut penalaranmu, tetapi dosa itu tak pernah bisa diterima di mata BapaKu.

Untuk bisa memasuki Surga kamu harus bersih dari dosa.

Untuk bisa bebas dari dosa maka kamu harus bertobat.

Untuk bertobat, terlebih dahulu kamu harus menerima 10 Perintah Allah.

Kemudian kamu harus memperlihatkan penyesalan hati yang tulus.

Penyesalan hati yang tulus hanya bisa dilakukan oleh mereka yang mau merendahkan dirinya dihadapanKu.

Hanya dengan begitu maka dosamu bisa diampuni.

Hanya dengan begitu maka jiwa-jiwa layak memasuki Kerajaan BapaKu.

Juru Selamatmu

Yesus Kristus

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *