Adalah karena ulah tangan mereka hingga petir, gempa bumi dan tsunami menyerang dunia ini

Adalah karena ulah tangan mereka hingga petir, gempa bumi dan tsunami menyerang dunia ini

Sabtu, 27 Oktober 2012, jam 21.35

PuteriKu yang terkasih, ada sebuah rencana untuk memulai gelombang pemberitaan global.

Namun pemberitaan itu bukanlah mengenai Allah, sebaliknya, ia akan memberitakan sebuah kebohongan yang mengatakan bahwa Allah itu tidak ada, dan tak bisa ada.

Mereka akan mengatakan, dengan menggunakan penalaran manusia dan evaluasi ilmu pengetahuan, bahwa Allah hanyalah sebuah isapan jempol dari imajinasi manusia.

Pemberitaan ini bukanlah sebuah kebetulan saja karena hal itu telah direncanakan dengan baik dan dikampanyekan secara terkoordinasi, dirancang oleh kaum atheis yang kesetiaannya adalah kepada setan.

Hati, pikiran dan jiwa mereka telah dicuri oleh setan yang memanfaatkan kesombongan intelektual mereka untuk menyatakan kebohongan yang congkak untuk menghalangi Kebenaran ini.

Ini adalah rencana untuk memutar-balikkan hati manusia, dimana saja, karena hati mereka sendiri bersifat dingin dan tidak mengasihi. Kemudian akan muncul sebuah pengumuman diberlakukannya sebuah agama yang baru sebagai pengganti melalui undang-undang.

Agama dunia tunggal itu akan menghormati binatang itu karena melalui tangan para budak dari raja kegelapan maka kekejian itu akan terlaksana.

Kaum atheis yang mengendalikan rencana ini adalah para pengikut setia dari setan. 

Dengan yakinnya mereka memuji binatang itu dan tidak berpikir apa-apa ketika mereka menyakiti dan menyiksa melalui perbuatan mereka.

Misi mereka adalah menghapuskan kesetiaan kepada satu Allah yang benar. Allah yang mengasihi masing-masing anak yang diciptakanNya. Mereka menolak upaya yang kini sedang dilakukan oleh Surga untuk menyelamatkan umat manusia dari kehancuran total.

Adalah karena ulah tangan mereka hingga petir, gempa bumi dan tsunami menyerang dunia ini.

Upaya mereka akan dihentikan.

Mereka akan menderita dengan mengerikan sekali dan nasib akhir mereka yang menyedihkan itu sudah dinubuatkan.

Perang Armageddon akan terjadi dengan sangat dahsyat karena Allah tak akan mundur lagi serta mengijinkan perusakan ini terus terjadi.

Pemurnian-pemurnian yang sangat mengerikan akan menyapu bersih kaum berhala yang menolak Sabda Allah.

Berdoa kepada Allah, memohon KerahimanNya, adalah satu-satunya cara untuk meringankan pemurnian-pemurnian itu.

Doa-doamu yang memohon pengampunan atas jiwa mereka, adalah satu-satunya jalan dimana jiwa mereka bisa diselamatkan.

PuteriKu, banyak sekali kehancuran akan terjadi karena perbuatan jahat yang dilakukan oleh kelompok atheis yang akan dipaksakan kepada dunia ini.

Banyak orang yang tidak menyadari betapa bahayanya perbuatan mereka.

Banyak yang tidak tahu apa yang sedang mereka lakukan karena mereka itu adalah pembohong.

Mereka percaya kepada Allah namun mereka telah memilih hukuman setimpal dariNya, yaitu berupa setan, sebagai allah mereka, dengan kehendak bebas mereka sendiri.

Apa yang mereka inginkan adalah mencuri jiwa-jiwa.

Allah, BapaKu, dengan kuasaNya akan campur tangan, bukan saja dengan menghukum mereka, tetapi juga menyelamatkan jiwa-jiwa sebelum ia direnggutkan dariNya.

Yesusmu

 

Allah Bapa : Adalah demi menyelamatkan jiwa-jiwa yang tak berdosa maka Aku menghukum orang-orang jahat itu

Minggu, 28 Oktober 2012, jam 18.00

PuteriKu yang terkasih, Pengetahuan Iiahi hanya digapai oleh sedikit saja dari anak-anakKu, meski Aku mengijinkan banyak sekali untuk mereka ketahui.

Memahami Sabda KudusKu memang sulit bagi banyak orang namun sebenarnya hal itu adalah sederhana saja.

Aku mengasihi anak-anakKu, namun mereka direnggutkan dariKu ketika Adam dan Hawa melepaskan hak mereka atas Kerajaan IlahiKu. Tergoda oleh ular yang iri hati, maka dia yang telah diberi dengan segala kehormatan dan karunia, anak-anakKu, telah membelakangi sebuah Kerajaan yang mulia di bumi.

Mereka menjauhi kehidupan kekal dan karena hal ini maka semua anak-anak mereka, angkatan demi angkatan, menderita.

Kemudian PuteraKu diutus untuk menyelamatkan anak-anakKu dari neraka yang kekal dengan cara membebaskan mereka dari dosa. Kini Dia akan datang untuk mengembalikan ke dunia Firdaus yang hilang itu, seperti yang dimaksudkan sejak semula.

PuteriKu, kini berbagai persiapan bagi pertempuran untuk merebut jiwa-jiwa telah dimulai.

Katakanlah kepada anak-anakKu bahwa Aku melimpahkan rahmat yang istimewa kepada mereka.

Rahmat ini akan memberi mereka dengan kekuatan yang lebih ketika mereka berdoa memohon keringanan atas pemurnian-pemurnian itu. Melalui doa-doa dan permohonan dari anak-anakKu, maka mereka bukan saja bisa menyelamatkan jiwa-jiwa kaum berhala yang menentang Aku, tetapi mereka juga bisa menahan TanganKu, yang akan jatuh untuk menghentikan mereka yang berbicara demi binatang itu.

Aku menghukum anak-anakKu yang memiliki hati yang jahat. Aku melakukan hal ini bukan saja untuk menghukum mereka yang menimbulkan kejahatan yang mengerikan, tetapi juga untuk menghentikan mereka mencuri jiwa-jiwa melalui kebohongan mereka.

Adalah untuk menyelamatkan jiwa-jiwa yang tak berdosa, yang dirasuki oleh para pembohong, hingga Aku menghukum orang-orang yang jahat itu.

Hendaknya anak-anakKu tetap kuat demi kepentingan semuanya.

Doa akan menjadi senjata yang akan membantai binatang itu. Hal itu terjadi bukan melalui perang, bukan melalui kuasa dari mereka yang dipilih berada di tempat-tempat yang tinggi atau mereka yang memimpin gereja-gerejaKu di dunia, hingga perusakan oleh setan itu berhenti. Adalah dengan melalui iman dari mereka yang setia kepadaKu, Allah Yang Maha Tinggi, dan mereka yang menerima PuteraKu Yesus Kristus, sebagai Juru Selamat, maka dunia akan diselamatkan.

Kamu, anak-anakKu yang setia, akan menjadi kunci bagi keselamatan semua anak-anakKu. Doa-doamu akan didengarkan. Permohonanmu untuk menyelamatkan para pendosa akan dijawab.

Aku mengasihi kamu. Aku berterima kasih kepadamu atas kasihmu kepada PuteraKu dan Aku memberkati kamu.

Bapamu yang mengasihi

Allah Yang Maha Tinggi

 

Pemurnian-pemurnianNya yang dahsyat ini, dengan skala yang belum pernah disaksikan di dunia sebelumnya, bisa dikurangi

Senin, 29 Oktober 2012, jam 15.30

PuteriKu yang terkasih, seperti telah Kukatakan, gelombang perubahan telah mulai, ketika tangan BapaKu kini menjatuhkan pemurnian-pemurnian bukan saja di Amerika Serikat, tetapi juga di negara-negara lainnya.

Semua bencana ekologis ini akan terus terjadi dimana-mana, hingga umat manusia telah dimurnikan.

Kamu harus berdoa agar jiwa-jiwa yang menolak Allah itu bisa diselamatkan dari api neraka, melalui kemurahan hati orang-orang lain, melalui doa-doa mereka.

Tanda-tanda ini adalah untuk menunjukkan kepada umat manusia bahwa saatnya telah berubah. Tak ada satupun yang akan atau bisa tetap sama hingga bumi ini dimurnikan dan memungkinkan Kedatangan Yang Kedua itu terjadi.

Semua keadaan saat ini, dimana dosa telah memporak-porandakan dunia, tidak layak untuk menerima kedatangan Mesias.

Tanda-tanda ini adalah merupakan petunjuk dari datangnya zaman akhir, para pengikutKu, dan kamu harus mempersiapkan jiwamu.

Segera, hanya ada sedikit saja, termasuk orang-orang atheis yang hatinya membatu, yang akan bisa mengabaikan Tangan BapaKu.

Bagaimanapun juga pemurnian-pemurnianNya itu, dengan skala yang belum pernah disaksikan di dunia sebelumnya, bisa dikurangi dan diringankan melalui doa-doamu.

Namun semua itu akan terus terjadi hingga manusia mau menerima Kebenaran.

Hari Tuhan, yaitu saat Kedatangan Yang Kedua, terus semakin mendekat dengan berbagai peristiwa musti terjadi lebih dahulu.

Hal ini akan menjadi saat-saat yang sulit bagi anak-anak Allah termasuk mereka yang kuat imannya.

Namun mereka yang memperlihatkan kasih dan kesetiaannya kepadaKu, Yesus mereka, banyak yang mengalami rasa damai karena mereka tahu bahwa Aku akan datang dan membawa mereka menuju FirdausKu Yang Baru itu.

Kesejahteraan didalam Kerajaan Yang Baru ini haruslah dikejar dan hendaknya kamu merindukan Karunia yang besar ini.

Tetaplah kamu kuat dan percaya kepadaKu. Kamu harus mengerti bahwa BapaKu musti menghukum mereka yang merencanakan perbuatan-perbuatan yang mengerikan itu. Dia telah berjanji akan menghentikan perbuatan mereka dan mereka akan disapu bersih.

Tanda-tanda itu kini akan terlihat diseluruh penjuru dunia untuk memastikan bahwa umat manusia tidak merasa ragu lagi kekuatan siapa yang melakukan pemaksaan itu.

Hanya Allah yang bisa memerintahkan kekuatan-kekuatan itu. Kekuatan lainnya hanya berlangsung singkat saja. Namun kuasa Allah adalah tak terhingga dan tak ada orang yang bisa mengalahkan Pencipta dan Pembuat dari segala sesuatu yang kelihatan dan tak kelihatan.

Yesusmu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *