Allah Bapa : Aku tahu bahwa rencana mengadakan aborsi di seluruh dunia telah dikendalikan

Allah Bapa : Aku tahu bahwa rencana mengadakan aborsi di seluruh dunia telah dikendalikan

Kamis, 4 Juli 2013, jam 18.40

PuteriKu yang terkasih, WaktuKu telah tiba untuk melakukan campur tangan, secara paksa, di dunia, pada sebuah saat dimana dosa besar dilakukan melawan Aku.

KesabaranKu diuji dan MurkaKu telah disulut ketika Aku menyaksikan pennghinaan-penghinaan yang terbesar yang dilakukan terhadap Aku.

Sebagai Pencipta dari segala yang hidup, Aku adalah Pencipta kehidupan. Aku menciptakannya seperti yang Kuinginkan dan Aku mengakhirinya seturut dengan Kehendak KudusKu. Pada saat ketika manusia berusaha campur tangan didalam KehendakKu, maka Aku akan menyerang balik, karena Aku tidak akan mau menerima kejahatan itu.

Bagi mereka yang membunuh anak-anakKu, hidupmu akan berakhir. Aku akan mengambil hidupmu, bukan saja didalam tubuh, tetapi juga didalam roh. Tak ada kehidupan kekal yang akan atau bisa diberikan kepadamu. Kehidupan yang kau ambil itu akan menjadi kejatuhanmu. Mata ganti mata akan menjadi bentuk hukumanmu.

Perhatikanlah, kamu yang terus menghancurkan kehidupan dalam segala bentuknya. Aku tahu apa yang sedang kau lakukan. Aku tahu bahwa rencana mengadakan aborsi di seluruh dunia telah dikendalikan oleh sebuah kelompok diantara kamu. Aku tahu bahwa negara-negara yang mendesak melalui upaya hukum yang keji untuk mengesahkan aborsi hanyalah sebagai boneka saja. Mereka itu diikat dengan tali agar mereka menari seirama dengan keinginan Kelompok Dunia Tunggal, yang mematuhi satu tuan saja. Kesetiaan mereka adalah kepada binatang itu dimana rencana terbesarnya, yaitu menghancurkan ratusan juta kehidupan, sedang berlangsung, melalui dosa aborsi. Anak-anak yang belum lahir itu menjadi sasaran empuk di mata mereka. Mereka menggunakan aborsi untuk campur tangan didalam Hukum-hukumKu serta Karunia terbesar yang Kuberikan kepada manusia – Karunia kehidupan.

Kecongkakan manusia yang disatukan di pangkuan binatang itu serta mereka diantara kamu yang dibodohi olehnya, amat menyakitkan Aku. KasihKu itu Maha Kuasa, namun niatanmu yang jahat, untuk menghancurkan apa yang menjadi milikKu, akan digagalkan dengan segera, hingga kamu menjerit atas kehidupanmu. Jika kamu tidak mau memanggil Aku saat ini melalui Karunia Rekonsiliasi, maka kamu tak akan menerima Kerahiman yang besar. Bagi kamu yang mendukung atau ikut ambil bagian didalam mengambil kehidupan dari anak-anak yang belum lahir, kamu akan menderita hukuman yang sama. Hancurkanlah kehidupan yang tak berdosa itu, maka hidupmu sendiri akan diambil. Aku telah mengamati, dengan kesedihan yang amat besar, betapa kamu telah menghinakan Aku begitu lama. Waktumu telah habis, karena kini kamu akan dihukum dengan bengis, atas perbuatan keji melawan KeilahianKu ini.

Ingatlah, hanya ada tersisa sedikit waktu saja bagimu agar kamu menolak tindakan aborsi. MurkaKu akan tercurah ke empat penjuru bumi. Hal itu adalah karena dosa aborsi hingga manusia akan menderita pemurnian yang paling buruk. Tidak satupun negara yang dikecualikan dari hukuman-hukuman ini. Hanya mereka yang tidak mengijinkan tindakan aborsi yang terluput dari penderitaan mengerikan yang akan Kuberikan kepada dunia.

Sebagai Pencipta kehidupan, tak ada manusia yang berhak melawan Aku. Tak seorangpun. Dia yang berani menentang Aku, dengan meniru Aku dalam mengambil kehidupan, dia akan kehilangan segala kehidupan.

Bapamu

Allah Yang Maha Tinggi

 

Dosa aborsi adalah sebuah dosa berat dan mereka yang bertanggung-jawab atas dosa itu akan terbakar didalam api neraka untuk selamanya

Rabu, 1 Mei 2013, jam 20.25

PuteriKu yang terkasih, campur tangan dariKu ini, Anak Domba Allah, dengan menyatakan Pesan-pesan ini kepada dunia, telah dinubuatkan.

Diantara kamu yang mengikuti Sabda Allah hendaknya dalam keadaan damai, karena Aku tidak ingin kamu menjauh dariKu, karena Aku mengasihi kamu. Janganlah kamu takut akan KasihKu, meski jika dosa memisahkan kamu dariKu. Aku membuka mata semua orang yang ingin melihat dan Sabda KudusKu akan menutup mata mereka yang tidak mau menerima TanganKu. Aku mengulurkan TanganKu kepadamu, anak-anakKu yang terkasih, agar Aku bisa menarikmu menuju keselamatan, jauh dari burung-burung nasar yang ingin memangsa jiwamu.

Setiap hari, sejak saat ini dan seterusnya, kamu akan mendengar banyak suara yang berseru-seru – yang meminta agar kamu mendengarkan. Mereka akan menghadirkan kepadamu berbagai kebohongan dan alasan-alasan yang jahat, agar kamu mendengarkan penalaran mereka, demi alasan kemanusiaan – yang mendukung perbuatan dosa – dan suara-suara itu tak akan pernah berhenti hingga kamu menerima apa yang mereka harapkan darimu dan memaksamu untuk menelannya.

Aborsi, yang merupakan pembunuhan di Mata Allah, akan dipaksakan kepada semua bangsa-bangsa sebagai sebuah tanda penyimpangan terhadap Bapa Yang Maha Kuasa, Allah Yang Maha Tinggi. Jika kamu mendukung kekejian ini, maka kamu melakukan dosa yang mengerikan. Dosa aborsi adalah sebuah dosa berat dan mereka yang bertanggung-jawab atas dosa itu akan terbakar didalam api neraka untuk selamanya.

Bagi kamu yang tidak mau menerima kesesatan besar ini, kamu memiliki sisa waktu sedikit untuk mendapatkan keselamatan. Karena ketika hari yang besar itu tiba, kecuali jika kamu mau menjauhi perbuatan jahat ini, maka kamu tak akan pernah memandang Wajah Allah.

Pembunuhan adalah salah satu dosa terbesar melawan Allah dan ia akan bisa dihukum dengan pengebirian. Perpecahan besar diantara umat manusia telah dimulai. Mereka yang berpihak kepada binatang itu dan mendukung segala perbuatan yang menentang Sabda Allah, akan dipisahkan dari saudara-saudari mereka. Janganlah kamu menyepelekan PeringatanKu. Terimalah aborsi maka kamu akan menerima pembunuhan dengan sengaja terhadap seorang anak Allah. Jika kamu tidak menyesal didalam jiwamu, maka kamu tak akan pernah melihat Aku. Aku akan mencampakkan kamu kedalam belantara.

Kasih dan KerahimanKu adalah besar. Aku akan mengampuni jiwa-jiwa yang paling gelap sekalipun, namun jika tanpa ada penyesalan, maka PengadilanKu adalah pasti. HukumanKu bersifat kekal. Kasihilah Aku maka Aku akan memeluk kamu. Hancurkanlah kehidupan orang lain, yang diciptakan oleh Kasih BapaKu, maka kamupun akan kehilangan hidupmu.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *