Allah Bapa : Dunia akan mengalami sebuah Pemurnian – campur tanganKu sangat diperlukan

Allah Bapa : Dunia akan mengalami sebuah Pemurnian – campur tanganKu sangat diperlukan

Sabtu, 4 Februari 2012, jam 15.00

PuteriKu, dunia akan segera mengalami sebuah pemurnian akibat dari dosa-dosa yang amat mengerikan yang dilakukan oleh umat manusia.

Setelah banyak dari pemurnian ini telah dibatalkan, maka kini tanganKu akan segera jatuh kepada kejahatan yang menyebar di segala penjuru.

Begitu banyak sekali kebencian terhadapKu, Allah Bapa, yang harus dihentikan atau anak-anakKu akan menderita kengerian yang lebih besar lagi.

Kini Aku mempersiapkan dunia bagi berbagai perubahan yang diperlukan untuk memurnikan bumi ini agar ia selaras dengan rencanaKu untuk menyelamatkan umat manusia.

Banyak sekali jiwa-jiwa yang tersiksa oleh dosa.

Aku adalah Allah dari seluruh ciptaan dan Aku tidak akan diam saja menyaksikan anak-anakKu saling menghancurkan satu sama lain.

PuteriKu, ada sebuah rencana jahat untuk menghancurkan banyak sekali umat manusia melalui perang.

Peperangan ini bukanlah sebuah kebetulan saja.

Sudahkah kamu melihat banyak peristiwa yang terjadi di berbagai bangsa dimana-mana?

Ini adalah karena ulah dari tangan antikris yang menunggu dengan sabar bagi saat kemuliaannya di dunia.

Ketika bangsa-bangsa sudah bertekuk lutut kepadanya, dia akan masuk dan menciptakan sebuah damai yang palsu ciptaannya sendiri. Hal ini merupakan topeng penipuannya.

HukumanKu akan dilepaskan kepada bangsa-bangsa yang ikut serta didalam penipuan ini untuk mengendalikan dunia melalui penguasaan atas bangsa-bangsa.
Tetaplah kamu kuat, puteriKu, bagi saat ini, ketika dunia akan terguncang, yang tidak berlangsung lama. Hal itu memang perlu untuk membangunkan anak-anakKu.

Mereka itu, anak-anakKu, telah diperingatkan, tetapi suaraKu ditolak.

Anak-anakKu yang malang yang menjalani kehidupan yang baik dan yang terus memperhatikan dengan rasa cemas atas kejahatan yang terjadi di dunia ini hendaknya mereka sadar bahwa campur tanganKu diperlukan.

Jika Aku tidak menghentikan apa yang sedang terjadi ini maka banyak sekali umat manusia akan dihancurkan.
Berdoalah agar anak-anakKu mau berdoa demi perdamaian di negara-negara mereka.

Janganlah takut mewartakan SabdaKu meski kamu dianiaya. Bagi satu jiwa yang mengakui iman mereka secara lantang sudah cukup untuk mempertobatkan ratusan jiwa.

Pergilah dalam damai. Waktunya telah tiba bagiKu, Allah Bapa, untuk membuka meterai-meterai. Hanya dengan begitu maka umat manusia akan menerima kenyataan bahwa mereka itu tak berdaya.

Mereka tak bisa mengendalikan dunia karena hal itu memang tidak boleh.

Hanya Pencipta umat manusia yang memiliki kuasa atas setan, dan kini Aku akan melepaskan sebuah hukuman kepada hati yang beku serta jiwa-jiwa yang gelap yang telah bersumpah setiap kepada setan.

Tahap akhir dari pemurnian itu kini akan mulai.

Allah Bapa

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *