Allah Bapa : Kesempurnaan dari Firdaus yang hilang itu akan diperbaharui kepada Kemuliaannya semula

Allah Bapa : Kesempurnaan dari Firdaus yang hilang itu akan diperbaharui kepada Kemuliaannya semula

Rabu, 26 Februari 2014, jam 16.26

Anak-anakKu, dengarkanlah Aku, ketika Aku memanggilmu dan menyatakan KasihKu yang besar dan dalam bagi kamu semua. Ditengah segala cobaan, kesedihan, kekejaman, kejahatan dan tentu saja, juga kebahagiaan dan damai, Aku tetaplah memerintah segalanya.

Waktunya sudah tiba bagi Pemurnian itu untuk meningkat, namun tak ada lainnya, kecuali kebaikan, yang akan muncul dari saat-saat ini. Renungkanlah saat-saat ini seperti seorang anak kecil yang sedang sakit dan terbaring di tempat tidur, karena terserang suatu penyakit, yang membuatnya menjadi lemah, tak berdaya, tak memiliki kekuatan, dengan nutrisi yang rendah, dan demam yang tinggi. Dia tidak akan pulih hingga demamnya hilang dan demam itulah yang membuatnya lepas dari penyakit.

Pemurnian atas manusia telah dinubuatkan dan Aku mengijinkan hal itu, agar Aku bisa membersihkan umat manusia dari penyakit, yang menyiksa hati dan jiwa mereka yang tidak mengenal Aku dengan semestinya. Perpecahan di dunia akan semakin meningkat, sebelum akhirnya mereka menjadi kelelahan. Peperangan, setelah ia muncul dan menghancurkan, akan hilang dan damai akan memerintah. Kemurtadan akan menyelimuti banyak jiwa, namun setelah itu sebagian besar dari anak-anakKu akan menyaksikan Kebenaran dan mereka akan datang kepada-Ku melalui kasih yang mereka rasakan kepada Putera TerkasihKu, Yesus Kristus.

CiptaanKu akan menjadi sempurna, ketika setan dan semua iblis yang menyerang bumi ini telah disingkirkan. Cahaya itu akan menjadi semakin terang, kesempurnaan dari Firdaus yang hilang itu akan diperbaharui kepada Kemuliaannya semula dan umat manusia akan menjadi Satu dalam DiriKu.

JanjiKu untuk membawa kamu kembali kepada Firdaus, yang Kuciptakan bagi kamu masing-masing, bahkan sebelum kamu menghirup napas pertamamu, akan segera disaksikan. Kamu masing-masing akan diberi hak milikmu ini. Bersiaplah. Kamu akan ditarik menuju FirdausKu melalui kasih yang akan Kuletakkan didalam hatimu dan dengan Rahmat yang akan diberikan kedalam jiwamu. Tidak satupun dari kamu yang akan bisa berkata bahwa Aku tidak memberimu segala kesempatan, setiap tanda, segala penangguhan atas hukuman. Berdoalah agar kamu memiliki kesediaan untuk menerima kehidupan yang mulia itu, yang telah Kupersiapkan bagimu, dari sebuah dunia yang tak mengenal akhir.

Bapamu yang mengasihi

Allah Yang Maha Tinggi

 

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *