Kekuatan global, Antikris dan Tanda dari Binatang

Kekuatan global, Antikris dan Tanda dari Binatang

Senin, 15 Nopember 2010

Kini kamu menyadari kebenaran itu dan menerima pesanKu apa adanya. Tulislah hal ini puteriKu. Kecepatan dari dibukanya nubuatan-nubuatan itu semakin nyata hingga bisa dilihat oleh setiap orang. Amatilah perubahan-perubahan yang nampak jelas didalam GerejaKu sebagai salah satu tanda pertama. Hal ini terjadi ketika si penipu akan menuntun para muridKu tersesat.

Tanda kedua akan terlihat didalam keadaan dimana banyak orang tidak bisa mengendalikan negaranya sendiri. Hal ini termasuk pengendalian semua bahan kebutuhan serta militer. Anak-anakKu, para pemimpin mereka, dan semua orang yang memegang tanggung jawab memelihara warganya akan kehilangan kendali. Mereka akan menjadi seperti perahu yang tak memiliki kemudi. Perahu ini akan berjalan tanpa arah dan mereka akan tersesat.

Anak-anakKu, kamu harus banyak berdoa sekarang untuk melepaskan cengkeraman dari kelompok setan ini terhadap dirimu. Mereka tidak berasal dari Kerajaan Allah dan melalui tipuan yang cerdik dari penampilan mereka, kamu tak akan menyadari bahwa ini adalah kekuatan yang besar yang dengan hati-hatinya berusaha tidak memperlihatkan jati dirinya.

Kamu, anak-anakKu, harus lebih bijaksana. Kamu akan merasa bahwa kamu sedang melewati saat-saat yang sulit, namun penglihatan ini ditujukan agar kamu merenungkan hal ini. Bangkitlah sekarang, anak-anakKu.

Tanda dari Binatang

Janganlah kamu mau menerima Tanda itu. Jika banyak dari kamu tidak mau menerima maka jumlahmu akan semakin banyak dan kuat. Tanda ini, yaitu tanda dari binatang itu akan menjadi kejatuhanmu. Hal itu tidaklah seperti apa yang nampak. Dengan menerimanya kamu akan didorong untuk semakin tersesat jauh.

Berhati-hatilah atas Rencana mereka, yang didukung oleh si penipu, untuk membuang semua tanda dari BapaKu Yang Kekal serta ajaran Kitab Suci dari dalam hidupmu. Kamu akan melihat hal ini terjadi di sekolah-sekolah, perguruan tinggi, rumah sakit, serta didalam undang-undang negerimu. Kekejian yang terbesar yang sangat menyakitkan Aku adalah dihapuskannya ajaran mengenai Kitab Suci dari orang yang menyembah dan menghormati Aku, Juru Selamat Ilahi mereka. Segera kamu akan melihat sabdaKu serta ajaran mengenai kebenaran akan dihapuskan dan orang yang melanggarnya akan dihukum.

Kamu, anak-anakKu yang terkasih, akan sangat menderita dalam namaKu. Kuasa-kuasa jahat ini bertanggung jawab atas penderitaanmu itu. Mereka itu dituntun oleh setan. Kamu akan menemukan mereka ada dimana-mana terutama pada para pemimpin yang berkuasa dimana kamu tergantung kepada mereka untuk bisa hidup. Anak-anak, janganlah kamu merasa takut. Tetapi takutlah kepada jiwa-jiwa malang yang tersesat yang telah dirasuki oleh si penipu hingga mereka mengalami kesulitan untuk terlepas dari cengkeraman mereka. Orang-orang ini tidak bisa dipercaya. Berhati-hatilah jika kamu berhubungan dengan mereka. Mereka akan mencengkeram kamu karena mereka akan mengendalikan segala sesuatu. Kamu akan kesulitan dalam menghadapi mereka karena mereka mengendalikan sistem perbankan, perumahan, pajak, serta makanan yang kau butuhkan untuk hidup.

Tetapi hal ini tidak akan berlangsung lama karena hari-hari mereka sudah dihitung. Jika mereka tetap berada didalam perbudakan setan, maka mereka akan tercebur kedalam lembah mengerikan, hingga untuk menceritakan nasib mereka saja sudah terlalu menakutkan dan sangat mengerikan sehingga orang akan terjatuh seperti batu dan mati, jika dia memandang satu menit saja kepada siksaan yang akan mereka tanggung.

Pertempuran akan segera berlangsung dan dibuka, sementara tangan dari BapaKu Yang Kekal akan memukul dengan kerasnya dengan menghukum dosa-dosa mereka yang akan segera disaksikan di dunia ini. Dosa-dosa yang menyebabkan Aku mati. Tak ada manusia yang mengaku anak Allah yang boleh menyaksikan atau bersekongkol dengan kejahatan mereka yang terjadi secara berkelanjutan, yaitu pasukan kehancuran itu. Pasukan setan ini dipenuhi oleh iblis dari jurang neraka yang melakukan tindakan yang amat jahat hingga orang-orang yang tak berdosa tak bisa membayangkannya.

Aku tidak berniat untuk menakut-nakuti anak-anakKu, tetapi kebenaran itu akan dinyatakan apa adanya dan pada saatnya. Bangkitlah sekarang anak-anakKu. Perangilah kuasa-kuasa jahat sebelum mereka menghancurkan kamu. Waspadalah akan aturan Global dalam segala bentuknya, ukurannya, sandinya. Lihatlah kepada para pemimpinmu baik-baik, dan mereka yang mengendalikan aksesmu dengan keuangan yang akan memberi makan kamu dan mempertahankan kamu tetap hidup. Saat ini kamu perlu menyimpan bahan makanan.

Kamu belum pernah menerima pesan ini dengan cara yang mencerminkan ajaranKu, tetapi dengarkanlah Aku sekarang. Nubuatan ini telah dikatakan sebelumnya. Anak-anakKu harus memperhatikan baik-baik. Roh kegelapan semakin bertumbuh, dan kamu, para pengikutKu, harus tetap kuat. Jagalah imanmu kepadaKu tetap hidup melalui doa. Semua pengikutKu, daraskanlah doa Kerahiman Ilahi setiap hari. Ia akan bisa menguatkan jiwa-jiwa dan membantu mereka menemukan karunia pada saat kematian mereka.

Anak-anakKu, jangan sampai pesanKu ini menakutkan kamu. Para pengikutKu, sadarilah kewajibanmu kepadaKu sekarang. Biarlah Aku mengatakan hal ini. Ingatlah bahwa kamu akan dipenuhi dengan Roh Kudus segera setelah kamu menerima SabdaKu. Janganlah takut karena kamu telah dipilih. Kamu, pasukan pengikutKu, akan dituntun untuk mengalahkan setan. Untuk bisa melakukan hal ini kamu harus banyak berdoa.

Aku datang dengan membawa pesan kasih. Tidakkah kamu menyadari bahwa kamu akan merasakan Surga ketika Surga dan Bumi itu bersatu ? Tak ada yang perlu ditakutkan.

Para pengikutKu akan diangkat didalam tubuh, jiwa dan pikiran mereka menuju kerajaan Hirarki Iiahiah. Kamu akan melihat orang-orang yang kau kasihi. Mereka yang kau kasihi itu telah menerima karunia dari BapaKu Yang Kekal.

Lakukanlah seperti yang telah Kukatakan. Bicaralah kepadaKu. Percayalah kepadaKu. Dan Aku akan memberimu kekuatan. Berdoalah memohon perlindungan dengan mendaraskan doa Rosario yang diberikan kepadamu bersama berkat dari IbuKu yang terkasih. Doa ini harus didaraskan untuk melindungi kamu dari setan dan kamu juga harus meminta perlindungan terhadap orang-orang yang berhubungan denganmu sehingga mereka tak bisa mengotori kamu atau melemahkan imanmu kepadaKu.

Berdoalah bagi para visiuner dan para nabiKu agar mereka juga dilindungi. Berdoalah bagi para hambaKu yang terkasih, yaitu para hamba yang kudus (rohaniwan) yang Kuutus untuk menuntun kamu. Mereka, seperti para pengikutKu, juga menderita siksaan dari setan. Setan tak pernah berhenti untuk membutakan kamu terhadap kebenaran ini dan akan menggunakan segala cara untuk meyakinkan kamu bahwa imanmu itu salah. Dengarkanlah Aku. Dia, si penipu, akan menggunakan penalaran dan logika, yang dibungkus sedemikian halusnya agar bisa meyakinkan kamu dan membawa pengharapan kedalam hidupmu. Melalui Antikris, dia akan berusaha membuatmu percaya bahwa dia adalah ‘orang pilihan’.

Antikris

Banyak dari para pengikutKu akan menjadi mangsa dari tipuan yang keji ini. Berjagalah selalu. Dia akan nampak sebagai seorang utusan kasih, damai, serta keharmonisan, di dunia ini. Orang-orang akan berlutut dan menyembah dia. Dia akan memperlihatkan kuasanya kepadamu dan kamu akan mempercayainya bahwa ia berasal dari sumber yang ilahiah. Tetapi bukan. Dia akan memerintah kamu dengan cara yang kadang-kadang terasa aneh. Umat beriman yang sejati akan tahu bahwa dia bukan berasal dari terang. Tingkah lakunya yang sombong dan angkuh akan menyembunyikan kejahatannya. Dia akan berjalan dengan angkuhnya dan menunjukkan apa yang nampaknya belas dan kasih kepada semua orang. Tetapi dibalik sikapnya ini dia berisi penuh kebencian kepadamu, anak-anakKu yang terkasih. Dia akan tertawa terbahak-bahak dibalik pintu tertutup.

Anak-anakku, dia akan sangat membingungkan kamu. Dia akan nampak kuat, percaya diri, suka humor, penuh perhatian, mengasihi dan akan nampak seperti seorang penyelamat. Wajahnya yang tampan akan menarik bagi semua orang tetapi dia akan segera berubah.

Dia akan menimbulkan kekacauan di dunia dan membunuh banyak orang. Tindakan terornya akan mudah terlihat oleh semua orang. Dia akan menghancurkan kebebasanmu dan dia akan membawa Tanda itu, Tanda dari Binatang. Kamu, anak-anakKu, harus tetap kuat. Janganlah mau menerima Tanda itu karena jika kamu menerimanya maka kamu akan berada dibawah pengaruh hipnotisnya.

Banyak orang yang akan mati demi iman mereka kepadaKu. Janganlah takut karena jika kamu menderita demi Aku, didalam Aku, bersama Aku, maka kamu telah dipilih. Berdoalah, berdoalah agar kamu tidak tunduk kepada kekuasaannya yang menakutkan itu. Bangkitlah dan berjuanglah bagiKu.

Jangan biarkan Antikris dengan segala pesonanya bisa menang atas jiwamu. Biarlah Aku memegangi kamu dengan tanganKu, memelukmu dengan Rahmat IlahiKu sekarang, untuk memberimu kekuatan guna membela kebenaran ini. KasihKu kepadamu tak pernah berhenti. Kamu tak boleh mengambil jalan ini atau jika tidak, kamu akan hilang dariKu. Hal itu memang sulit, tetapi pertolongan akan diberikan kepadamu, anak-anakKu, dengan berbagai cara untuk meredakan penderitaanmu. Pergilah sekarang dan berdoalah memohon Kerahiman IlahiKu dan mempersiapkan diri bagi pertempuran akhir itu.

Yesus Kristus, Raja dari umatKu

Juru Selamat dan Hakim Yang Adil

 

Allah Bapa : Setan dan pasukan iblisnya telah merekrut sejumlah besar pasukan

Selasa, 8 Oktober 2013, jam 15.40

PuteriKu yang terkasih, Kuasa-kuasa IlahiKu diberikan kepada semua anak-anakKu yang datang kepada-Ku dan meminta kepada-Ku, melalui PuteraKu, untuk mempertahankan mereka selama saat-saat cobaan yang besar di dunia ini.

Dosa begitu banyak dilakukan sehingga PuteraKu kini mengalami penderitaan yang sama seperti yang ditanggungNya di kayu salib bagi kamu masing-masing. Dosa telah menyebar luas hingga kamu menjadi terbiasa dengannya beserta segala akibat buruk yang diakibatkannya. Anak-anakKu, hendaknya kamu datang kepada-Ku dan tak pernah berhenti memohon bagi perdamaian dan kasih. Janganlah mengira bahwa Aku tidak mendengar suaramu, ketika mereka berseru kepada-Ku, betapapun hina dirimu.

Kedatangan Yang Kedua dari PuteraKu akan menimbulkan kekacauan, perpecahan, ketidak-percayaan, kebencian dan kesedihan, sementara Kebenaran dari Sabda KudusKu, akan dicampakkan. Setan dan pasukan iblisnya telah merekrut sejumlah besar pasukan, sebuah pasukan yang sangat besar dan kuat sehingga sulit dipercaya jika kamu bisa melihatnya telah dibentuk. Pasukan ini mengendalikan apa yang disampaikan secara terbuka kepadamu, anak-anakKu. Sejak saat ini dan seterusnya, jarang sekali kamu diberitahu mengenai Kebenaran. Yang Kumaksud dengan Kebenaran disini adalah yang sesuai dengan Perjanjian KudusKu.

Segala sesuatu yang terjadi di dunia dimana kamu tinggal ini tidak akan disampaikan kepadamu apa adanya, sementara itu peperangan yang sengaja dibuat untuk menghancurkan umatKu, akan segera disaksikan. Tidak satupun dari peperangan ini yang bertujuan untuk kebaikan manusia ataupun dilakukan secara adil. SabdaKu yang diberikan kepada dunia, sejak nabi pertama menyampaikan Keinginan-keinginanKu, tak akan diperdulikan lagi.Sabda itu yang seturut dengan PuteraKu, Yesus Kristus, akan disalah-gunakan untuk membenarkan berbagai kebohongan.   

Inilah saatnya bagi mereka yang melayani PuteraKu untuk waspada. Kamu tak boleh mengabaikan hal ini, PanggilanKu kepada umat manusia. Aku, melalui PuteraKu, memintamu untuk tetap bersama-sama, bersatu padu denganNya setiap saat. Kamu, anak-anakKu, menjadi sasaran pertama dari setan, karena dia tak akan berhenti hingga dia bisa mengalahkan Gereja PuteraKu di dunia lebih dahulu. Tanpa Gereja PuteraKu maka dia akan gagal menarik jiwa-jiwa yang paling dia inginkan. Kamu, anak-anakKu, akan dilukai dan disiksa oleh binatang itu, antikris, jika kamu jatuh dalam tekanan yang memaksamu untuk memeluk doktrin baru yang palsu itu, yang kini sedang dipersiapkan dengan sangat hati-hati dan halus sekali.

Aku, Bapa dari kamu semua, Allah Yang Maha Tinggi, ingin agar diberitahukan bahwa antikris akan dipeluk oleh para musuhKu didalam upacara-upacara rahasia. Dia sedang dihormati dibalik dinding-dinding tersembunyi, di tempat-tempat yang semula dimaksudkan bagi Adorasi kepada PuteraKu. Masoneria eklesiastik yang kini akan disaksikan, memainkan peranan penting didalam tindak kekejian yang dilakukannya. Yang menyedihkan, semua ini harus terjadi lebih dahulu sebelum PerjanjianKu untuk mengumpulkan semua anak-anakKu kembali kedalam Firdaus yang Kuciptakan bagi mereka, digenapi.

Kini tergantung pada mereka, yang dipilih olehKu, untuk selalu mengakui Kebenaran, agar kamu bisa membantu PuteraKu menyelamatkan jiwa-jiwa lainnya yang akan bersumpah setia mengikuti binatang itu.

Gambar-gambar PuteraKu yang selama ini ada di seluruh dunia, akan segera diganti dengan gambar-gambar nabi palsu itu.Gambarnya akan lebih dahulu dihormati, bukannya gambar PuteraKu. Kemudian hal ini akan diikuti dengan gambar-gambar yang besar dari binatang itu dengan berbagai macam bentuknya, dimana tanda 666 akan menempel pada setiap tanda yang dibuatnya pada dunia yang kurang waspada ini. Kamu akan melihat tanda ini tersembunyi dibalik benda-benda kotor yang akan digunakan sebagaimana orang membawa benda-benda kudus. Sebuah bentuk manik-manik rosario akan dibuat untuk mengidolakan persatuan gereja-gereja yang baru di dunia yang akan segera diumumkan. Agama dunia yang baru itu akan dirayakan dengan mengambil kutipan-kutipan dari buku-buku doa suci, medali-medali, skapulir, manik-manik rosario, salib-salib, dan mencemarkannya menjadi jimat-jimat yang membawa keberuntungan.

Setiap orang akan mengasihi antikris sementara dia akan mewakili dunia diluar agama, di satu sisi, namun karena dia akan dipeluk oleh nabi palsu didalam Gereja PuteraKu di dunia, maka dia akan nampak seolah mewakili segala sesuatu yang suci di dunia.

Anak-anakKu, jangan biarkan berita-berita mengenai peristiwa-peristiwa ini mengoyakkan hatimu, karena jika kamu mendengarkan Aku dan mengikuti Jalan PuteraKu, maka Aku akan meluputkan kamu dari berbagai penganiayaan didalam roh, yang akan terjadi nanti. Kedekatanmu dengan Pesan-pesan ini akan semakin dilemahkan dari saat ke saat melalui berbagai serangan yang ditanamkan oleh setan. Beberapa dari kamu akan ada yang menjauh. Beberapa dari kamu ada yang menjadi ragu. Sebagian besar dari kamu akan tetap setia kepada-Ku dan Aku akan memberimu Karunia-karunia dan Rahmat yang besar demi kepatuhanmu.

Aku mengasihi kamu, anak-anak. Aku akan bermurah hati dan jika kamu meminta kepada-Ku, melalui PuteraKu, untuk menghibur hatimu dan menolongmu tetap dalam keadaan damai dan berjalan dengan penuh percaya menuju Gerbang-gerbang FirdausKu yang baru, maka Aku akan menjawab panggilanmu.

Bapamu yang mengasihi

Allah Yang Maha Tinggi

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *