Allah Bapa : TanganKu akan jatuh dengan kekuatan yang besar kepada bangsa-bangsa yang mengijinkan aborsi

Allah Bapa : TanganKu akan jatuh dengan kekuatan yang besar kepada bangsa-bangsa yang mengijinkan aborsi

Senin, 29 Agustus 2011

Aku datang dalam nama PuteraKu Yesus Kristus. Aku adalah Alpha dan Omega, Allah Yang Maha Tinggi. Aku ingin memberikan pesan ini kepada anak-anakKu di dunia.

TanganKu masih tertahan agar tidak sampai menghukum dosa-dosa yang dilakukan oleh manusia karena kekuatan dari doa. Aku akan memberikan pemurnian yang keras jika manusia tidak mau berpaling dari dosa pembunuhan dan aborsi. Anak-anakKu, baru saja kamu menyaksikan murkaKu melalui gempa bumi, banjir, tsunami, serta kekacauan ekologis lainnya. Aku harus memurnikan kamu, anak-anak, karena kamu tak bisa menghindari hukuman atas segala penentanganmu terhadap sesamamu.

Dosa-dosa aborsi akan dihukum ketika tanganKu jatuh dengan kerasnya kepada bangsa-bangsa yang bekerja sama dengan kejahatan ini. Kamu tidak diijinkan lagi untuk membunuh ciptaanKu yang tak berdaya itu dan jika pemerintahanmu meloloskan hukum yang mendukung praktek kejahatan ini maka kamu akan menyaksikan murkaKu turun dengan kekuatan yang besar hingga kamu akan memohon belas kasihKu. Namun kamu tak pernah berhenti berpikir untuk mengambil kehidupan yang belum lahir itu.

Pembunuhan tidaklah bisa Kuterima. Kamu akan segera dihentikan dan segera. Berdoalah bagi jiwa-jiwa makhluk yang tak berdaya ini dan mohonlah penebusan bagi mereka. Janganlah kau terima hukum seperti itu dari pemerintahmu yang dijalankan oleh orang berhala yang tidak menghormati kehidupan.

HukumanKu atas negara-negara yang memberlakukan aborsi akan menyapu bangsa-bangsa. Negeri-negerimu akan terpecah belah dan runtuh kedalam lautan. Klinik-klinik dan Rumah Sakit aborsi yang keji dimana kamu melaksanakan tindakan itu akan tutup dan kamu, yang berbuat jahat, akan dilemparkan kedalam api neraka karena kejahatanmu yang mengerikan itu.

Aku datang untuk memberimu Peringatan ini sekarang. Janganlah kamu mendukung aborsi. Berjuanglah untuk mencegah pembunuhan global ini agar tidak berlanjut. Jika pemerintahmu terus melanjutkan tindakan ngeri ini terhadap ciptaanKu maka kamu akan berhubungan dengan teguran yang keras.

Patuhilah hal ini, salah satu peringatan yang paing mendesak bagi bangsa manusia. Jika kamu mengambil kehidupan makhlukKu yang belum lahir itu maka Aku akan mengambil kehidupanmu. Berdoalah yang banyak, anak-anak, bagi iman semua anak-anakKu, karena mereka terus mengabaikan ajaran-ajaran yang diberikan kepadamu sejak awal mula zaman.

Allah Bapa

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *