Allah Bapa – Utusan terakhir yang mewartakan Kedatangan Kedua

Allah Bapa – Utusan terakhir yang mewartakan Kedatangan Kedua

Senin, 16 Januari 2012, jam 13.20

PuteriKu, ketika Aku mengutus para nabi ke dunia, biasanya mereka adalah orang-orang yang paling tidak kau harapkan.

Tak pernah kamu mendapati mereka berasal dari orang yang berkedudukan tinggi didalam gerejaKu. Mereka juga bukan orang-orang yang dari luar nampaknya adalah jiwa-jiwa yang kudus. Dalam banyak kesempatan, mereka itu tidak layak menerima karunia yang istimewa ini.

Namun Aku memilih jiwa-jiwa yang tidak sempurna dari antara orang-orang yang sederhana dan tidak biasa, sehingga Aku bisa membentuk mereka menjadi makhluk seperti yang Kuinginkan.

Para nabiKu dari saat akhir zaman ini tidaklah berbeda dengan itu. Mereka tidak akan bisa diterima dengan mudah. Seperti pada zaman dulu, ketika Aku pertama kali mengutus para nabiKu untuk mempersiapkan umat manusia bagi kedatangan PuteraKu Yang Terkasih, Yesus Kristus, Mesias, maka sulit sekali suara mereka untuk didengarkan.

Suara dari para utusanKu yang benar dari saat-saat akhir zaman ini tak akan didengarkan pada saat permulaan tugas mereka. Namun dengan berjalannya waktu, mereka akan dikenal. Karena suaraKu itulah yang mudah untuk dikenali.

Kamu, puteriKu, adalah utusan terakhir untuk mewartakan kedatangan PuteraKu yang Terkasih, Yesus Kristus, bagi KedatanganNya Yang Kedua yang sangat dinantikan itu.

Hal ini menakutkan kamu, dan kadang-kadang, sangat sulit untuk dicerna. Namun ini adalah kebenaran.

Tugas ini, ketika kamu diberi dengan pesan-pesan ilahiah untuk mempersiapkan sisa-sisa gerejaKu di bumi bagi Kedatangan Yang Kedua itu, akan cukup sulit.

Sementara Aku telah memilih banyak jiwa-jiwa pilihan dari dulu hingga kini dan akan terus Kulakukan, untuk berbicara kepada mereka demi kebaikan seluruh umat manusia, keadaan mereka masih lebih mudah.

Tetapi nasibmu akan sangat sulit dan kamu akan dianiaya karenanya.

Aku memberkati kamu dengan segala rahmat dari Kerajaan SurgawiKu.

Kamu akan bergerak maju sebagai sarana pilihan untuk menyampaikan Sabda KudusKu kepada dunia.

Karya ini akan dilindungi setiap saat.

Ya, kamu akan diserang hampir setiap hari tetapi sadarilah hal ini. Jika karya ini tidak begitu penting, apakah kamu mengira bahwa ia akan lolos dari perhatian setan serta para malaikat sesat yang menjadi pasukannya ?

Mereka itu, puteriKu, telah merasuki dunia dan merayap dalam berbagai bidang secara tak terduga, masuk kedalam hati dan jiwa banyak sekali anak-anakKu.

Jalan yang kudus dari tugasmu ini, kamu sebagai utusan terakhir yang diutus ke dunia untuk menyelamatkan umat manusia dari cengkeraman terakhir dari setan, telah dinubuatkan didalam Kitab Suci.

Dunia telah menantikan perintah-perintah ini melalui Perintah KudusKu.

Banyak sekali nabi-nabi palsu berusaha menghalangi hal ini, Sabda KudusKu ini, melalui penyebaran berbagai kebohongan dan kebingungan. Pesan-pesan ini akan dipertanyakan dan diteliti oleh gereja untuk mencari adanya kesalahan didalamnya. Namun pesan-pesan ini hanya memberikan kebenaran saja.

Sebagian besar dari kebenaran ini, yang diabaikan oleh gerejaKu selama berabad-abad ini, akan muncul kembali.

Lebih banyak lagi pewahyuan atas kebenaran dari kehidupan kekal itu, anak-anak, akan dinyatakan kepadamu.

Karya ini akan menimbulkan kemarahan, puteriKu. Kamu akan diludahi, dicemooh, dihinakan, dan dihalangi dengan berbagai cara.

Bagi mereka yang kesulitan menerima kebenaran yang diberikan kepadamu ini, sebagai nabi terakhir dari saat akhir zaman, dengarkanlah permintaanKu.

Hendaknya kamu meminta kepadaKu karunia Roh Kudus sebelum kamu bisa membuka telingamu untuk mendengar suaraKu, atas kebenaran dari Sabda KudusKu dan terhadap sarana-sarana yang akan Kuberikan kepada kamu semua, sehingga kamu bisa memiliki kehidupan kekal.

SabdaKu akan sangat sederhana sehingga setiap pria, wanita dan anak-anak, bisa mengikuti Sabda KudusKu ini. Namun kamu harus tahu hal ini. Sementara ada banyak sekali kasih dan terang memancar melalui SabdaKu, terdapat juga hembusan angin kekuasaan ilahiah yang sulit untuk kau abaikan.

Begitulah kamu akan tahu bahwa Aku, Allahmu, Bapamu Yang Kekal, yang berbicara ini. KasihKu akan menguasai jiwamu dan mengangkat hatimu menuju persekutuan dengan HatiKu.

Segala persiapan sudah diletakkan. Setelah Kerahiman dari PuteraKu yang terkasih itu, maka waktu akan dipersiapkan bagi dunia untuk menyambut KedatanganNya Yang Kedua.

Ya, anak-anak. Kini Aku berencana untuk menyelamatkan anak-anakKu dari kegelapan. Aku mengambil kembali ciptaanKu, anak-anakKu, dan Aku sedang membawamu menuju rumahmu yang sejati, harta warisanmu. Surga yang baru.

Bersabarlah, anak-anak. Ingatlah bahwa Aku mengasihi kamu. Percayalah kepadaKu dan kepada Sabda KudusKu yang diberikan kepadamu melalui nabiKu dari akhir zaman ini, Maria Kerahiman Ilahi.

Bapamu Yang Kekal

Allah Yang Maha Tinggi

Pencipta segala sesuatu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *