Antikris itu akan berasal dari Timur, bukan dari Barat

Antikris itu akan berasal dari Timur, bukan dari Barat

Jumat, 26 April 2013, jam 12.30

PuteriKu yang terkasih, dunia ini sedang dipersiapkan bagi masuknya antikris. Dia telah dipersiapkan oleh sejumlah kekuatan politik yang berkuasa untuk membuat pintu masuknya yang besar.

Antikris itu akan berasal dari Timur, bukan dari Barat, namun dia akan dikasihi, dipuji, dan dihormati oleh keduanya, dan di setiap sudut dunia. Ia akan dimulai seperti berikut.

Antikris, dengan bantuan dari para musuh Allah, akan menyulut sebuah perang antara dua bangsa yang dipimpin oleh dua orang pemimpin yang keras kepala dan berkuasa besar. Perang ini akan menyebar hingga negara-negara lainnya. Ketika ancaman itu begitu seriusnya, sehingga ia mulai mempengaruhi bangsa-bangsa yang paling kuat, maka persetujuan damai dilakukan.

Tidak diketahui dari mana munculnya, masuklah binatang itu. Dan dengan sebuah keahlian yang mengesankan dunia, dia akan mengakhiri peperangan itu. Dia akan memiliki suara yang kuat. Dia adalah sangat pandai dan akan menciptakan sosok karismatik yang mengagumkan. Penampilannya yang tampan, pesonanya serta selera humornya akan berfungsi laksana magnet hipnotis yang sangat kuat. Dia akan menarik puji-pujian dari para pemimpin dunia yang terkenal serta media massa, dan dia akan menjadi seorang selebritis. Tindak tanduknya akan menarik para tokoh bisnis, yang melihat dia sebagai sarana untuk bisa menciptakan kekayaan, sementara ekonomi mulai bertumbuh.

Begitu istimewanya penampilan antikris itu hingga bangsa-bangsa berseru-seru diantara sesamanya dan meminta agar dia bersedia berkunjung ke negara-negara mereka. Dia akan dikasihi dan akan meniru hingga detil setiap kesempatan dari TugasKu dulu ketika Aku berjalan di dunia. Dengan mengajarkan pentingnya mengasihi, perdamaian dan pentingnya persatuan diantara bangsa-bangsa, dia akan nampak menciptakan keajaiban-keajaiban yang besar kemanapun dia pergi. Ini bukanlah manusia seperti yang lainnya. Ini bukanlah manusia seperti tokoh karismatik yang lain. Bintangnya akan bersinar dengan kemilau, yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dia akan dianggap sebagai tokoh agama humanitarian dunia tunggal. Segala sesuatu yang dianggap sebagai keberhasilan akan dikaitkan dengannya. Setiap orang akan bersujud di kakinya. Gambar-gambar wajahnya akan ada dimana-mana. Dia akan nampak berada diantara para pemimpin agama-agama di dunia. Dikatakan bahwa orang-orang akan segera sembuh secara spontan oleh kehadirannya. Melalui kuasa setan, dia akan bisa menciptakan berbagai tindakan yang mengejutkan banyak orang dan hal ini dianggap sebagai keajaiban.

Dengan begitu maka bagi orang-orang yang tidak waspada, dia akan dianggap sebagai Mesias. Dia akan mengisyaratkan bahwa dirinya diutus oleh Allah untuk menyelamatkan dunia. Banyak orang di dunia, termasuk mereka yang tidak mau menerima KeberadaanKu, akan terbujuk untuk percaya bahwa orang ini adalah Anak manusia, Yesus Kristus. Mereka yang menghormati dan mematuhi apa yang dimintanya dari mereka, dan yang memuji dia, akan dirasuki oleh setan hingga jiwa mereka seakan terserap kedalam sebuah kehampaan, hingga mereka tak bisa keluar dari keadaan itu untuk melepaskan diri.

Mereka yang telah mengenal Kebenaran dari Ajaran-ajaranKu, akan bisa mengenali tipuan itu, yang diletakkan dihadapan umat manusia dan mereka akan bertahan menghadapi kekejian itu. Mereka yang berkata bahwa dirinya mengenal Allah dan melaksanakan ajaran Kristiani, tak bisa mengerti akan Janji KedatanganKu kembali. Ketika Aku datang kembali, Aku akan menghakimi. Aku tak akan berjalan lagi di dunia ini untuk kedua kalinya. Dari semua pengetahuan mereka atas Ajaran-ajaranKu, mereka tidak mengerti apa yang telah Kukatakan ini. Kini Aku mengingatkan mereka. Aku tidak akan berjalan didalam daging. Seseorang yang berkata bahwa dirinya adalah Aku, dia adalah pembohong.

Yesusmu

 

Orang ini akan berkata kepada dunia bahwa dirinya adalah Mesias dan dia akan dihormati oleh banyak pemimpin dan tokoh dunia

Jumat, 28 September 2012, jam 22.15

PuteriKu yang terkasih, berbagai perubahan besar di dunia yang telah dinubuatkan terjadi mendahului KedatanganKu Yang Kedua, kini akan segera terbuka satu demi satu.

Saat bagi para penipu itu yang akan mengaku datang dalam NamaKu dan memperkenalkan dirinya di dunia, sudah sangat dekat.

Banyak sekali orang yang akan ditipu agar percaya kepada nabi-nabi palsu itu karena mereka akan memperkenalkan dirinya dengan gegap gempita.

Dan satu diantara mereka akan menipu banyak orang karena dia akan memperkenalkan dirinya sebagai raja, dengan cara yang sederhana, untuk meyakinkan orang-orang bahwa dia adalah Aku, Yesus Kristus.

Orang ini akan berkata kepada dunia bahwa dirinya adalah Mesias dan dia akan dihormati oleh banyak pemimpin dan tokoh dunia.

Mereka akan mengenal dia, lebih dahulu, sebagai pemimpin politik yang luar biasa dan penuh kasih.

Dia akan nampak sebagai juru damai yang berbakat seperti yang telah Kukatakan kepadamu. Aura dan wibawanya akan memperlihatkan sebuah gambaran yang mistik seakan berasal dari sumber yang ilahiah.

Penampilannya yang tampan serta kepribadiannya yang amat menarik akan sangat menakjubkan orang banyak.

Dia akan ditampilkan di dunia dengan segera dan kemunculannya akan terjadi secara mendadak.

Para pemimpin yang menganggap dia sebagai seorang penyelamat, yang akan mengakhiri peperangan di Timur Tengah, dia akan dihormati di berbagai bagian dunia. Inilah sebabnya mesias palsu itu akan mudah sekali diterima.

Setelah beberapa saat, daya tariknya akan menyebar luas. Media massa akan memuji keahlian diplomatiknya dan para pengikutnya akan banyak sekali.

Ini adalah orang yang akan mengaku sebagai mesias. Dia akan mengatakan kepada setiap orang bahwa dia adalah Yesus Kristus, yang telah datang kembali untuk mengumumkan kedatangannya yang kedua.

Dia adalah antikris.

Janganlah kamu sampai ditipu sesaatpun juga. Aku, Yesus Kristus, datang didalam daging pertama kalinya untuk menyelamatkan umat manusia. Ketahuilah hal ini. Aku tidak akan datang lagi dalam wujud daging saat ini. Aku akan datang seperti pencuri di malam hari. Aku akan mempersiapkan dunia, melalui pesan-pesan ini, tetapi Aku tak akan mengatakan kepadamu hari atau jamnya, karena Aku tidak mengetahuinya. Hanya BapaKu yang tahu saatnya.

Aku akan mengumumkan KedatanganKu Yang Kedua sebelum tanda dari kedatanganKu yang akan muncul di langit di seluruh dunia.

Seseorang yang mengaku sebagai Yesus Kristus dan yang berjalan diatas bumi sebagai manusia, adalah pembohong.

Berlarilah menjauh karena dia akan membawa kesedihan dan penderitaan yang tak terkira besarnya. Tipuan yang dilakukannya akan bisa membuai jiwa-jiwa kepada kasih yang palsu kepada Allah. Dia akan memutar-balikkan Kebenaran. Mereka yang mengikuti dia berada dalam bahaya besar.

Yesusmu

 

Umat beriman janganlah merasa dirinya aman jika sudah mengetahui Kebenaran

Sabtu, 29 September 2012, jam 19.15

PuteriKu yang terkasih, Aku harus mengatakan kepada semua orang yang percaya kepadaKu, Yesus Kristus, agar bangkit dan menjalani kehidupan mereka dalam DiriKu sekarang.

Pesan-pesan ini bukan hanya diberikan untuk memperingatkan mereka yang tidak percaya akan Kristus, Penebus umat manusia, tetapi ia juga bagi umat beriman yang percaya kepada Allah.

Umat beriman janganlah merasa dirinya aman jika sudah mengetahui Kebenaran itu.

Bagi kamu yang berkata bahwa kamu tahu Kebenaran akan Ajaran-ajaranKu, janganlah kamu merasa puas. Jika begitu, hal itu berarti kamu akan melupakan tugas yang diperlukan untuk menyucikan jiwamu.

Umat beriman bisa saja dikacaukan mengenai Ajaran-ajaranKu. Banyak sekali yang tidak mengerti makna dari KedatanganKu Yang Kedua.

Banyak dari para pengikutKu yang mengira bahwa hal itu berarti seluruh umat manusia akan tahu KedatanganKu Yang Kedua dengan berbagai cara, dan bahwa melalui KerahimanKu mereka akan diselamatkan. Ya, Aku berharap agar hal ini memang benar seperti itu. Betapa hal ini akan memberiKu kelegaan yang terakhir. Namun yang menyedihkan, banyak sekali orang yang tidak siap. Banyak yang akan menolak mendengarkan peringatan-peringatanKu serta perintah-perintahKu. Jika demikian mereka akan tidak siap secara memadai.

KedatanganKu Yang Kedua akan terjadi. Bagi umat beriman, yang berkata bahwa mereka percaya akan Kebenaran yang ada didalam Kitab Injil, ketahuilah hal ini. Adalah mudah bagimu untuk menerima apa yang dinubuatkan didalamnya dan yang telah terjadi. Tetapi tidaklah mudah untuk menerima nubuatan masa mendatang yang masih akan disaksikan oleh umat manusia.

Terimalah kenyataan bahwa Pesan-pesan Ilahi akan diberikan untuk mempersiapkan kamu. Terimalah kenyataan bahwa persiapan ini sedang dilakukan sekarang.

Berjagalah setiap saat. Janganlah menolak Aku saat ini, karena ini adalah saat persiapan.

Bersyukurlah karena kamu sedang diberi dengan karunia yang besar ini.

Yesusmu yang mengasihi

 

 

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *