Apakah kamu mengira bahwa Aku akan mengabaikan kamu hingga saat Hari Pengadilan itu?

Apakah kamu mengira bahwa Aku akan mengabaikan kamu hingga saat Hari Pengadilan itu?

Kamis, 2 Februari 2012, jam 15.30

PuteriKu yang terkasih, betapa bahagianya Aku melihat tanggapan dari para pengikutKu terhadap karuniaKu yang besar ini yang berupa indulgensi penuh bagi pengampunan yang menyeluruh.

Tetapi betapa sedihnya Aku atas hati yang tidak bersyukur yang menolak karuniaKu itu. 
Jiwa-jiwa ini tidak mengerti bahwa hanya Allah Bapa saja yang bisa memberikan karunia indulgensi penuh ini.

Apakah hal itu diberikan kepada dunia melalui WakilKu yang kudus atau olehKu sendiri, Juru Selamat Ilahimu, hal itu sama saja.

Apa yang penting adalah bahwa hanya sedikit saja waktu yang tersisa untuk menyelamatkan jiwa-jiwa umat manusia.

Bagi mereka yang mempertanyakan SabdaKu ini, ketahuilah bahwa Aku adalah Juru Selamat Ilahimu yang berbicara kepadamu dari Surga.

Tidakkah kamu mau menerima kenyataan bahwa Aku ada? Bahwa Aku ingin memberimu sebuah pesan di saat-saat akhir zaman ini?

Apakah kamu mengira bahwa Aku akan mengabaikan kamu hingga Hari Pengadilan itu? Bahwa Aku tidak mempersiapkan jiwamu dengan berbicara kepadamu dengan cara seperti ini?

Jika kamu percaya kepadaKu, maka kamu harus percaya akan adanya campur tangan ilahi. Jika tidak, maka kamu tidak mau membuka hatimu.

Bagaimana kamu bisa tahu bahwa ini adalah Aku?

Aku memintamu untuk duduk sekarang, dan bicaralah kepadaKu secara pribadi. Mintalah kepadaKu rahmat dari Roh Kudus maka Aku akan segera menanggapinya dengan membuka dan memurnikan jiwa-jiwa.

Letakkanlah senjatamu dan ijinkanlah Aku memberimu karunia yang istimewa ini.

Ketahuilah bahwa jika kamu menolak hadiah-hadiahKu ini maka kamu telah menolak Aku. Bukankah hal ini juga berarti bahwa kamu akan menolak kerahimanKu?

Tundukkanlah kepalamu dan mintalah pengampunan. Jika kamu datang kepadaKu dengan rasa syukur dan rendah hati, maka Aku akan menerangi kamu menuju kebenaran.

Jika kamu membuka matamu terhadap kebenaran, maka air mata kesadaranmu akan tercurah keluar dan kamu akan berterima-kasih kepadaKu, akhirnya, atas karunia pengampunanKu yang besar ini.

Juru Selamat Ilahimu

Yesus Kristus

 

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *