Bagi setiap perbuatan jahat yang berupa perang dan teror, Allah akan mencampakkan mereka dan memukul mereka mati dengan batu

Bagi setiap perbuatan jahat yang berupa perang dan teror, Allah akan mencampakkan mereka dan memukul mereka mati dengan batu

Selasa, 27 Agustus 2013, jam 23.45

PuteriKu yang terkasih, dunia akan segera menanggung peperangan yang mengerikan dan kebencian akan menyebar dan mencemari bangsa-bangsa. Kekacauan dan perpecahan akan terjadi pada sebagian besar negara dan orang-orang akan sadar bahwa waktu telah berubah diluar perkiraan mereka.

Sebuah kecemasan yang sangat besar akan dirasakan dan orang-orang akan mengalami kesulitan kepada siapa mereka harus percaya. Beginilah setan mencemari anak-anak Allah dan sekali lagi dia mengadu domba satu sama lain. Hanya mereka yang percaya akan Allah Yang Sejati yang bisa menemukan penghiburan, karena mereka akan sadar bahwa iman dan kasih mereka kepada-Ku membuat mereka kuat.

Hendaknya kamu banyak berdoa, sehingga penipuan yang telah terjadi yang menjadi penyebab dari berbagai peperangan, akan diperlihatkan apa adanya – sebuah upaya untuk menimbulkan perpecahan dan kebencian yang besar agar bisa mengendalikan mereka. BapaKu akan menghukum si penindas karena mereka menimbulkan kekacauan dan penderitaan kepada orang-orang tak berdosa. Mereka bisa saja membunuh dan merebut banyak orang, namun mereka akan dipukul jatuh oleh BapaKu, atas kejahatan mereka.

Mereka yang mengira dirinya bisa menciptakan peperangan dan membodohi dunia ini tak memiliki banyak waktu lagi untuk bisa menyombongkan perbuatan jahat mereka. Nasib mereka telah dimeteraikan. Campur tangan oleh Tangan Allah akan terlihat di berbagai  bagian dunia. Bagi setiap perbuatan jahat yang berupa perang dan teror, Allah akan mencampakkan mereka dan memukul mereka mati dengan batu.

Perang yang diciptakan oleh tangan manusia menghancurkan kehidupan daging. Hukuman oleh BapaKu menghentikan kehidupan jiwa hingga tak bisa memperoleh Rahmat Keselamatan.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *