Bumi ini yang telah dikuasai oleh tingkah laku yang jahat, akan mengerang kesakitan

Bumi ini yang telah dikuasai oleh tingkah laku yang jahat, akan mengerang kesakitan

Senin, 24 Nopember 2014, jam 15.30

PuteriKu yang terkasih, betapa besarnya Aku membutuhkan penghiburan saat ini ketika ada banyak sekali orang yang menjauhi Aku. Air mataKu mengalir deras ketika para pengikut setan, yang telah dikuasai oleh salah satu iblis yang paling keji, Jezebel, telah menguasai orang-orang yang mengaku mewakili Aku. Betapa besarnya mereka telah lupa dan betapa kecilnya mereka ingat akan JanjiKu untuk datang kembali.

Saat bagi KedatanganKu Yang Kedua sudah sangat dekat dan pasukan setan telah berkumpul dalam jumlah yang sangat besar, siap untuk melakukan pertempuran dengan mereka yang Kusebut sebagai milikKu. Pasukan jahat ini akan dipimpin oleh para musuhKu dan tidak ada yang tidak mereka lakukan untuk berusaha membodohi dunia agar percaya kepada kepalsuan mereka. Dengan berbicara dalam NamaKu, mereka akan mengajak serta pria dan wanita yang benar untuk berjalan bersama mereka dan mereka akan menjadi sebuah kekuatan yang layak diperhitungkan. Diselimuti oleh semangat dunia sekuler yang besar, mereka akan merubah muka bumi ini dan kebangkitan mereka itu akan menimbulkan kekacauan.

Bumi ini yang telah dikuasai oleh tingkah laku yang jahat, akan mengerang kesakitan dan dengan ini akan bisa disaksikan sebuah pergolakan yang besar. Setiap perbuatan pencemaran jahat, yang akan mereka lakukan terhadap TubuhKu, akan dinyatakan melalui perubahan-perubahan didalam iklim, kegagalan panenan, perubahan-perubahan didalam atmosfir serta banjir yang besar, dimana hanya sedikit saja bangsa di bumi ini yang tidak disentuh oleh perbuatan mereka. BapaKu akan memberikan penderitaan besar atas mereka.

Bagi setiap orang yang mereka kutuk dalam NamaKu, merekapun akan dikutuk. Atas setiap tindakan kekejian yang mereka lakukan terhadap anak-anak Allah, merekapun akan menerima kekejian yang sama pula. Penderitaan neraka yang mereka bawa kepada jutaan orang akan berakibat pada sebuah hukuman, yang akan mirip dengan penderitaan api yang membakar setiap hari didalam lembah yang kekal.

Pintu-pintu Surga akan ditutup keras di hadapan wajah mereka dan mereka akan menjerit kesakitan ketika pada Hari Akhir nanti mereka akan dibutakan oleh TerangKu. Mereka akan berlari, seperti orang-orang pengecut, dan berusaha mencari tempat perlindungan dari PenghakimanKu, namun mereka tak akan bisa menemukan tempat penghiburan. Dalam keadaan buta mereka akan berlari, terjatuh dan tak ada tempat bagi mereka untuk menuju. Mereka akan tertinggal di belakang, karena tidak satupun dari mereka memiliki kekuatan ataupun keinginan untuk meminta pertolonganKu, karena mereka akan memutuskan segala Kehidupan yang bisa mereka miliki, namun hal itu tak lagi tersedia bagi mereka.

Dengarkanlah Aku sekarang, ketika Aku dengan sungguh menyatakan bahwa mereka yang hidup dengan SabdaKu, dan yang tetap setia kepada-Ku, tak perlu merasa takut. Orang yang menyalahkan Aku dan yang menutup erat-erat pintu menuju KerajaanKu di belakangnya, akan dicampakkan.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *