Bunda Keselamatan : Bapaku akan mengguncangkan dunia secara fisik maupun spirituil

Bunda Keselamatan : Bapaku akan mengguncangkan dunia secara fisik maupun spirituil

Sabtu, 8 Februari 2014, jam 16.00

Anakku yang terkasih, seperti halnya dengan Roh Kudus, sebagai sebuah Karunia dari Allah yang turun kepada para rasul Puteraku, maka ia juga akan dicurahkan kepada semua orang yang mengasihi Puteraku di saat-saat ini.

Bapaku memiliki banyak rencana yang akan dilaksanakanNya, untuk menyelamatkan semua anakNya. Rencana-rencana ini meliputi banyak sekali peristiwa-peristiwa ajaib, termasuk pencurahan Rahmat yang istimewa, pewahyuan-pewahyuan yang diberikan kepadamu melalui Pesan-pesan ini, untuk memastikan bahwa anak-anak Allah tidak tersesat di jalan yang salah, serta melalui berbagai campur tangan lainnya lagi. Beberapa dari campur tangan ini adalah dalam bentuk hukuman-hukuman melalui bencana alam. Ketika semua itu terjadi secara terus menerus, maka manusia tak akan lagi bisa berkata bahwa banjir, gempa bumi, tsunami, letusan gunung berapi, serta badai itu adalah disebabkan oleh pengabaian manusia terhadap bumi ini.

Allah mengendalikan bumi ini, karena Dia yang menciptakannya. Dialah yang memutuskan nasibnya – bukan orang lain – karena seluruh Kuasa adalah milikNya.

Bapaku akan mengguncangkan dunia secara fisik maupun spirituil, sementara rencana dan perbuatan yang jahat dari setan merambah ke setiap bangsa. Setiap perbuatan pencemaran terhadap Allah akan diimbangi dengan pembalasanNya, yang akan berupa siksaan yang tak tertahankan. Dosa manusia akan dihadapi dengan keras oleh Bapaku dan manusia tidak boleh menyepelekan Kuasa Allah.

Kasih Allah hendaknya tidak asal diterima begitu saja. Janganlah Dia dipandang sebagai makhluk yang lemah hanya karena KasihNya kepada anak-anakNya tak terkira besarnya. KerahimanNya adalah besar dan semua orang yang mengasihi Allah akan diluputkan selama saat kesulitan itu, yang akan dilepaskan kepada umat manusia, karena Allah juga disisihkan kesamping, demi pencarian akan allah-allah palsu dan obsesi manusia dengan dirinya sendiri.

Berdoalah, berdoalah, berdoalah karena segala sesuatu yang dinubuatkan, sebagai persiapan bagi Kedatangan Puteraku Yang Kedua, akan terjadi saat ini. Peristiwa-peristiwa akan terjadi dengan cepatnya dan pasukan setan akan menghajar Gereja-gereja Puteraku dengan langkah-langkah yang hati-hati, sehingga hanya sedikit saja yang menyadarinya. Kemudian mereka tidak akan peduli lagi, karena tidak lama sesudah itu, mereka akan menipu dan mencengkeram banyak orang hingga mereka tak perlu lagi menyembunyikan niatan mereka yang sebenarnya.

Kamu, anak-anakku yang terkasih, hendaklah bersiap-siap sekarang, tetap tenang, lakukanlah segala sesuatu yang telah diperintahkan kepadamu dan berdoalah. Tetaplah bersatu. Bawalah jiwa-jiwa yang lain menuju Kebenaran, berdoalah yang banyak demi pertobatan mereka yang tidak percaya akan Allah dan demi mereka yang menghinakan ingatan akan Puteraku, Yesus Kristus.

Ibumu yang mengasihi

Bunda Keselamatan

 

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *