Bunda Keselamatan : Mereka akan menghadirkan sebuah kitab merah yang baru, dengan kepala kambing tertera pada bagian depannya

Bunda Keselamatan : Mereka akan menghadirkan sebuah kitab merah yang baru, dengan kepala kambing tertera pada bagian depannya

Selasa, 11 Maret 2014, jam 20.39

Anakku yang terkasih, ketika aku melahirkan Puteraku, hal ini bukan saja memiliki arti bahwa aku hanya memberikan Anak Manusia, Juru Selamat Dunia, tetapi aku juga membawa sebuah awal yang baru. Dunia ditebus oleh kelahiran Puteraku yang amat berharga, dan umat manusia diberi dengan sebuah Karunia yang istimewa. Meski Karunia ini ditolak, namun umat manusia masih bisa memperoleh manfaatnya hingga saat ini, karena ada banyak orang yang bersedia menerima Kebenaran.

Kelahiran Puteraku mewartakan kelahiran GerejaNya di dunia, karena keduanya lahir dariku, seorang hamba Allah yang hina. Adalah aku, wanita yang berselubung matahari, yang akan mencampakkan setan, bersama-sama dengan Gereja Puteraku, ke padang gurun. Segala jejakku, sebagai Bunda Allah, akan dihapuskan. Penampakan-penampakan yang berhubungan denganku, akan dihinakan dan orang-orang akan diperintahkan oleh para musuh Gereja Puteraku, untuk menolak segala kepercayaan yang berhubungan dengan hal itu. Kemudian Gereja Puteraku akan dikesampingkan bersama-sama dengan mereka yang menjadi pengikut setia dari Kristus. Misa-misa Kudus akan menghilang dan sementara semua ini terjadi, ular itu akan mencerai-beraikan para hambanya dan mereka akan merebut posisi mereka di setiap Gereja Kristiani. Begitulah besarnya pengambil-alihan ini hingga banyak orang, umat beriman yang setia, akan merasa tercengang serta ketakutan untuk tetap bertahan dan mempertanyakan pencemaran yang harus mereka saksikan, karena mereka takut akan kehilangan nyawanya.

Selama saat ini, Sisa Pasukan Puteraku akan berkumpul di setiap bangsa, di seluruh dunia, dan menuntun orang-orang yang tersesat serta kebingungan, selama saat serangan yang mengerikan itu. Pasukan ini akan diberi dengan kuasa yang besar atas setan, yang akan disaksikan tinggal didalam bangunan-bangunan yang dulunya adalah merupakan Gereja-gereja Puteraku. Dengan kuasa Roh Kudus mereka akan mewartakan Kebenaran – Injil Yang Benar – Sabda Yang Benar yang diberikan kepada dunia didalam Kitab Injil Kudus. Kitab Injil akan ditentang secara terbuka oleh para pembohong yang ada didalam Gereja-gereja Kristiani dan mereka akan mempertanyakan setiap Ajaran yang memperingatkan bahayanya dosa. Mereka akan memutar-balikkan isi Kitab Injil dan mereka akan menghadirkan sebuah kitab merah yang baru dengan kepala kambing tertera pada bagian depannya, yang tersembunyi didalam lambang salib.

Bagi mereka yang berada diluar, mereka yang tidak percaya, hal ini nampaknya sebagai sebuah revolusi dan yang akan menakjubkan mereka dan amat menarik bagi mereka yang menolak Keberadaan Allah. Perayaan-perayaan besar akan mulai diadakan di berbagai bangsa. Mereka akan menyambut perayaan kebebasan, dari segala kewajiban moral, dalam nama persatuan global dan sebuah perayaan bagi hak-hak asasi manusia.

Cahaya dari Kehadiran Puteraku akan diangkat tinggi-tinggi seperti sebuah lampu suar, oleh mereka yang akan menuntun Sisa Pasukan Puteraku. Cahaya ini akan terus menarik jiwa-jiwa dimana-mana, ditengah penyebar-luasan kekafiran di seluruh gereja-gereja, di setiap kepercayaan, kecuali pada dua saksi itu – yaitu umat Kristiani serta umat Yahudi, yang akan tetap setia kepada Kehendak Allah.

Kemudian ketika hari yang agung itu tiba, dan setelah tiga hari kegelapan yang mengerikan itu usai, sebuah Cahaya besar akan nampak diatas bumi. Cahaya ini akan menyelimuti Puteraku dan matahari, yang berada dalam kekuatannya yang terbesar, akan turun atas dunia ini – pada saat yang sama. Tidak satu orangpun yang tidak bisa menyaksikan pemandangan yang supernatural ini. Gemuruh pengumuman akan terdengar oleh semua orang melalui segala bentuk sarana komunikasi yang dikenal oleh manusia. Karena itu semua orang akan menantikan peristiwa besar itu, namun mereka tidak tahu waktunya, jamnya atau tanggalnya. Dan kemudian mereka yang nama-namanya tertulis didalam Kitab Kehidupan, akan dikumpulkan.

Berdoalah, berdoalah, berdoalah agar dunia tidak menolak persiapan ini, yang diperlukan sebelum umat manusia bisa melihat Cahaya dari Wajah Puteraku.

Ibumu yang mengasihi

Bunda Keselamatan

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *