Dia telah dikirim untuk melucuti GerejaKu dan mengoyakkannya hingga berkeping-keping

Dia telah dikirim untuk melucuti GerejaKu dan mengoyakkannya hingga berkeping-keping

Jumat, 8 Maret 2013, jam 14.05

PuteriKu yang terkasih, setan sedang marah terhadap GerejaKu di dunia dan upayanya untuk merasuki terus menyebar luas didalam dinding-dindingnya.

Si pembohong cerdik itu yang terus menunggu di sayap-sayap, dengan sabar, akan segera menyatakan pemerintahannya atas para hamba kudusKu yang malang dan tidak waspada. Rasa nyeri yang dia timbulkan adalah terlalu berat bagiKu untuk Kutanggung, namun pemerintahannya akan berpuncak pada pemurnian akhir atas kejahatan dari dalam inti GerejaKu.

Dengan sangat hati-hati dia telah memanipulasi posisinya dan segera penampilannya yang sombong akan terlihat ditengah istananya yang indah. Pada awalnya, kesombongannya, kecongkakannya, serta obsesi pribadinya akan disembunyikan dengan hati-hati sekali dari dunia. Bagi dunia luar, sebuah helaan napas kelegaan akan terdengar ketika sangkakala itu berkumandang mewartakan masanya sebagai kepala GerejaKu.

TubuhKu adalah GerejaKu, tetapi bukannya kepadaKu, Yesus Kristus, dia berjanji atas kesetiaannya, karena dia tak memiliki kasih kepadaKu. Kesetiaannya adalah kepada binatang itu dan dia akan tertawa dan mencibirkan para hamba kudusKu yang akan mendukungnya.

Dia yang berani duduk didalam BaitKu dan yang dikirim oleh si jahat, tak bisa berbicara tentang kebenaran, karena dia tidak berasal dariKu. Dia telah dikirim untuk melucuti GerejaKu dan mengoyakkannya hingga berkeping-keping sebelum dia memuntahkannya dari mulutnya yang busuk.

TubuhKu adalah GerejaKu. GerejaKu masih tetap hidup, dan hanya mereka yang berbicara tentang Kebenaran dan mengikuti Sabda Kudus Allah yang bisa menjadi bagian dari GerejaKu di dunia. Kini setelah penghinaan terakhir itu telah diarahkan kepadaKu, Yesus Kristus, melalui Tahta Petrus, maka akhirnya kamu mengerti Kebenaran ini.

Kitab Kebenaran yang telah dinubuatkan kepada Daniel, bagi saat akhir itu, tak akan diremehkan oleh anggota-anggota GerejaKu, karena isinya akan menyengsarakan para hamba kudusKu ketika mereka menyadari bahwa Aku berbicara tentang Kebenaran.

Nabi palsu itu – yaitu dia yang berkedudukan sebagai pemimpin GerejaKu – telah mengenakan jubahnya, yang sebenarnya tidaklah dibuat baginya.

Dia akan mencemarkan Ekaristi KudusKu dan memecah separuh GerejaKu dan kemudian yang separuhnya lagi.

Dia akan berusaha menyingkirkan para pengikut setia dari WakilKu yang kudus, Paus Benediktus XVI, yang ditunjuk olehKu.

Dia akan membuang semua orang yang setia kepada Ajaran-ajaranKu dan melemparkannya kepada serigala-serigala.

Pada awalnya, perbuatannya tidaklah nyata, tetapi segera tanda-tanda itu akan terlihat ketika dia berusaha mencari dukungan dari para pemimpin dunia yang berpengaruh dan mereka yang berkedudukan tinggi.

Ketika kekejian itu telah berakar, maka segera perubahan-perubahan akan terjadi secara mendadak. Pengumuman yang dilakukan olehnya untuk menciptakan sebuah Gereja Katolik bersatu dengan menghubungkan semua iman dan agama-agama lain akan segera terjadi sesudahnya.

Dia akan mengepalai sebuah agama dunia-tunggal yang baru dan akan memerintah atas agama-agama berhala. Dia akan memeluk atheisme dengan cara meragukan stigma yang melekat pada pengejaran atas apa yang disebut sebagai hak asasi manusia. Semua dosa di Mata Allah, akan bisa diterima oleh gereja inklusiv yang baru ini.

Setiap orang yang menentangnya (nabi palsu) akan dikejar-kejar dan dihukum. Imam-imam, para uksup dan para kardinal, yang menentang dia akan dihukum exkomunikasi dan dilepaskan dari semua gelar mereka. Yang lain-lainnya lagi akan diganggu dan dianiaya bersama banyak imam yang akan lari bersembunyi.

Bagi para hamba kudusKu yang malang itu yang kini mengenali SuaraKu, tolong, dengarkanlah Aku ketika Aku datang untuk membawa penghiburan kepadamu. Aku tak akan pernah memintamu untuk menolak GerejaKu di dunia karena Akulah, Juru Selamatmu yang mengasihi, yang membangunnya. Aku mempersembahkan DiriKu sebagai Kurban Yang Hidup untuk menyelamatkan kamu. Kamu telah diberi tanggung jawab untuk bersaksi demi Aku untuk menyelamatkan jiwa-jiwa yang kau tuntun dan kau ajari.

Apa yang bisa kau lakukan adalah percaya kepadaKu dan terus melayani Aku. Apa yang perlu kau lakukan adalah menerima setiap ajaran yang diberikan kepadamu dan yang akan segera kau sadari bahwa hal itu sesuai dengan Ajaran-ajaranKu. Hendaklah kamu melakukan apa yang dikatakan oleh hati nuranimu kepadamu, tetapi ketahuilah hal ini.

Masa ini akan membuatmu merasakan sakit yang dalam dan kesedihan yang besar yang akan kau alami ketika kamu melihat betapa GerejaKu dicemarkan dan hal ini akan membuatmu menangis. Namun kamu harus mengenali adanya kebohongan yang dihadirkan kepadamu apa adanya – sebuah penghinaan atas ke kematianKu di kayu salib.

Penghancuran ini akan berakibat pada runtuhnya struktur GerejaKu. Berbagai perubahan serta adaptasi atas gedung-gedung bersama dengan bait baru yang diciptakan bagi gereja dunia-tunggal akan diukir dan ditempatkan di Roma.

Yakinlah bahwa ketika BaitKu dicemarkan, maka Aku, Yesus Kristus, Juru Selamat seluruh umat manusia, akan dibuang dan dicampakkan kedalam selokan.

Yesusmu

 

Bunda Keselamatan : Seperti halnya sebuah keajaiban terjadi, nabi palsu itu nampak seolah bangkit dari mati

Kamis, 25 Juli 2013, jam 18.52

Anakku, adalah penting agar anak-anakku tidak kehilangan keberanian ketika mengalami penderitaan yang harus mereka hadapi, sementara Gereja Puteraku akan dicampakkan kedalam belantara di padang gurun.

Aku adalah Wanita yang ada didalam Kitab Wahyu, yang berpakaian matahari, yang melahirkan Anak itu. Anak itu adalah Yesus. Tubuh Misitk Puteraku, Yesus, adalah Gereja-Nya di dunia. Gereja Puteraku sedang dicuri dan segera Tubuh-Nya tidak lagi hadir didalamnya. Kesepian ini akan mengoyakkan hati mereka yang mengikuti Ajaran-ajaran Puteraku, menjadi dua. Mereka yang tak memiliki tempat untuk berpaling, akan mendapati dirinya tercampak keluar dari bangunan yang hingga kini masih menjadi rumah bagi Ekaristi Kudus. Namun, sementara mereka terlempar keluar, dengan sedikit sekali belas kasihan yang diperlihatkan kepada mereka, mereka akan dipenuhi dengan Roh Kudus. Hal ini berarti bahwa mereka akan dituntun dan menuntun dengan gigih Sisa Pasukan yang terdiri atas orang-orang yang tetap setia kepada Allah.

Yang lain-lainnya, yang buta terhadap Kebenaran, akan mengikuti nabi palsu itu menuju kekacauan. Hati mereka akan ditipu, dan segera ketika nabi palsu itu terlihat di pintu kematian, mereka akan terisak. Namun seperti halnya sebuah keajaiban terjadi, nabi palsu itu nampak seolah bangkit dari mati. Mereka akan mengatakan bahwa dia diberkati dengan kuasa-kuasa yang agung dan adikodrati dari Surga dan mereka akan sujud menyembah di hadapannya serta memujinya. Dia akan dikasihi dan dipuji oleh mereka yang tak bisa melihat.

Segera antikris akan muncul dan kebangkitannya menuju kemasyhuran itu akan mulai di Yerusalem. Sekali dia muncul di depan umum, maka segala sesuatu yang ada didalam Gereja Puteraku akan berubah dengan cepat. Aturan-aturan baru akan diberlakukan. Relikwi-relikwi yang baru, perubahan-perubahan didalam pakaian yang dikenakan para imam, serta banyak lagi aturan baru akan dipaksakan. Pada mulanya orang-orang akan mengatakan bahwa semua perubahan ini berakar dari sebuah kebutuhan untuk menjalani kesederhanaan. Dan sementara kekejian ini memasuki Gereja-gereja Kristiani, penganiayaan itu akan dimulai. Jika kamu menolak menjalani ritual-ritual setan itu maka kamu akan dituduh sebagai bidaah – pembuat onar.

Banyak kardinal, uskup, imam-imam serta biarawati dan umat awam akan menerima exkomunikasi jika mereka tidak mau mengikuti aturan-aturan baru ataupun menyembah nabi palsu itu. Pada tahap ini hendaknya kamu mencari tempat perlindungan yang akan  dibuat, sehingga kamu bisa menyembah Puteraku, Yesus Kristus, dengan tenang. Imam-imam hendaknya terus memberikan Sakramen-sakramen dan menyediakan Ekaristi Kudus bagi anak-anakku.

Janganlah kamu menyerah kepada tipuan yang akan dipaksakan untuk kau ikuti. Mereka yang mengikutinya akan kehilangan jiwanya kepada setan.

Ibumu yang mengasihi

Bunda Keselamatan

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *