Ekaristi KudusKu hendaknya terus kau terima. Janganlah kamu berhenti mengadakan Kurban harianmu, karena bukanlah kamu yang dipaksa untuk membuat keputusan ini

Ekaristi KudusKu hendaknya terus kau terima. Janganlah kamu berhenti mengadakan Kurban harianmu, karena bukanlah kamu yang dipaksa untuk membuat keputusan ini

Rabu, 27 Februari 2013, jam 15.30

PuteriKu yang terkasih, Misa harian akan terus berlangsung untuk sementara waktu dan Aku meminta semua pengikutKu untuk terus mengikutinya seperti sebelumnya.

Ekaristi KudusKu hendaknya terus kau terima. Janganlah kamu berhenti mengadakan Kurban harianmu, karena bukanlah kamu yang dipaksa untuk membuat keputusan ini. Ia akan dinyatakan dalam bentuk sebuah kurban dari jenis yang berbeda kepada Allah dan kamu akan tahu, dalam sesaat, ketika hal itu terjadi, karena pelaksanaan Misa Kudus akan dihentikan oleh nabi palsu itu. Sebagai ganti Misa Kudus itu akan dilakukan sebuah ritual berhala dari dunia tunggal dan kamu, para pengikutKu yang terkasih, diberkati dengan Karunia Roh Kudus untuk bisa mengenali hal itu, apa adanya.

Jangan sampai kamu meninggalkan Gereja yang Kuberikan kepada dunia, yang berdasarkan kepada Ajaran-ajaranKu dan Kurban KematianKu di kayu salib, yang dihadirkan kepadamu bersama Karunia yang paling kudus.

Kamu, para pengikutKu yang terkasih, adalah GerejaKu. Para imam dan klerusKu yang terkasih, yang diberkati dengan Karunia Roh Kudus, tak akan pernah meninggalkan Aku. Mereka juga tidak akan meninggalkan kamu. Dengan begitu maka GerejaKu akan terus hidup karena ia tak akan bisa mati. Gereja adalah TubuhKu di dunia, karena itu ia tak bisa dihancurkan. Namun ia akan ditindas, dianiaya dan diabaikan, dan kemudian ia ditinggalkan ditengah belantara agar ia mati. Sementara itu segala upaya untuk menghancurkan butiran kehidupan yang terakhir akan dilakukan oleh para musuhKu, namun GerejaKu akan bangkit kembali. Dan ingatlah, ia tak akan pernah mati, meski nampaknya begitu.

GerejaKu di dunia akan semakin kecil dan tanpa ada kesalahan darinya, ia akan menjadi pasukan yang tersisa.

WakilKu yang sejati, yang diabaikan, akan berjuang memimpin anak-anak Allah sesuai dengan kemampuannya yang terbaik. Adalah Aku, Yesus Kristus, yang akan menuntunmu, mengangkatmu dan menyelamatkan kamu dari kejahatan, yang akan dipaksakan kepadamu; sebuah kejahatan yang akan terjadi secara tiba-tiba dan berakhir secara mengerikan bagi mereka yang berpihak kepada antikris serta para budaknya.

Yesusmu

 

Kamu akan mengenali para pengkhianat ini melalui isyarat-isyarat simbolis mereka, yang menghinakan KeilahianKu

Selasa, 8 April 2014, jam 20.20

PuteriKu yang terkasih, mereka yang menjadi musuhKu bukanlah mereka yang tidak percaya kepada-Ku. Tidak, mereka adalah orang-orang yang kenal dengan baik Siapa Aku ini, namun yang membenci Aku. Tidak semua mereka mengerti mengapa mereka membenci Aku, namun mereka bisa dibagi dalam dua kelompok.

Kelompok pertama tidak menyukai Kebenaran. Mereka menikmati pengejaran-pengejaran akan hal-hal yang berdosa, membenarkan segala perbuatan dan tindakan jahat, dan hanya memuaskan nafsu mereka sendiri, dengan merugikan kepentingan orang lain. Mereka hanya peduli dengan dirinya sendiri dan meniru semua sifat dari setan. Kemudian ada juga mereka yang mengenal Apa dan Siapa Aku ini namun yang benar-benar menolak Aku, demi setan, dimana dengan mantra-mantra setan mereka menjadi terperangkap. Ini adalah orang-orang yang akan bersedia melakukan, bukan saja segala sesuatu yang bertentangan dengan apa yang Kuajarkan pada mereka, tetapi juga mereka akan selalu menghinakan Aku, dalam setiap kesempatan.

Seperti halnya penyembahan-penyembahan setan selalu menggunakan simbol-simbol, maka para pengkhianat ini akan mencemooh Aku dengan menempatkan simbol-simbol jahat dari setan ini di hadapanKu. Dalam setiap ritual yang mereka ikuti, untuk menyembah setan, mereka akan mencemarkan SalibKu dan segala sesuatu yang berhubungan dengan KesengsaraanKu. Kamu akan mengenali para pengkhianat ini melalui isyarat-isyarat simbolis mereka, yang menghinakan KeilahianKu. Segera, diantara kamu yang yang bisa mengenali Kebenaran akan bisa membedakan diantara mereka yang sungguh melayani Aku dengan mereka yang tidak.

Para hamba kudus yang tetap setia kepada-Ku akan menghormati Aku selama Pekan Suci melalui isyarat-isyarat kerendahan hati mereka, termasuk bersujud di hadapan Salib KudusKu dan menempelkan bibir mereka dengan sebuah ciuman tertutup pada KakiKu. Pusat perhatian mereka adalah segala sesuatu mengenai DiriKu, Yesus Kristus, KematianKu di Kayu Salib, serta JanjiKu untuk menebus manusia dari dosa. Namun ketahuilah hal ini. Dari sejak Pekan Suci tahun ini, perpecahan itu akan nampak dan makna dari PenyalibanKu akan dibelokkan. Tafsiran-tafsiran yang baru akan diperkenalkan di hadapan umat beriman dan berbagai kebohongan akan tertumpah keluar dari mulut para musuhKu. KesengsaraanKu akan diperolokkan dengan cara-cara yang halus dimana hal ini tidak segera kelihatan. Namun ketika pusat perhatian beralih dari KematianKu di Kayu Salib dan ketika isyarat-isyarat yang aneh terjadi didalam Gereja-gerejaKu, maka kamu akan tahu bahwa ini adalah awal dari pelucutan terhadap GerejaKu di dunia.

Ketika setan menyerang kemanusiaan, maka perhatiannya yang pertama adalah pada keluarga-keluarga, karena keluarga mencerminkan segala sesuatu yang berasal dari BapaKu. Dia akan menghancurkan perkawinan-perkawinan, merubah arti dari perkawinan dan mendorong perbuatan aborsi, membujuk orang-orang agar melakukan bunuh diri dan dia akan memecah-belah dan menghancurkan keluarga-keluarga. Kemudian dia akan memecah dan menghancurkan KeluargaKu – GerejaKu di dunia, karena seperti itulah dia bersumpah untuk memperlakukan Aku pada saat terakhir nanti. Dia telah mulai melucuti GerejaKu dan dia tidak akan berhenti, hingga GerejaKu runtuh dan tersungkur di KakiKu. BapaKu telah mengijinkan adanya seorang penghancur, dalam wujud antikris, untuk melakukan hal ini, namun hanya sejauh dia bisa melakukannya. GerejaKu adalah KeluargaKu, dan sementara sebagian besar dari anak-anak Allah akan pergi dan mengikuti gereja palsu yang telah direkayasa itu, banyak pula yang masih bergantung kepada-Ku, hingga GerejaKu, TubuhKu, tak bisa mati.

Tolong, jangan tinggalkan Aku, para pengikutKu yang terkasih. Janganlah kamu tunduk kepada kelicikan ini. Jika kamu mengasihi Aku, kamu harus mengingatkan dirimu akan segala sesuatu yang Kuajarkan kepadamu. Janganlah menerima segala sesuatu yang baru, ketika ia menyangkut Sabda KudusKu. Aku tak pernah mendukung satu Sabda sekalipun yang tidak berasal dari BibirKu Yang Kudus. Demikian juga hendaknya kamu. Kamu hanya bisa berpihak kepada-Ku atau menentang Aku. Jika kamu menerima tafsiran yang baru atas SabdaKu, yang ada didalam Kitab Suci, maka kamu mengkhianati Aku. Jika sekali saja kamu melakukan hal ini, kamu aan menelan seluruh doktrin yang baru itu, yang akan menghancurkan jiwamu. Aku mengasihi kamu, dan jika kamu sungguh mengasihi Aku maka kamu akan selalu setia kepada SabdaKu, yang tidak akan pernah berubah.

Seseorang yang berkata bahwa dia datang dalam NamaKu — apakah dia seorang hamba kudus, seorang pemimpin didalam GerejaKu ataupun seorang nabi – dan dia mengatakan bahwa SabdaKu adalah sebuah kebohongan, maka dia bukanlah berasal dariKu.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *