Kelompok-kelompok global berada dibawah pengaruh antikris

Kelompok-kelompok global berada dibawah pengaruh antikris

Rabu, 5 Oktober 2011

PuteriKu yang terkasih, Aku berkenan dengan caramu memperbanyak waktumu bagiKu didalam adorasi. Hal ini baik karena rahmat yang Kuberikan kepadamu di saat yang istimewa ini bisa menguatkan keinginanmu untuk mewartakan pesan-pesanKu lebih jauh.

Kini ada lebih banyak lagi anak-anakKu yang menyadari suasana di dunia ini, secara politik dan ekonomi, yang telah berubah melebihi pengertian mereka sehingga mereka akan segera menyadari kebenaran ini. Para pemimpin global yang Kukatakan itu, yang secara pengecut telah bersembunyi sehingga kamu tidak tahu, kini sedang meningkatkan rencananya untuk menguasai dunia.

Mereka sedang membangun pasukan tentara, senjata, bahan-bahan beracun, dengan satu tujuan, untuk menghancurkan anak-anakKu. Teori-teori konspirasi selalu ditolak ketika para pengamat yang jeli menerbitkan kebenaran yang ada. Kamu harus mengerti bahwa kelompok-kelompok ini sangat kuat, yang kesemuanya membentuk satu kesatuan ‘front kehormatan’ hingga mereka bisa menyesatkan kebenaran dan menyembunyikannya dari mata masyarakat luas.

Anak-anak, ketahuilah bahwa kelompok jahat itu sedang berperang melawan para pengikutKu dan para pemimpin gereja. Mereka bahkan berusaha untuk merasuki gerejaKu dari dalam. Racun mereka dimuntahkan seperti aliran air yang memancar ke segala arah. Ada sebuah rencana yang bukan saja mau menipu kamu, tetapi juga untuk menarik kamu kedalam cara berpikir mereka. Dari luar mereka nampak seperti menawarkan keselamatan bagi dunia dengan kedok upaya kemanusiaan. Penyelesaian mereka yang kreativ untuk membuat hidup menjadi lebih mudah akan nampak dalam wujud menyatukan mata uangmu, makananmu, kesehatanmu, kesejahteraanmu, serta agamamu. Semuanya dibawah satu kekuasaan. Kekuasaan antikris.

Tolaklah upaya dari orang-orang jahat ini untuk menarikmu, anak-anakKu yang tak berdosa, kedalam rencana jahat mereka. Melalui kesepakatanmu, mereka menginginkan kamu untuk menolak Allah Bapa Yang Maha Kuasa. Sekali mereka bisa mengendalikan kamu, maka kamu akan musnah. Mereka akan mengendalikan apa yang kau makan, praktek beragama yang kau jalankan, serta obat-obatan yang mereka berikan kepadamu.

Berdoalah, berdoalah kepada Allah Bapa agar menghentikan kekejaman mereka sekarang dan mintalah kepadaNya untuk menebus jiwa-jiwa mereka selama Peringatan itu. Apapun rencana mereka, semua itu membutuhkan doa-doamu. Mereka hanyalah boneka dari setan, jiwa-jiwa malang yang salah arah, dan dalam banyak hal mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan atau atas perintah siapa hal itu mereka lakukan.

Berdoalah kaplet Kerahiman IlahiKu bagi jiwa-jiwa ini setiap hari sepanjang kamu masih bisa. Tolonglah Aku menyelamatkan mereka.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *