Ketahuilah bahwa sakitnya penolakan akan sama seperti Aku dan para rasul-Ku, harus merasakannya selama Kehidupan-Ku di du

Ketahuilah bahwa sakitnya penolakan akan sama seperti Aku dan para rasul-Ku, harus merasakannya selama Kehidupan-Ku di dunia

Sabtu, 10 Agustus 2013, jam 12.49

PuteriKu yang terkasih, tidak satupun diantara kamu adalah merupakan jiwa yang begitu bersih sehingga dia boleh menghakimi orang lain dalam NamaKu. Tetapi ketahuilah ini, diantara kamu yang setia kepada-Ku, dan yang mengikuti Ajaran-ajaranKu, kamu harus menanggung banyak penderitaan ketika kamu harus menyaksikan kekejian setan yang paling besar, yang menghadapi dunia ini.

Demi alasan keadilan sosial serta belas kasihan sosial maka nabi palsu itu akan berusaha melakukan, apa yang oleh dunia dipercaya, evangelisasi dan menciptakan sebuah gereja modern. Gereja ini nampaknya akan meraih semua pendosa dan memeluk para pendosa yang dosanya tak bisa diterima olehKu.

Kamu, para pengikutKu yang setia, akan dipandang sebagai sekte bidaah karena kamu akan terus mewartakan Kebenaran. Segala upaya untuk tetap setia kepada-Ku akan diserang dengan kejam. Kamu akan dicampakkan dan dituduh sebagai pembangkang sayap kanan. Segala upaya untuk mempertahankan tradisi-tradisi Upacara Kudus akan diabaikan.

Kekuatan dari mereka yang akan menyesatkan Gereja-gerejaKu di dunia tak boleh disepelekan, karena ada jutaan hamba kudus yang akan memeluk doktrin baru yang palsu itu. Dan secara keliru, mereka akan percaya bahwa doktrin yang baru ini adalah sebuah bentuk evangelisme yang baru. Dukungan mereka, sebagai hamba-hamba yang patuh dari kekejian itu, akan membuat kehidupan yang sangat sulit bagi umat Kristiani yang mengenal Kebenaran. Suara-suara mereka akan seperti bisikan ditengah jeritan-jeritan mereka yang menjadi budak kebohongan, yang diciptakan dalam NamaKu.

Ketahuilah bahwa sakitnya penolakan akan sama seperti Aku dan para rasul-Ku, harus merasakannya selama Kehidupan-Ku di dunia. Imam-imam saat itu yang mengaku mengasihi Allah, tidak merasa ragu membungkam suara-suara dari para muridKu, yang membawa kabar-kabar mengenai Siapa DiriKu sebenarnya kepada mereka. Saat inipun ketika Aku mewartakan KedatanganKu Yang Kedua, para nabi dan para muridKu akan mengalami sesuatu yang mengerikan ketika suara-suara mereka dibungkam dan mereka akan dituduh sebagai pemfitnah.

Sementara para pengikutKu semakin bertumbuh dan berkembang, mereka akan seperti para fakir dan mereka akan mendaki Bukit Kalvari – dalam keadaan telanjang, tanpa memiliki apa-apa kecuali iman mereka. Sementara mereka akan terus mempertahankan kobaran TerangKu tetap menyala didalam GerejaKu, GerejaKu Yang Benar, mereka tak akan menyimpang dari Kebenaran dan mereka akan membawa beban salib yang berat pada punggung mereka. Ini adalah salib keselamatan karena pada punggung mereka yang lemah dan kelelahan itulah mereka akan membawa dosa-dosa dari orang-orang yang meninggalkan Aku. Nasib mereka memang berat. Karena kasih mereka kepada-Ku, mereka akan menderita karena orang-orang lain, untuk menyelamatkan jiwa-jiwa mereka yang mau menyesal.

Jiwa-jiwa ini sebenarnya tidak layak untuk diselamatkan. Mereka itu bisa selamat karena Aku memilih untuk menyelamatkan mereka. Mereka telah menghina Aku, menimbulkan penderitaan yang mengerikan kepada para pengikutKu yang setia dan Sisa PasukanKu yang tersiksa. Namun Aku akan menyelamatkan mereka karena iman orang-orang yang berada didalam Sisa PasukanKu.

Orang-orang yang lain yang telah menjual jiwa-jiwa mereka kepada binatang itu, ketahuilah hal ini. Mungkin kamu tidak percaya akan neraka, namun Aku akan mengungkapkan kepadamu betapa besar penderitaan yang dibawanya bagimu. Saat ketika Aku memperlihatkan kepadamu berbagai tingkat penyiksaan yang ada didalam neraka, hal itu akan sangat menakutkan kamu dan banyak dari kamu yang akan menjerit memohon KerahimanKu. Dan Aku akan menyelamatkan kamu jika kamu memintaKu untuk mengapuni kamu. Aku akan melakukan hal ini selama Hari Peringatan Besar itu. Diantara kamu yang akan menyaksikan api neraka, namun yang tidak mau datang kepada-Ku, kamu tak akan hidup selama Peringatan itu dan saat itu ketika kamu menolak Aku, akan menjadi saat terakhirmu.

Mereka yang tetap setia kepada-Ku dan kepada Ajaran-ajaranKu, meskipun kamu akan menderita, tetapi masa depanmu akan berupa kemuliaan yang besar.

Mereka yang tidak mau mengikuti PeringatanKu ataupun mendengarkan Kebenaran akan berada dalam bahaya besar.

Kamu semua yang mengidolakan binatang itu dan yang mengikuti nabi palsu itu menuju agama dunia yang baru, akan dilemparkan kedalam api neraka yang berkobar, dalam keadaan hidup, bersama keduanya.

Kebenaran itu memang pahit jika dirasakan, namun jika kamu mau menerimanya, ia akan membawa Kehidupan Kekal bagimu, dimana kamu akan menikmati KerajaanKu selamanya bersama orang-orang yang kau kasihi. Janganlah kamu memutuskan tali pusar dengan Kehidupan Kekal, karena kamu akan menderita penderitaan yang mengerikan dan kamu tak akan diberi sebuah penangguhan.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *