Mereka akan diminta untuk bersumpah setia melalui sebuah sumpah yang baru, untuk tetap setia kepada Gereja

Mereka akan diminta untuk bersumpah setia melalui sebuah sumpah yang baru, untuk tetap setia kepada Gereja

Minggu, 18 Agustus 2013, jam 17.45

PuteriKu yang terkasih, rencana dari nabi palsu itu untuk menipu para klerus dunia telah dimulai.

Dengan kedok sebuah pembaharuan dan regenerasi didalam Gereja Katolik maka semua klerus didalam Gereja ini akan dikirim untuk mengikuti berbagai retret dan mendorong mereka untuk menerima perutusan yang baru. Hal ini akan semakin menyebar dan banyak yang diberitahu bahwa tujuannya adalah untuk menyatukan setiap orang di dunia, demi keadilan. Mereka akan diberitahu bahwa tugas yang baru ini akan memeluk semua kaum miskin dan berusaha untuk mewujudkan persatuan. Mereka akan diminta untuk bersumpah setia melalui sebuah sumpah yang baru, untuk tetap setia kepada Gereja. Mereka tidak diminta untuk menaruh iman mereka kepada-Ku atau kepada Sabda KudusKu. Sebaliknya, mereka akan bersumpah setia kepada orang-orang yang mengaku sebagai para pemimpin, yang telah mengambil alih Tahta Petrus. 

Janganlah terkejut jika mereka yang telah diberi dengan Karunia Tahbisan Kudus akan diminta untuk ikut serta dalam sebuah kepalsuan, dimana Aku, Yesus Kristus, bukannya berada di bagian depan, meski nampaknya saja seperti itu. Uang akan menjadi daya pendorong dan sebuah organisasi finansiil yang baru akan dibentuk untuk mengendalikan pencarian dana-dana yang bisa dimanfaatkan bagi kaum miskin di dunia.

Jika kamu mengabaikan Tahbisan Kudusmu dengan berbagai cara, dan kemudian kamu bersumpah untuk menyerahkan hidupmu kepada seseorang yang memutuskan semua hubungannya denganKu, maka kamu tidak layak lagi untuk melayani Aku. Segala sesuatu akan nampak jelas di Mata Allah. Rencananya adalah untuk meyakinkan para hamba kudusKu agar ikut ambil bagian secara sukarela didalam kekejian ini, yang akan menghubungkan masyarakat dan sebuah dunia sekuler dengan Gereja, yang didirikan olehKu, Yesus Kristus.

Seperti inilah Aku akan dihinakan. Setiap upaya untuk memeluk sekularisme akan disambut gembira oleh orang-orang tak beriman dan hal ini akan nampak sebagai sesuatu yang baik, bagi masyarakat baru yang disebut sebagai modern saat ini.

Segera akan dirasakan aneh bagi umat Kristiani ketika mereka melihat para anggota dunia sekuler memeluk Gereja Katolik dengan begitu bersemangat. Namun banyak yang akan membuang keraguan mereka dan mengabaikan keprihatinan mereka, karena mereka terjatuh kedalam tipuan besar itu. Pada pusat dari rencana untuk melakukan revolusi terhadap Gereja ini terdapatlah kebencian terhadap Aku serta segala sesuatu yang Kuberikan kepada GerejaKu. Hendaknya kamu mempertanyakan segala sesuatu pada hari-hari mendatang ini. Carilah jawabannya jika mereka merubah Ajaran-ajaranKu dan menyesatkannya agar sesuai dengan ajaran berhala. Tak ada murid yang ditunjuk olehKu diberi kewenangan untuk melakukan hal itu, karena ia adalah sebuah penghujatan.

Celakalah mereka yang mengijinkan Sabda KudusKu untuk dirusak dan memberi ruang untuk menghormati mereka yang menolak Aku.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *