Pada Hari Penghakiman nanti, akhirnya kamu akan mengerti Kuasa Allah

Pada Hari Penghakiman nanti, akhirnya kamu akan mengerti Kuasa Allah

Jumat, 20 Desember 2013, jam 23.16

PuteriKu yang terkasih, adalah atas PerintahKu maka setan dan seluruh iblisnya akan menjadi lemah. Karena seluruh kekuatan mereka tak ada artinya apa-apa di hadapanKu, Anak-manusia, Yesus Kristus. Agar seluruh tindakanKu merendahkan diriKu, KurbanKu, PermintaanKu kepada umat manusia agar mengijinkan KasihKu menarik mereka kepada-Ku, maka KeilahianKu tak boleh diremehkan. KuasaKu janganlah disalah-artikan, karena Aku ini maha kuasa dan KerajaanKu akan memerintah selamanya, dengan ataupun tanpa manusia, yang memiliki kehendak bebas, dan karena itu mereka bebas untuk mengikuti Aku ataupun tidak.

Sementara itu kelemahan manusia karena dosa, membuat setiap orang menjadi rentan terhadap godaan setan, tetapi janganlah kamu percaya bahwa dia memiliki segala kuasa, karena sebenarnya tidaklah begitu. Semua setan, termasuk pemimpin mereka, binatang itu, akan tersungkur di hadapanKu, atas PerintahKu. Tidakkah kamu tahu akan hal itu? Karena hanya ada Satu saja yang memiliki Keilahian untuk menundukkan semuanya dibawah KakiNya, dan itu adalah Aku, Yesus Kristus.

Untuk mendapatkan karunia Allah, maka masing-masing dari kamu hendaklah datang kepadaKu. Aku mengasihi kamu. Aku menarikmu kepada-Ku. Aku meminta kepadamu. Aku merendahkan DiriKu di hadapanmu. Aku membiarkan DiriKu diseret di tanah, melewati lumpur, demi kamu, sebelum Aku mati. Segera kamu akan berhadapan denganKu. Pada Hari Penghakiman nanti, akhirnya kamu akan mengerti Kuasa Allah dan kemudian kamu akan tahu bagaimana rasanya berhadap-hadapan dengan Terang IlahiKu. Begitu kuatnya TerangKu itu sehingga hanya mereka yang murni dan rendah hati saja yang bisa bertahan menghadapiNya. Ia akan memaksa banyak dari kamu untuk bersujud di tanah ketika kamu akan menutupi wajahmu dariKu. Hanya sedikit saja dari kamu yang layak berdiri di hadapanKu, namun Aku akan menarikmu kearahKu, hingga kamu berdiri disana seperti yang dimaksudkan bagi dirimu, dengan penuh penyerahan diri dan kepatuhan total kepada-Ku. Pada hari itu kehendak bebasmu akan berakhir.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *