Para muridKu yang setia, termasuk imam-imam dan para hamba kudus dari seluruh iman Kristiani, akan tetap berada dekat disampingKu

Para muridKu yang setia, termasuk imam-imam dan para hamba kudus dari seluruh iman Kristiani, akan tetap berada dekat disampingKu

Jumat, 1 Nopember 2013, jam 23.17

PuteriKu yang terkasih, roh kejahatan sedang menyebar luas, dan ia mempengaruhi semua orang yang menentang Pesan-pesan ini dengan kerasnya. Hal ini akan menyulut lebih banyak lagi kejahatan, kebohongan dan rencana yang detil untuk menghentikan Tugas ini. Hendaknya kamu mengabaikan semua lidah jahat itu serta mereka yang makan dari kecemburuan spirituil, yang akan melakukan segala sesuatu guna menghancurkan TugasKu ini, untuk membawa keselamatan bagi semua orang.

Aku berkata kepadamu, semua orang yang mengikuti Aku, bahwa Pesan-pesan ini sangat penting bagimu untuk diperhatikan dari pada mereka yang membenci kamu dalam NamaKu. Karena disinilah Aku, Yesus Kristus, yang mereka jadikan sasaran. Ingatlah hal ini. Namun kesombongan mereka akan membuat mereka percaya bahwa mereka melakukan hal ini karena mereka mengasihi Aku. Hendaknya mereka tahu bahwa Aku tidak akan mengijinkan siapapun untuk berbicara tentang segala kebohongan itu ataupun menyebar-luaskan rumor buruk mengenai jiwa lain dalam NamaKu.

Aku, Yesus Kristus, Anak Domba Allah, yang memiliki kewenangan untuk mengungkapkan Kebenaran kepadamu di saat-saat ini. Kebenaran itu akan mengecewakan banyak orang, dan Kebenaran itu akan terasa pahit untuk ditelan, karena hal itu demikian besarnya hingga hanya mereka yang cukup besar kasihnya kepada-Ku yang bisa menerimanya. Betapapun sulitnya untuk kau cerna, namun Kebenaran itu akan membebaskan kamu. Ia akan membuka matamu terhadap setan ketika ia menyamar sebagai kebaikan; terhadap orang jahat yang menyebarkan fitnah ketika mereka berkata dirinya berbicara tentang SabdaKu, dan terhadap para musuhKu yang ingin menghancurkan anak-anak Allah.

Banyak nabi-nabi palsu, yang tersebar di berbagai bangsa, akan bangkit untuk mengatakan bahwa berbagai kebohongan yang tercurah keluar dari mulut antikris, adalah kebenaran. Mereka juga akan berkata bahwa antikris itu adalah Aku. Mereka akan berkata segala hal tentang Kitab Injil, yang nampaknya saja benar, dan mereka akan menggunakan kutipan-kutipan dari Kitab Suci termasuk ucapan-ucapan dariKu, untuk membenarkan tugas keji mereka. Namun bagi mereka yang mengenal Aku, kamu akan selalu menemukan kebohongan serta bidaah yang tersembunyi didalam apa yang mereka katakan sebagai kalimat-kalimat nubuatan. Mereka akan menentang Pesan-pesan ini dan menyatakan bahwa SabdaKu adalah bidaah. Kini adalah saatnya untuk untuk membungkam semua suara-suara ini, yang mendorongmu untuk mendengarkan mereka, bukannya Aku. Hendaknya kamu selalu mengingatkan dirimu akan Kebenaran yang ada didalam Kitab Injil. Kamu harus mendengarkan Aku ketika Aku mengajari kamu.

Segera semua mereka yang telah menuntun GerejaKu pada masa yang lalu, semua mereka yang memberi anak-anak Allah dengan Sabda Allah Yang Benar, didalam GerejaKu, dan mereka yang tetap setia kepada Kebenaran, akan disingkirkan ke satu sisi. Gereja Katolik akan membuat sejumlah pernyataan yang mengkhawatirkan, seperti misalnya mengapa ia harus merubah dan menata kembali setiap bagian dari susunannya. Ia akan menggunakan dosa-dosa mereka yang ada didalam GerejaKu dan mereka yang mengkhianati Aku, sebagai alasan pembenar untuk memutar balikkan GerejaKu. Banyak dari hamba kudusKu yang akan disisihkan dan dijadikan kambing hitam. Banyak yang akan dicari-cari, dan kebohongan serta tuduhan-tuduhan lainnya akan dilakukan terhadap nama baik mereka sebelum mereka disingkirkan. Beginilah banyak para hamba kudusKu akan berpaling menjauhi GerejaKu sehingga memungkinkan para musuh Allah berkuasa secara penuh didalamnya. Setiap fitnah yang dilakukan oleh para musuh Allah terhadap para hamba kudusKu akan disambut secara terbuka dan dianggap sebagai sesuatu yang penting, sehingga nama baik Gereja tetap utuh.

Oh betapa kamu semua akan ditipu dan betapa Kebenaran itu akan ditutupi, disembunyikan dan kemudian dilupakan. Semua perubahan ini akan terjadi dengan cepat, pada masa mendatang ini, dan penyebaran dari semuanya ini akan mengejutkan banyak orang. Ditengah semuanya ini akan muncul kebingungan, ketakutan dan kesedihan serta kesusahan yang besar. GerejaKu akan terpecah-pecah sehingga seluruh kepercayaan yang ada didalam dinding-dindingnya akan runtuh. Hal ini akan menimbulkan rasa takut yang besar dan kemudian dengan cara yang semula tidak jelas, Gereja Katolik akan menjadi kekuatan yang memimpin didalam agama dunia tunggal itu. Kekejian yang baru ini akan mengucapkan rasa kasih yang besar kepada kaum miskin dan kelaparan. Namun ia tidak mewartakan SabdaKu, dan tidak setia kepada GerejaKu. Namun GerejaKu akan tetap hidup.

Para muridKu yang setia, termasuk imam-imam dan para hamba kudus dari seluruh iman Kristiani, akan tetap berada dekat disampingKu. Sisa GerejaKu akan berdiri tegak menghadapi ujian zaman dan ia tak akan pernah mati, karena Akulah Gereja. Aku tak bisa dikalahkan.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *