Pengumuman yang mewartakan KedatanganKu Yang Kedua akan terjadi secara tiba-tiba

Pengumuman yang mewartakan KedatanganKu Yang Kedua akan terjadi secara tiba-tiba

Senin, 8 Oktober 2012, jam 19.00

PuteriKu yang terkasih, Aku meminta agar semua pengikutKu tetap kuat saat ini.

Sabda KudusKu, HadiahKu kepada umat manusia, yang diberikan kepadamu melalui pesan-pesan ini, akan menjadi sasaran dari banyak kritikan.

Kamu harus tetap kuat ketika SabdaKu dikoyak-koyak dan disepelekan. Hal ini memang amat sulit, namun kamu harus menanggung siksaan ini karena ia hanya merupakan permulaan saja.

Musuh akan bangkit dan mencampakkan pesan-pesanKu yang diberikan kepada kamu masing-masing agar jiwa-jiwa bisa diselamatkan.

Dia memperhitungkan setiap jiwa yang bisa dirayunya dan kemudian membawa mereka menjauhi pesan-pesanKu. Dia melakukan hal ini dengan menggodai umat beriman lebih dahulu, agar mereka tidak usah bekerja sama denganKu untuk menyelamatkan saudara-saudaramu laki-laki dan perempuan. Dia tidak ingin kamu berdoa untuk menyelamatkan jiwa-jiwa mereka.

Jika ada hamba dari GerejaKu yang menghalangi kamu untuk mendaraskan doa-doa PerjuanganKu maka dia membutuhkan doa-doamu. Mereka itu tak bisa menghentikan doa-doaKu untuk disebar-luaskan. Jika mereka melakukan hal ini mereka membutuhkan pertolonganmu. Yang menyedihkan, banyak sekali jiwa yang akan dijauhkan dari tugasKu ini, yang merupakan tugas terakhir seperti ini di dunia.

Saat-saat ini akan menyaksikan perpecahan didalam GerejaKu yang semakin besar. Di satu pihak ada yang menderita demi membela InjilKu, dan di pihak lain ada yang berusaha menciptakan kembali GerejaKu, membaharui ajaran-ajaranKu dan memberlakukan hukum-hukum yang busuk kedalam GerejaKu.

Bangkitlah dengan berani dan bersatulah karena saat itu sudah hampir sampai kepadamu dan kamu akan mendengar tindakan-tindakan yang baru itu yang tidak berdasarkan kepada InjilKu yang benar, ajaranKu ataupun Kebenaran.

Cobaan-cobaan ini akan menyebar seperti barikade-barikade yang besar. Kamu, para muridKu, akan merasa terperangkap. Kamu akan merasa tak berdaya dan air matamu akan mengalir.

Kelemahanmu akan menjadi kekuatanmu. Adalah melalui penderitaanmu, ketika kamu menyaksikan penyiksaan yang mengerikan ini, maka kamu akan menjadi kuat.

Karena setiap cobaan yang kau tanggung dalam NamaKu, Aku akan membuatmu semakin kuat. Berteguhlah kamu maka Aku akan memberkati kamu dengan rahmat kekuatan, keberanian dan keyakinan.

Kamu adalah pasukanKu, berkas cahayaKu, di dunia. Segala upaya dilakukan untuk mematikan cahaya ini, namun hal itu sia-sia.

Berkas cahayamu, kasihmu kepadaKu, akan menyinari hingga ia menjadi semacam mercu suar dan kemudian menjadi sebuah api yang besar. Api dari Roh Kudus ini, yang akan menggenggam kamu masing-masing, akan menyebarkan kobarannya ke setiap sudut dunia.

Adalah kamu, pasukanKu yang berharga, yang akan melakukan hal ini. Kamu akan dituntun oleh Surga. Kamu akan berjalan maju. Kamu akan menginjak-injak pasukan jahat yang terdiri dari jiwa-jiwa yang malang, yang didikte oleh setan, dan mereka akan tak berdaya menghadapi kamu.

Segera sesudah itu Kemuliaan dari pengumumanKu yang besar itu akan disampaikan kepada dunia.

Pengumuman yang mewartakan KedatanganKu Yang Kedua akan terjadi secara tiba-tiba. Ia juga akan terjadi secara tak terduga, meski kamu telah dipersiapkan dengan baik. Setelah itu kamu akan diwarisi dengan Karunia besar yang berupa Kehidupan Kekal.

Yesusmu

 

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *