Perawan Maria : Semua orang yang mempromosikan aborsi dan yang menganjurkannya adalah berbuat dosa berat

Perawan Maria : Semua orang yang mempromosikan aborsi dan yang menganjurkannya adalah berbuat dosa berat

Selasa, 18 Desember 2012, jam 18.45

Anakku yang terkasih, Ciptaan yang paling suci dari Bapaku yang terkasih, yaitu kehidupan dari bayi-bayi didalam rahim, dihancurkan hingga sejuta kali banyaknya di seluruh dunia.

Setan telah mempengaruhi pemerintah-pemerintah di seluruh bagian di dunia ini untuk memastikan bahwa aborsi bukan saja bisa diterima, namun hal itu dianggap sebagai hal yang baik.

Betapa banyaknya air mata yang kini dicucurkan di Surga? Semua malaikat dan para kudus menundukkan kepala mereka karena sedih.

Anak-anak Allah akan dihancurkan dalam jumlah yang besar sementara saat dari Kesengsaraan Besar itu semakin dekat.

Peperangan, kelaparan, pembunuhan dan bunuh diri semakin meningkat jumlahnya. Namun, adalah dosa aborsi yang menyulut murka Bapaku lebih besar dari pada dosa-dosa lainnya.

Negara-negara yang mengijinkan aborsi akan sangat menderita oleh Tangan Allah. Negara-negara mereka akan menangis ketika hukuman mereka dijatuhkan. Semua orang yang ikut bertanggung-jawab melakukan perbuatan keji itu membutuhkan banyak doa.

Anakku, adalah penting agar setiap orang mendaraskan doa Rosario Kudus setiap hari Jumat hingga minggu terakhir pada bulan Januari 2013 untuk menghentikan penyebar-luasan aborsi.

Setiap anak yang dibunuh didalam rahim menjadi malaikat didalam Kerajaan Bapaku. Mereka berdoa setiap hari, bagi setiap ibu yang secara sadar dan tanpa ragu berusaha mengakhiri kehidupan anak didalam kandungannya. Doa-doa mereka dimanfaatkan untuk menyelamatkan jiwa-jiwa dari para ibu mereka.

Semua orang yang mempromosikan aborsi dan yang menganjurkannya adalah berbuat dosa berat.

Berdoalah, berdoalah, berdoalah bagi para pendosa ini karena mereka sangat membutuhkan Kerahiman Allah.

Ibumu yang mengasihi

Bunda Keselamatan

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *