Pesan bagi imam-imam, para uskup dan kardinal mengenai nabi palsu

Pesan bagi imam-imam, para uskup dan kardinal mengenai nabi palsu

Selasa, 7 Juni 2011 

PuteriKu yang terkasih, kamu telah menderita karena si penipu menyiksa kamu. Kamu harus banyak berdoa untuk melawan serangan-serangannya kepadamu. Persembahkanlah seluruh kepasrahanmu kepadaKu dan biarlah Aku yang mengatur semuanya. Namun kamu akan menjadi kesal bila kamu harus mempersembahkan penderitaan ini kepadaKu dengan suka cita di dalam hatimu. Bila kamu ingat bahwa penderitaan ini timbul karena persatuanmu denganKu maka kamu sungguh diberkati sebagai jiwa terpilih, dan kamu akan merasakan sesuatu yang berbeda.

Banyak diantara pengikutKu sekarang mulai menyadari apa yang terjadi di dunia dan melalui rahmat dari Roh Kudus mereka bangkit menghadapi tantangan untuk membela SabdaKu. Pasukan dari umat beriman ini akan bertambah kuat dan tanpa rasa takut mereka akan memimpin para pendosa menuju keselamatan.

WakilKu yang suci, Paus Benediktus, membutuhkan doa-doamu. Berdoalah baginya setiap hari karena dia membutuhkan perlindungan pada setiap tingkatan untuk membawa dia melewati segala siksaan yang akan datang. Penting sekali agar para pengikutKu tetap waspada terhadap adanya Paus baru yang akan dimunculkan karena ia bukan dari Allah. Doronglah semua hamba kudusKu untuk mempersiapkan diri menghadapi berbagai tantangan yang mengerikan, yang paling menakutkan yang akan mereka hadapi dalam pelayanan mereka. Membutuhkan keberanian yang besar untuk membela kebenaran ajaran-ajaranKu. Banyak hamba kudusKu yang buta terhadap janjiKu yang telah Kukatakan bahwa Aku akan datang kembali. Kapankah mereka mengira ini akan terjadi ? Mereka sudah terbiasa mewartakan ajaranKu hingga mereka lupa bahwa mereka bisa saja menyaksikan peristiwa-peristiwa itu setiap saat dan mungkin saja masih dalam kurun waktu kehidupan mereka? Inilah salah satu tantangan terbesar masa kini.

Bila Aku telah mengutus nabi-nabi ke dunia ribuan tahun yang lalu, maka tentu saja, Aku bisa mengutus mereka lagi saat ini untuk mempersiapkan dunia bagi saat ketika Aku akan datang kembali.

Bangun dan simaklah pelajaran-pelajaran yang kamu ajarkan kepada umatmu. Sadarilah bahwa Akulah yang berbicara kepadamu sekarang. Banyak orang yang akan datang dalam namaKu, namun hanya sedikit yang akan berbicara kebenaran. Pesan ini berasal dariKu, Juru Selamat Ilahimu. Berdoalah memohon kemampuan untuk mengenali suaraKu yang benar ketika ia disampaikan kepadamu. Bukalah hatimu sekarang dan dengarkanlah apa yang Kukatakan kepadamu. Waktunya sudah tiba, untuk memberitahu kamu, bahwa nubuat-nubuat dalam Kitab Wahyu akan dinyatakan dihadapan matamu.

Kamu, hamba-hamba terkasihKu harus berjuang dengan berani melalui kasihmu kepadaKu, melawan segala rintangan, yang dipasang oleh si penipu, yang akan menantangmu hingga batas daya tahanmu. Kamu harus tahu bahwa Nabi Palsu akan itu menggodamu, memukaumu, meyakinkan kamu bahwa ia mewakili kebenaran. Kini kamu harus menunjukkan kesetiaanmu kepadaKu dan BapaKu yang Kekal. Janganlah putus asa, karena walaupun peristiwa-peristiwa ini akan menakutkan dan sangat mengganggu dirimu, tetapi kesetiaan dan kepatuhanmu harus tetap kepadaKu.

Untuk pertama kali dalam pelayananmu, imanmu sungguh akan diuji. Gereja Santo Petrus adalah GerejaKu. Namun, bila kunci-kuncinya telah dikembalikan kepada Allah Bapa, yang sudah akan terjadi sekarang, maka Gereja itu menjadi bagian dari KerajaanKu. Akulah kebenaran. Ikutilah kebenaran setiap saat.

Berdoalah kepadaKu sekarang untuk mendapatkan rahmat yang diperlukan untuk memastikan bahwa kamu akan bangkit pada waktunya di atas penipuan setan. Jika tidak, maka Nabi Palsu itu akan menjerat anak-anakKu yang terkasih melalui caranya yang karismatis dan mempesona. Cara yang khas dari si penipu itu dengan siapa nabi palsu itu telah bersekutu. Setan tidak akan menang atas GerejaKu bila para hambaKu waspada terhadap tipuannya dan melihatnya sebagaimana adanya. Sebuah kebohongan yang kejam dari mana, bila kamu terlibat dan bersumpah setia kepada kekejian baru ini, tidak akan ada jalan kembali.

Dengarkanlah Aku sekarang. Berbaliklah kepadaKu untuk memperoleh bimbingan dan rahmat istimewa yang dibutuhkan untuk memimpin kawananKu datang kepadaKu dan Bapa SurgawiKu. Karena bila kamu melakukan ini, Aku akan mencurahkan rahmat berlimpah hingga tidak lama kemudian kamu akan memperoleh kekuatan untuk membela SabdaKu dengan ongkos apapun juga.

Aku mengasihi kalian semua dan mendambakan dukunganmu selama saat-saat Akhir Zaman ini.

Yesus Kristus

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *