Petir dan halilintar akan turun ke atas Bait Allah

Petir dan halilintar akan turun ke atas Bait Allah

Sabtu, 3 Januari 2015, jam 20.20

PuteriKu yang terkasih, ketika Allah memberikan Kebenaran kepada dunia, melalui para nabi, hal itu adalah sebuah tindakan Kerahiman dari Dia. Banyak sekali orang yang lupa akan Allah dan menyembah allah-allah palsu – yang berasal dari hirarki setan – hingga mereka percaya akan sifat mereka sendiri yang tak terkalahkan. Jika bukan karena campur tangan Allah maka banyak orang akan menderita hukuman yang mengerikan.

Apa yang dikatakan Allah kepada para nabi, sejak awal mula, terjadi. Peringatan-peringatan yang diberikanNya kepada umat manusia membuat mereka yang mempercayainya diselamatkan, sementara mereka yang mengabaikannya dicampakkan. Segala sesuatu yang dinubuatkan akan terjadi, dan mereka yang menentang Allah dalam upayaNya untuk membawa damai dan keselamatan kepada anak-anakNya harus bertanggung-jawab atas penentangan mereka. Karena Kebenaran telah diputar-balikkan dan Sabda Allah diabaikan, maka orang-orang akan terus membelakangi Sabda Kudus Allah. Perjalanan mereka menuju kegelapan akan mengakibatkan sebuah hukuman oleh Allah, Yang Maha Tinggi.

Amatlah menyakitkan BapaKu Yang Kekal jika menyaksikan begitu dalamnya manusia telah terjatuh demi mengejar sesuatu yang menyenangkan dirinya. Namun hari ketika Kurban Kudus berakhir, dan saat ketika si pembohong itu mencemarkan AltarKu, akan menjadi duri terakhir dengan apa mereka akan menusuk LambungKu. Pada saat yang telah ditetapkan, petir dan halilintar akan turun ke atas Bait Allah dan ia akan runtuh. Celakalah orang yang ikut serta didalam tindakan pencemaran ini karena dia akan dihentikan segala penangguhan hukumannya dan dia akan terhempas kedalam lembah laksana sebuah batu. Tak seorangpun yang akan membela dia yang mencemarkan AltarKu, karena ketika Tangan Allah turun laksana sebuah kapak yang berat, mereka akan menyadari Kebenaran itu.

Banyak orang yang mungkin akan terjatuh menjauhi Allah, namun sebagian besar mereka masih bersedia berseru kepadaNya meminta penghiburan dalam pelukan TanganNya. Namun akan ada sebuah inti – sekelompok binatang-binatang – yang penampilan luarnya menyembunyikan kejahatannya, yang ada didalamnya, yang akan berusaha mendorong, merayu dan menarik kearah mereka jiwa-jiwa yang keras hatinya yang menjadikan mereka sebagai kawanan sempurna dalam rencana untuk mencemarkan TubuhKu. Ini adalah kelompok, seperti yang dinubuatkan sejak lama, yang akan berusaha menghancurkan umat manusia. Namun kuasa mereka akan dibatasi, meski kuasa itu nampaknya besar. BapaKu hanya akan mengijinkan banyak sekali penentangan terhadap Aku, Putera TunggalNya, berlangsung begitu lama.

Orang-orang yang benar akan berlari dan datang kepada-Ku. Melalui dosa kesombongan dan kecongkakan maka perpecahan terbesar itu akan ditimbulkan diantara manusia, dan jika mereka tidak mau membuang kejahatan mereka, maka tidak mungkin mereka bisa menerima KerahimanKu.

Kebenaran itu haruslah dipertahankan, karena jika kamu menerima segala sesuatu yang lain kecuali Kebenaran – yaitu Sabda Allah – maka kamu akan berakhir dengan kemusnahan.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *