Rencana dari Tata Dunia Baru untuk mengendalikan uang dan makananmu

Rencana dari Tata Dunia Baru untuk mengendalikan uang dan makananmu

Minggu, 17 April 2011 

PuteriKu yang terkasih, katakanlah kepada dunia bahwa mereka akan segera menyaksikan sejumlah bencana alam saat ini. Hal itu akan terjadi dengan cara yang tidak biasa dan tidak diharapkan, dengan intensitas yang besar. Tingkah laku manusia yang berdosa yang menjadi penyebabnya. Bertobatlah kamu semua dan ingatlah bahwa bencana-bencana alam ini bertujuan untuk membangunkan kamu dari kemalasanmu dan tidak adanya imanmu. Hal itu juga bertujuan untuk mengurangi akibat dari persekutuan jahat dari kelompok-kelompok global serta kegiatan jahat mereka. Kelompok ini yang Kunamakan sebagai Pemerintahan Dunia Baru yang sedang menunggu kemunculan mereka dibawah kepemimpinan aktikris. Kelompok-kelompok yang sama ini telah menimbulkan kejatuhan sistem perbankan dan kini mereka akan menghancurkan sistem keuangan dmana-mana. Hal ini dilakukan agar mereka bisa mengendalikan kamu.

PuteriKu, ketika pertama kali Aku menyampaikan pesan ini beberapa bulan yang lalu, kamu berpikir bahwa pesan-pesan ini nampak membingungkan, namun kamu terus menuliskannya seperti yang Kukatakan kepadamu. Rencana jahat ini, yang dilakukan oleh si ular, para pengikut setan, telah dilakukan selama beberapa saat ini. Beberapa dari rencana cerdik mereka telah dinyatakan, namun orang-orang percaya bahwa dunia saat ini sedang melewati sebuah saat krisis finansiil yang lain. Bangunlah kamu semua. Lihatlah ke sekitarmu. Hentikanlah usahamu untuk mengartikan bahwa dunia sekedar sedang melewati sebuah saat depresi biasa yang disebabkan oleh kemerosotan ekonomi. Karena hal ini tidak benar. Orang-orang ini kini berusaha mengendalikan kamu melalui mata uang global serta hutang negara-negara. Tak ada negara yang bisa lolos dari cengkeraman mereka. Percayalah akan perkataanKu ini. Uangmu akan menjadi tidak berharga lagi. Akses kepada makanan serta kebutuhan lainnya hanya bisa dilakukan dengan memakai Tanda itu, yaitu kartu identitas khusus yang telah Kukatakan sebelumnya. Tolong, janganlah kamu mau menerima Tanda ini karena kamu akan tersesat dariKu. Tanda ini akan membunuh kamu, bukan hanya secara fisik, melainkan juga secara spirituil. Tetaplah kamu berada diluar sistem itu. Mulailah kamu sekarang merencanakan suplai dan simpanan makananmu, selimut, lilin, dan air, jika kamu mau menghindari Tanda itu. Tanda dari Binatang.

Antikris yang akan mengepalai Pemerintahan Dunia Baru ini percaya bahwa dia bisa mencuri jiwa-jiwa umat manusia. Namun hal itu tidak bisa. Banyak orang yang tak bisa berada dibawah kendalinya dan banyak pengikutKu yang tetap setia kepadaKu, Juru Selamat Ilahi mereka.

Bagi kamu yang mencemooh nubuatan ini, dengarkanlah sekarang. Bergabunglah dibawah pengaruh kekuatan global ini maka kamu akan musnah. Kamu membutuhkan iman yang kuat untuk bisa hidup. Doa-doa permohonanmu akan dijawab. Aku akan melindungi kamu selama saat yang menakutkan di dunia ini. Bersiaplah sekarang didalam kelompok-kelompok doa dimana kamu akan bisa berdoa dengan damai dan diam-diam. Mereka, Tata Dunia Baru itu, juga akan berdoa didalam gereja-gereja setan milik mereka. Gereja-gereja mereka ada dimana-mana meski dibangun secara rahasia. Mereka melakukan kurban dan memberi tempat bagi idola mereka, setan. Kultus mereka kini banyaki sekali dilaksanakan dan hal itu memiliki satu tujuan : mengendalikan umat manusia. Mereka melakukan hal ini dengan mengendalikan keuanganmu, suplai makanan dan energimu. Lawanlah mereka dengan cara yang terbaik melalui doa dan sebarkanlah pertobatan. Berdoalah juga bagi orang-orang yang tertipu ini yang dijanjikan dengan kekayaan, tehnologi, hidup panjang, serta berbagai keajaiban lainnya. Betapa salahnya mereka. Mereka benar-benar tertipu. Ketika mereka menyadari kebenaran itu, mereka telah tercebur di kedalaman neraka dan saat itu sudah terlambat.

Berdoalah Kerahiman Ilahi dan Rosario Kudus setiap hari sesering mungkin, untuk mengurangi pengaruh dari rencana jahat ini. Berdoalah juga bagi jiwa-jiwa yang akan musnah didalam bencana-bencana alam yang dilakukan oleh tangan Allah Bapa. Mereka membutuhkan doa-doamu. Ikutilah permintaanKu akan doa-doa ini dan hal itu akan dijawab.

Juru Selamatmu yang terkasih, Yesus Kristus

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *