Rencana global untuk mengurangi jumlah penduduk dan menyingkirkan para pemimpin dunia

Rencana global untuk mengurangi jumlah penduduk dan menyingkirkan para pemimpin dunia

Jumat, 26 Nopember 2010

PuteriKu yang terkasih, segera kamu akan diberi seorang penuntun, penasihat rohanimu. Tetapi ingatlah bahwa banyak dari para pengikutKu yang Kupanggil tetapi tidak semuanya mau menerima. Seperti kamu tahu, Aku tak bisa campur tangan melawan kebebasanmu, yang merupakan hadiah bagi umat manusia. Tetapi bagaimanapun juga, adalah penting saat ini terus bekerja didalam tugas yang mendesak ini agar semua anak-anakKu mendengar dan diselamatkan.

Tanda-tanda

Janganlah keliru, perubahan itu sudah dekat dan segera akan ada banyak sekali tanda-tanda sehingga hanya sedikit saja orang di dunia ini yang tidak mengetahuinya. Tanda-tanda yang Kukatakan itu adalah seperti yang diberikan melalui para visiunerKu melalui berbagai penampakan dari IbuKu Yang Terberkati di Eropa. Banyak orang yang mau membuka pikiran mereka serta melepaskan jiwa mereka yang terbelenggu, akan mengerti bahwa komunikasi ini berasal dari langit. Ketika anak-anakKu melihat tanda-tanda keajaiban yang akan terlihat melalui matahari maka mereka akan tahu kebenaran ini.

Abaikanlah segala ejekan, cemoohan, serta kebencian yang terjadi ketika orang-orang membaca isi dari tulisan ini. Hal yang sama juga terjadi atas para rasulKu yang dengan karunia dari Roh Kudus melaksanakan tugas mereka. Kamupun puteriKu, telah diberi dengan karunia ini. Janganlah menolak atau meragukannya. Hal ini adalah nyata dan kamu tahu hal ini. Akhirnya keraguanmu mulai menghilang.

Seperti telah Kukatakan kepadamu, Aku telah memberimu pertolongan. Bukti dari janji ini kini mulai terungkap. Aku juga akan memberimu informasi atas peristiwa-peristiwa mendatang yang harus kau ungkapkan kepada semua orang termasuk mereka yang tidak percaya. Tidak masalah jika mula-mula mereka tidak percaya. Karena ketika peristiwa-peristiwa itu terjadi mereka tak akan memiliki pilihan lain karena mereka harus mengakui kebenaran ini.

Rencana untuk menyulut peperangan

Terdapat rencana yang keji yang sedang dilakukan oleh kekuatan-kekuatan dunia untuk merencanakan sebuah perang, dengan niat untuk mengurangi jumlah penduduk. Berdoalah, berdoalah sekarang untuk mengurangi tingkat kerusakan yang ditimbulkan oleh orang-orang jahat itu di dunia. Kesetiaan mereka yang bodoh kepada si penipu, melalui kuasa-kuasa jahat yang mereka terima dibawah pengaruhnya, mereka didorong untuk melaksanakan tugas ini dengan segala ongkos.

Rencana-rencana untuk menggulingkan Paus Benediktus

Berbagai rencana juga dipersiapkan untuk mengambil-alih gereja-gereja dan berbagai iman kepercayaan, termasuk Vatikan. PausKu, Benediktus yang terkasih, dikelilingi oleh orang-orang yang merencanakan kejatuhan ini. Para pemimpin dunia yang lain tidak menyadari adanya rencana tersembunyi didalam kelompok mereka, mereka juga menjadi sasaran untuk dijatuhkan.

Anak-anakKu, bangkitlah dan berjuanglah. Ini adalah sebuah perang yang tidak nyata seperti halnya perang-perang yang lain di bumi. Ini adalah perang terhadap kamu, masing-masing dari anak-anakKu. Kamu yang menjadi sasaran. Masalahnya adalah karena kamu tidak bisa melihat musuhmu. Karena hati mereka adalah pengecut, maka mereka tidak berani menyatakan dirinya.

Pertemuan-pertemuan rahasia

Mereka mengadakan berbagai pertemuan rahasia didalam komunitasmu dan mereka tersebar dalam berbagai bidang kehidupan. Kamu akan menemukan mereka bukan saja dibalik pintu-pintu pemerintahanmu, tetapi juga didalam sistem peradilan, kepolisian, komunitas bisnis, sistem pendidikan serta kaum militer.

Jangan biarkan orang-orang ini medikte kamu bagaimana harus berdoa. Amatilah bagaimana mereka berusaha mengatur kehidupanmu dan mulailah kamu mempersiapkan diri sekarang bagi apa yang akan terjadi nanti.

Peringatan akan vaksinasi global

Yang lebih penting lagi, berdoalah didalam kelompok-kelompok doa. Berdoalah bagi orang-orang yang menjadi pendukung setia dari setan. Doa akan bisa membatalkan beberapa dari bencana-bencana itu. Perhatikanlah kekejaman yang mereka perlihatkan melalui proses vaksinasi. Janganlah mempercayai rencana yang mengadakan vaksinasi global yang nampaknya saja seperti sebuah niatan yang baik. Berjagalah selalu. Satu demi satu negara-negara akan berusaha mendendalikan sebanyak mungkin warganya.

Janganlah kamu takut karena Aku akan melindungi para pengikutKu yang berdoa kepadaKu. Berdoalah juga bagi jiwa-jiwa pemberani diantara kamu yang memutuskan untuk menyebarkan kebenaran ini. Banyak dari orang-orang ini yang ditertawakan tetapi mereka sedang berbicara tentang kebenaran.

Simpanlah makanan.

Janganlah kamu bergantung kepada pemasok makanan dari luar. Persiapkan masa depanmu hari ini. Mulailah mengumpulkan makanan dan menanam sendiri. Simpanlah makananmu seolah perang akan terjadi. Mereka yang melakukannya akan baik-baik saja. Doa dan devosi akan menguatkan jiwamu dan menyelamatkan kamu dari orang-orang jahat ini. Jangan biarkan mereka mengendalikan pikiranmu atau kepercayaanmu karena keteguhan mereka memperlakukan hukum-hukum yang berusaha menghancurkan keluarga-keluarga. Mereka akan berusaha memisahkan keluarga-keluarga dengan mendorong terjadinya perceraian, kebebasan sex serta beragama.

Pembunuhan atas pemimpin-peminpin dunia.

Mereka akan menyulut kebencian diantara bangsa-bangsa, pembunuhan dan penangkapan atas pemimpin-pemimpin dunia serta pembatasan atas kebebasan manusia dengan cara memaksa mereka untuk bergantung kepada kekuasaan diktator mereka.

Murka Allah akan segera terlihat karena Dia tak bisa menerima kejahatan mereka lebih jauh lagi kecuali jika orang-orang yang mengikuti organisasi jahat mereka kembali menjauhi kekejaman mereka. Berdoalah bagi mereka.

Berhati-hatilah didalam memilih para pemimpin didalam negerimu. Perhatikanlah betapa mereka hadir kepadamu melalui perkataan mereka. Dengarkanlah mereka yang berusaha memperingatkan kamu. Aku memintamu untuk berdoa bagi mereka yang melakukan hal itu agar mereka segera bertobat dan diselamatkan.

Peristiwa-peristiwa yang Kukatakan ini akan segera terjadi. Tetaplah kamu bersatu, simpanlah makananmu, berusahalah untuk menanam sendiri, serta berbagai kebutuhan hidup lainnya. Ini adalah sebuah perang terhadap dirimu tetapi seolah ia tidak seperti itu. Berjagalah selalu.

Gereja-gereja akan dilarang

Kamu yang berusaha dengan berani untuk kembali kepada gerejamu, janganlah takut untuk berdoa atau memperlihatkan imanmu secara terbuka. Bagi mereka yang menerima begitu saja gerejaKu mungkin tidak berani seperti ini. Karena hanya ketika karunia ini, yaitu yang berani memperlihatkan imanmu secara terbuka, diambil  darimu maka kebenaran itu akan turun kepadamu. Dan hal ini akan membuatmu marah.

PuteriKu, katakanlah kepada umatKu, janganlah panik. Para pengikutKu akan diselamatkan dan mereka akan diangkat bersamaKu menuju awan-awan untuk menantikan Surga yang baru di dunia. Mereka akan menikmati SurgaKu yang baru dan mereka akan bersatu kembali dengan keluarga-keluarga yang telah terpisah didalam Kehidupan Kekal yang baru ini. Mereka harus tetap kuat, berdoa dan saling mengasihi. Berdoalah, berdoalah, berdoalah terutama bagi jiwa-jiwa yang tertipu dan tersesat yang tidak tahu apa akibat dari tindakan mereka bagi kehidupan berikutnya nanti.

Bagi mereka yang masih ragu-ragu.

Bagi anak-anakKu yang lain, jiwa-jiwa yang masih ragu, berdoalah juga bagi mereka. Mereka harus berpaling kepadaKu segera. Anak-anak, demi kasih kepada sesama, janganlah ragu untuk memperingatkan mereka akan kebenaran ini. Tunjukkanlah kepada mereka melalui contohmu, pentingnya berdoa agar mereka tidak sampai musnah.

Tetaplah kuat. Janganlah kamu menyerah kepada pasukan dari si penipu. Setan. Bertahanlah atas apa yang kau percayai. Lindungilah keluargamu sekarang. Kembalilah kepadaKu. Berdoalah doa Kerahiman IlahiKu setiap hari. Bagi umat kristiani dimanapun mereka berada, berdoalah Rosario. Biarlah IbuKu menuntunmu kembali kepadaKu melalui pengantaraannya.

Anak-anakKu, Aku menangis bagi kamu semua dan Aku meminta kepada semua pengikutKu agar menyatukan kekuatan bersama Aku untuk melawan setan ini. Doa adalah jawabannya.

Juru Selamatmu yang terkasih, Yesus Kristus

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *