Segera kamu akan diberitahu untuk menggunakan imanmu untuk menciptakan sebuah kampanye politik guna menyelamatkan kaum miskin

Segera kamu akan diberitahu untuk menggunakan imanmu untuk menciptakan sebuah kampanye politik guna menyelamatkan kaum miskin

Minggu, 6 Oktober 2013, jam 23.20

PuteriKu yang terkasih, suara dari nabi palsu itu mengaum keras mengenai segala hal yang kudus didalam GerejaKu. Namun hanya sedikit sekali yang dikatakannya mengenai upaya mempertahankan Ajaran-ajaran Allah, Sakramen-sakramen serta Pernyataan mengenai Kebenaran. Sebaliknya kamu akan menyaksikan berbagai pengalihan perhatian, misalnya saja untuk memelihara kaum miskin dan lapar di dunia, dan hal ini akan dianggap sebagai tugas utamamu sebagai hamba-hamba Allah.

Sebagai para hamba dan pengikut Allah didalam Gereja, kesetiaanmu yang pertama hendaknya kepada Kebenaran dari apa yang Kukatakan kepadamu. Mengasihi kaum miskin dan lapar serta menolong mereka adalah sesuatu yang baik, namun GerejaKu di dunia memiliki peranan yang lebih besar lagi, yang merupakan sumpah kepada-Ku. Hal ini termasuk mengajarkan Kebenaran dalam segala sesuatu yang Kuajarkan kepadamu dan kamu akan melakukan hal ini jika kamu sungguh mengasihi Aku.

Gereja memiliki Misi untuk mengajarkan Kebenaran dari Ajaran-ajaranKu. Dengan mengambil satu aspek saja dari SabdaKu, misalnya menolong kaum miskin, memang patut dipuji, namun jika hanya itu saja bisa menyesatkan, karena Ajaran-ajaranKu secara jelas menyatakan bahwa kamu harus menolong kaum miskin didalam jiwa mereka. Tolonglah mereka untuk menyembuhkan jiwa mereka, sebelum kamu menolong mereka untuk bebas dari penderitaan kehidupan ini. Jika Aku memberimu seorang yang miskin, dan memintamu untuk menolongnya, bagaimana kamu akan melakukannya? Memberi dia pakaian? Memberi dia uang untuk mencukupi keluarganya? Atau kamu memintaKu untuk menyelamatkan jiwanya terlebih dahulu?

Segera kamu akan diberitahu untuk memusatkan perhatianmu pada kaum miskin di dunia. Kamu akan dimintai uang – dan hal ini akan diambil dari berbagai sumber untuk menolong kaum miskin di dunia, kaum pengangguran dan yang tak memiliki rumah. Kamu akan diberitahu bahwa Aku, Yesus Kristus, selalu mengasihi kaum miskin. Masalahnya ada disini. Aku lebih dahulu mencari orang yang miskin didalam roh – untuk membebaskan mereka dari kehidupan mereka yang telah hilang. Jiwa yang miskin, yaitu mereka yang memiliki sedikit sekali perasaan spirituil akan Allah, adalah orang-orang yang Kurindukan. Terberkatilah mereka yang miskin didalam kehidupan ini, dengan sedikit sekali yang bisa diperlihatkan, namun yang mengasihi Aku, karena sesungguhnya orang-orang ini tidaklah miskin sama sekali. Orang kaya yang tak mengasihi Aku, adalah lebih membutuhkan KasihKu, KerahimanKu, Belas KasihKu, lebih dari pada mereka yang dipaksa untuk mencari makanan, pakaian serta tempat bernaung. Bagaimana kamu mengasihi Aku dan bagaimana kamu meminta kepada-Ku untuk menyelamatkan kamu adalah hal yang perlu kau perhatikan. Sakramen-sakramen akan menjadi kekuatan yang menyelamatkan bagi mereka yang kaya maupun miskin, namun yang tak memiliki kasih kepada-Ku.

Segera kamu akan diberitahu untuk menggunakan imanmu untuk menciptakan sebuah kampanye politik guna menyelamatkan kaum miskin oleh para pemimpin GerejaKu dimana saja. Tak ada yang dikatakannya untuk mendorongmu mempersiapkan diri bagi KedatanganKu Yang Kedua karena mereka tidak akan berani mempersiapkan kamu bagi Hari Yang Agung ini. Mereka lebih memilih untuk menjauhkan pikiranmu dariKu dengan memintamu untuk menghabiskan lebih banyak waktu untuk menghormati segala upaya nabi palsu itu.

Segera berbagai patung, relikwi, poster, piala serta lukisan-lukisan besar tentang nabi palsu itu akan dibuat dan ditempatkan di Gereja-gereja dimana-mana. Gambarnya, bersama-sama dengan gambar antikris itu, pada saatnya nanti, akan disembah oleh orang banyak di berbagai tempat, di gereja-gereja, di pusat-pusat politik, di negara-negara dimana parlemen mereka nampak menerima Gereja Katolik dengan sebuah ‘terang yang baru’. Hal ini akan menciptakan sebuah evangelisasi baru yang palsu, dan karena ia akan menarik hati bagi masyarakat sekuler yang modern, maka ia akan mendapatkan penghormatan dari seluruh dunia.

Tidak satu katapun yang diucapkan untuk mendukung pentingnya Sakramen-sakramen Kudus, seperti ketika ia diberikan kepada dunia, atau akan pentingnya Rahmat, yang bisa didapatkan melalui Sakramen-sakramen itu. Sebaliknya, masing-masing Sakramen akan direndahkan peranannya, ditambah dengan berbagai macam makna, agar menarik bagi orang-orang yang menyangkal Sakramen-sakramen itu. Hal ini dilakukan dengan harapan agar kekejian didalam pencemaran atas Sakramen-sakramenKu bisa diberikan kepada sebanyak mungkin orang, untuk menjauhkan mereka dari Allah, sehingga para musuh Allah bisa menggenapi perjanjian mereka dengan setan.

Setan akan menipu banyak orang yang menjadi milik GerejaKu di saat yang bersejarah ini. Dia akan melakukan hal ini dengan cara yang paling mempesona dan meyakinkan dan dia akan membenarkan berbagai kebohongan ketika para hambanya akan berkata bahwa Aku akan menyetujui perubahan-perubahan yang baru ini. Aku, Yesus Kristus, disalah-tafsirkan untuk memenangkan jiwa-jiwa. Ajaran-ajaranKu akan diputar-balikkan dengan tujuan untuk menghancurkan GerejaKu dan mencuri jiwa yang berada paling dekat denganKu. Ada jutaan orang yang akan mau menerima berbagai kebohongan itu, yang tak memiliki perhatian di dunia ini. Hendaknya kamu berdoa bagi mereka dengan harapan agar mereka menyadari pada saatnya nanti, bahwa ada sesuatu yang salah.

Ketika Aku menunjuk para pemimpin dan suatu jiwa pilihan telah ditunjuk untuk mewartakan Sabda KudusKu, didalam GerejaKu di dunia, maka Kebenaran selalu mudah dimengerti, jelas, singkat, dan langsung pada tujuannya. Jika kamu sedang dibohongi, melalui pengaruh dari roh jahat, maka kamu akan menjadi bingung. Berbagai kalimat tak berarti. Apa yang dikatakan sebagai perbaikan, yang dihadirkan oleh para musuh didalam GerejaKu, berarti bahwa Kebenaran tidaklah ‘cukup baik.’

SabdaKu, Sakramen-sakramenKu, Ajaran-ajaranKu, tidaklah perlu untuk diperbaiki, karena semua itu berasal dariKu. Aku adalah Allah. aku adalah Sempurna. SabdaKu adalah tetap selamanya. Seseorang yang menghinakan Sabda KudusKu adalah musuh Allah. MurkaKu adalah besar saat ini dan seseorang yang memperlakukan TubuhKu, Ekaristi KudusKu, dengan tidak hormat, dan mengatakan bahwa dirinya menuntun umatKu, ketahuilah bahwa hal ini tidak benar. Aku tak akan pernah meminta seorang pemimpin didalam GerejaKu untuk merubah Sabda Allah, dengan memberikan pengertian yang baru atau berbagai interpretasi yang baru. Hal ini tak boleh terjadi.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *